Happy Reading 💝😉
☆
☆
☆
"Dokter, dokter tolong istri saya !" teriaknya.
Dokter pun datang dan segera membawanya ke ruang ICU. Rakha mengikuti dari dari belakang.
"Mohon bapak urus administrasi dulu." ucap sang dokter. Rakha pun membayar nya. Dan segera kembali.
Di sepanjang lorong yang membentang, langkah kaki Rakha seiring dengan degup jantungnya yang kian cepat, bergemuruh dan berisik. Matanya fokus menatap pintu ruang itu, rasanya tidak sabar ingin segera melihat keadaan sang istri.
Di sana di ruangan berdinding putih, dengan aroma obat yang menggenang, khas menyeruak menyusup penciuman. Seorang wanita yang tengah ditangani oleh dokter. Dia harus kuat dan bertahan untuk orang yang ia sayangi dan cintai.
Tak lama keluarga dan teman-temannya datang ke rumah sakit.
"Rakh..." panggil Aurora. Rakha merasa di panggil, mendongak ke arah suara.
"Ma..." lirihnya. Aurora melihat putranya itu langsung ia peluk.
"Ma, istri Rakha ma..." isaknya.
"Sshhtt...tenang Mala anaknya kuat." ucap Aurora yang menenangkan.
"Iya Rakha benar kata mama. Mala anaknya kuat kok." sahut Salma seraya menuju ke menantunya.
Rakha pun bangun dari pelukan sang mama. "Bun...maafin Rakha, Rakha nggak becus jagain istri Rakha." lirihnya.
"Udah Rakha ini takdir. Jangan salahkan diri sendiri ya."
"Ya Allah selamatkan Mala..." gumam Sherly.
"Aaamiinn..." yang di sahuti semua temannya.
Tak lama kemudian dokter keluar dari ruangan itu.
"Atas nama keluarga pasien ?" tanya sang dokter.
Rakha berdiri menghampirinya. "Saya suaminya dok, apa yang terjadi ?" tanyanya dengan wajah cemasnya.
"Saya minta maaf, karena istri anda mengalami kritis." ucap sang dokter.
"Apa?"
"Dan...." ucap sang dokter menggantung.
"Dan apa dok ? Katakan yang jelas..." ucap Rakha penasaran.
"Dan dia harus operasi untuk mengangkat janin yang ada di dalam. Karena pasien telah keguguran."
Degh....
Semua mendengar itu syok berat. Tak menyangka bahwa Mala mengandung.
"Ma-maksudnya istri saya mengandung ?"
"Iya..."
"Ya Allah..." frustasi Rakha yang mengetahui bahwa istrinya mengandung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Disatukan oleh ikatan pernikahan
RomancePerpisahan adalah hal yang tidak disukai banyak orang . Tetapi dari perpisahan kita dapat mendapat banyak hal yang kita dapat. Ya , seperti yang dirasakan oleh kedua pasangan muda tanpa adanya status. Yang bersahabat sejak kecil. Basmalah Ebalent Gr...