Di pagi hari yang cerah kini mereka makan bersama.
" Kita jadi kan ke Pantai ? " tanya Mala
" Jadi kok " jawab Rakha, semua ikut mengiyakan
Setelah beberapa menit kemudian mereka menyelesaikan makanannya. Kini mereka bersiap-siap untuk pergi ke pantai. Perjalanan dari villa kurang lebih hanya 30 menit untuk sampai di pantai. Kini pun mereka sampai.
" Alhamdulillah.... Akhirnya sampai juga " Teriak Serly
" Uuhhh , sangat sejuk " ucap Vio
" Sangat indah " ucap Mala
Mereka pun bermain sepuasnya, ada yang berenang , ada bucin, ada yang main pasir, dll. Kini Mala dan Rakha memutuskan untuk jetski. Mereka menikmati udara sejuk di tengah pantai.
" Rakh... " ucap Mala
" Hemm..." jawab Rakha lembut
" Nggak papa , cuma pengen panggil aja hehe " ucap Mala sambil menunjukan giginya dan merangkul Rakha. Rakha mendengar itu hanya terkekeh.
Disisi lain Zayyan, Rehan, Eby, dan Afan hanya menikmati terik matahari sambil merebahkan badannya. Sedangkan Serly dan Vio sibuk main pasir.
Dasar bocil...
" Eh, gue habis ini mau beli Es kelapa muda. Kalian nitip nggak ?" tanya Zayyan
" Boleh deh " jawab mereka
" Ayo ikut gue " ucap Zayyan sambil menarik Rehan. Rehan pun pasrah.
Mereka pun berangkat beli Es kelapa muda...
Bugh...
" Ausstt..." rintih gadis itu
" Eh lo nggak papa Ra ? " tanya temannya
" Eh eh , sorry sorry gue nggak sengaja " ucap Zayyan
" Apa² an lo , jalan tu pake mata dong " ucap temannya kesal lalu membantu gadis itu
" Eh , teman lo tuh yang liat² " ucap Rehan tak mau kalah
" LO - "
" Udah Al , gue nggak pp kok " ucap gadis itu lalu mengajaknya pergi
" EHH , GUE MINTA MAAF SEKALI LAGI YAA..." teriak Zayyan. Gadis itu menghiraukannya
" Cantik " batin Zayyan
♡♡♡♡
Tak terasa hari berganti sore mereka menikmati sunset yang begitu indah. Serly dan Vio diam² memotret Mala dan Rakha tanpa mereka sadar.
Hari sudah menjelang gelap mereka segera menuju villa. Karena besok ada agenda lagi untuk mereka.
Kini mereka sudah berada di villa dan menuju kamar. Mala, Serly, dan Vio 1 kamar. Begitupun seperti para cowok.
Disini, ditempat yang bernuansa putih ketiga gadis itu berada. Sebelum tidur mereka melakukan rutinitas yang biasa mereka lakukan.
" Mal gue bingung dah sama hubungan lo dan Rakha " ucap Serly
" Iya , gue juga bingung " lanjut Vio
" Kalian aja bingung, apalagi gue " jawab Mala
" Kenapa lo gak minta kepastian aja? " tanya Vio
" Udah , jawaban nya sama. ' Belum waktunya ' gitu jawabnya " jawab Mala lesu
" Udah ya jangan dipikirin , percaya sama Rakha " ucap Serly dan Mala mengangguk.
Hari sudah larut mereka pun pergi tidur. Beda lagi sama para lelaki itu mungkin belum tidur, entahlah apa yang dibahas.
♡♡♡♡
Hari ini adalah hari kedua mereka di bali. Mereka akan melanjutkan destinasi selanjutnya yaitu Bali Safari & Marine Park. Mereka ingin melihat binatang-binatang dan juga belajar mengenai binatang² dari berbagai negara.
Sudah berapa jam mereka akhirnya sampai. Mereka pun segera membeli tiket dan masuk ke sana. Disana tidak hanyalah binatang indo tapi juga di berbagai negara. Mereka menyewa mobil untuk mereka tumpangi. Hari ini adalah hari yang bahagia bagi mereka. Kapan lagi ya kan kesini.
" Ehhh.. ada kembarannya Rehan " ucap afan sambil menunjuk monyet. Semua hanya bisa tertawa. Rehan yang merasa di ejek pun merasa kesal.
Mereka sangat menikmati itu semua , sangat bahagia. Mulai dari menaik gajah, melihat pertunjukan lumba-lumba, dan lain sebagainya. Mereka kini sangat puas dan segera pulang karena hari mulai larut.
__________
Maaf ya...
Cuma segini...
Happy reading ⚘️🌷
Jangan lupa vote, komen, dan share ya...
Makasih , see you....
KAMU SEDANG MEMBACA
Disatukan oleh ikatan pernikahan
RomancePerpisahan adalah hal yang tidak disukai banyak orang . Tetapi dari perpisahan kita dapat mendapat banyak hal yang kita dapat. Ya , seperti yang dirasakan oleh kedua pasangan muda tanpa adanya status. Yang bersahabat sejak kecil. Basmalah Ebalent Gr...