London , 04.00 pagi
Mala sampai ke London. Ia segera ke apartemen yang telah disewa untuk selama ia disini. Kini Mala telah sampai, ia bersih² terlebih dahulu setelah itu mandi. Beberapa menit kemudian Mala merebahkan tubuhnya di kasur. Dan mengambil benda pipihnya. Ia mengabari keluarganya dan teman² nya, bahwa ia telah sampai. Kini beralih ke seseorang…
Rakha 💌
Assalamualaikum…
Aku sudah sampai. Kamu sudah sampai ?Waalaikumsalam
Alhamdulillah kalau sudah sampai
Mungkin kurang beberapa jam lagi sampaiAlhamdulillah
Ya sudah , ati² ya…
Assalamualaikum…Iyaa
WaalaikumsalamKini Mala merasa lapar dan sial nya hanya ada telur dan mie instan. Terpaksa ia makan itu dan nanti membeli bahan² di mall. Kini ia berkutat membuat mie dan telur. Setelah selesai makan ia langsung membereskan peralatan itu dan bergegas pergi.
Kini ia telah sampai di mall. Mala pun mengambil kebutuhan 1 bulan kedepan. Tak terasa troli yang ia bawa penuh. Mala pun langsung ke kasir. Dan tiba²….
Bugh…
Ada yang menyenggol troli mala
“ Sorry sorry, I didn't mean to “ ucap lelaki itu
“ Does not matter “ ucap mala
“ Are you ok ? “ tanya lelaki itu
“ I’m ok , thanks “ ucap Mala
“ My name Al “ ucap lelaki itu , sambil mengulur tangannya
“ I'm Mala “ ucap Mala dan membalas uluran itu
“ Where do you come from ? “ tanya Al
“ I’m from in Indonesia “
“ Wah kita sama dong “ ucap Al . Mala hanya mengangguk, kurasa ia tak nyaman.
Setelah itu semua , kini Mala sudah berada di apartemen. Dan langsung membereskan semuanya hingga rapi tertata. Lalu ia berbaring, tak lama ia tertidur pulas.
New york 09.00
Kini Rakha sudah sampai di New york. Ia langsung ke apartemen. Setelah sampai, ia langsung bersih² dan makan. Namun sayangnya tidak ada 90apa² disana. Ia pergi ke restoran terdekat dan setelah itu belanja. Sebelum itu ia mengabari keluarganya. Termasuk Mala dan teman² nya.
Ia sudah berada di restoran dengan celana jeans dan hoodie hitam tak lupa kacamata hitamnya. Yang membuat ia tambah ganteng. Ia langsung memesan.
“ I want to order 1 steak and 1 capuchino “
“ OK, please wait “ ucap pelayan itu
Tak lama makanan itu sampai dan langsung memakannya. Setelah itu ia langsung pergi ke mall.
Setelah sampai dengan lihai ia mengambil kebutuhannya, dimasukan ke troli. Setelah merasa cukup, ia segera membayar nya. Setelah sampai ia berada parkiran…
Brugh….
Suara itu ? Rakha menoleh kebelakang. Benar saja ada seorang gadis jatuh akibat ia tak melihat ke depan. Rakha terus melihatnya tanpa menolongnya…
“ Sorry “ ucap gadis itu
“ Hmm “ lalu meninggalkan gadis itu
“ AT LEAST, PLEASE PLEASE FIRST “ teriak gadis itu. Namun dihiraukan oleh Rakha.
Gadis itu ? Pastinya marah.
“ Tampan juga “ ucap gadis itu. Ya dia berasal dari indonesia
♡♡♡♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Disatukan oleh ikatan pernikahan
RomancePerpisahan adalah hal yang tidak disukai banyak orang . Tetapi dari perpisahan kita dapat mendapat banyak hal yang kita dapat. Ya , seperti yang dirasakan oleh kedua pasangan muda tanpa adanya status. Yang bersahabat sejak kecil. Basmalah Ebalent Gr...