16. Insiden !!

1.2K 100 8
                                    

Happy Reading 💝😉

“Wih… udah jadi nyonya besar nih…” goda Sherly.

“Biasa aja kali.” ucapnya.

“Euum… guys gue punya kabar baik.” ungkap Sherly.

“Apa an ?” tanya Vio.

“Gue…bakalan nikah sama Afan.” ungkapnya antusias.

“Wah… selamat ya.” ucap Mala senang.

“Congress Sher…” ucap Vio. “Kapan nikahnya ?” lanjutnya.

“Mungkin 2 bulan lagi.” jawabnya.

“Kita tunggu ya…” ucap Mala.

“Iya..”

“Lo kapan Vi ?” tanya Mala pada Vio.

“Entah, gue nunggu eby.”

“Semoga nyusul ya…” do’a sherly pada Vio.

“Iya, thanks ya.”

Mereka pun asyik mengobrol. Tiba-tiba Lisa datang menghampiri Mala.

“Hai, gue boleh ikutan nggak ?” tanya Lisa.

“Oh…boleh-boleh.” jawabnya.

“Mal dia kan yang waktu itu. Ngapain sih kesini.” bisik Sherly tak suka.

“Iya, ngapain coba.” lanjut Vio.

“Udah nggak papa.”

“Liat aja lo Mal…” batin Lisa seraya senyum yang tak bisa diartikan.

Mereka pun mengobrol. Sedangkan sisi lain Rakha tengah mengobrol pada banyak rekan bisnisnya dan teman-temannya.

“Selamat Pak dan semoga perusahaan ini berkembang.” ucap salah satu rekannya.

“Terima kasih pak , amiinn.” jawabnya.

“Rakh lo hebat. Udah jadi CEO muda.” puji Afan.

“Tinggal papa muda nya aja nih yang belum.” lanjut Zayyan yang terkekeh dan ikuti semua.

“Do’a kan saja…” ucapnya seraya tersenyum. Meskipun di hatinya ada rasa sesak, mengapa belum dikasih juga ? Namun Rakha berpikir positif.

♡♡♡♡

“Guys gue ke toilet bentar ya…” ungkapnya.

“Perlu gue anter ?” tawar Sherly.

“Nggak usah…”

“Okelah.”

Mala pun bergegas ke toilet. Lisa melihat itu bergegas menghampirinya dengan alasan mengangkat telepon.

“Guys gue ada telepon. Bentar gue angkat dulu ya…” pamit Lisa.

“Hmm…” Lisa pun pergi.

“Perasaan gue kok nggak enak ya.” cemas Sherly.

“Perasaan lo aja kali.” ucap Vio positif.

Lisa pun menghampiri Mala, ia melihat ada tangga di sana. Mungkin itu tangga darurat ? Pikirnya. Ia pun tersenyum. Lisa melihat Mala yang keluar toilet langsung ia tarik.

“Eh eh, ngapain lo…” ucapnya.

Saat mereka berada di tepi tangga tersebut. Lisa tersenyum. Membuat Mala takut. “Lo, lo mau ngapain.” ucapnya takut.

Pasalnya posisi mereka Mala yang berada di tepi tangga tersebut. Lisa memajukan badannya dan tersenyum. “Lo… harus pergi Mala.” desisnya.

Mala memundurkan badannya. “Lo mau apa ?” tanyanya takut.

“Gue? Gue mau Rakha selamanya.” Lisa mendorong Mala hingga jatuh ke bawah.

“Aaa…”

Bugh….

Lisa pun bergegas kembali jangan sampai ada yang melihat. Lisa tersenyum puas.

♡♡♡♡

Disisi lain Rakha gelisah, entah kenapa dari tadi hatinya gelisah. Ia baru sadar, tak melihat Mala. Rakha pun menghampiri temannya. Saat Rakha berada di sana, Lisa pun datang.

“Kalian liat Mala ?” tanya nya cemas.

Degh…

Lisa mendengar itu ada rasa takut. Tapi ia abaikan dan berusaha tenang.

“Dia kata nya sih ke toilet. Tapi kok belum kembali juga…” ungkap Sherly.

“Iya udah 30 menitan lo. Lisa aja udah kembali. Masa iya ke toilet ngalahin orang telponan.” ucap Vio.

Lisa mendengar itu berusaha semaksimal mungkin untuk tenang.

“Tuan tuan….” teriak salah satu staf disitu.

“Ada apa ?”

“I-itu. Ny-nyonya jatuh dari tangga.” ucapnya takut.

Degh…

“A-apa ?” Rakha mendengar itu bagaikan tersambar petir.

Semua mendengar itu syok. Terutama keluarga dan teman-temannya.

Rakha mendengar itu langsung menuju tempat tersebut. Dan saat tiba di sana ia melihat Mala…

Degh…

Ia melihat Mala jatuh dan dress putihnya telah berlumuran darah yang segar. Rakha dengan langkah lemas menuju Mala.

 Rakha dengan langkah lemas menuju Mala

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pa..anak kita pa.” tangis begitu pecah dari Salma. Damian segera memeluk istrinya.

Begitu pun Aurora yang syok. Ia menangis dalam pelukan suaminya.

♡♡♡♡

Kini di dalam ambulance sudah ada pasangan suami istri.

Rakha menggenggam tangan istrinya dengan lembut. “Sayang bangun dong. Apa yang terjadi sama kamu.” ucapnya dan tak terasa air matanya lolos begitu saja.

Tak lama Mala setengah sadar. “Mas…” lirihnya.

“Sayang ! Aku mohon jangan tinggalin aku. Kamu kenapa bisa begini ?” tanyanya.

“Di-dia yang melakukannya mas…” lirihnya.

“Dia ? Dia siapa sayang. Bilang sama mas.”

“Li-lisa…” setelah mengucapkan itu Mala menutup kembali matanya.

“Sayang ! Bangun sayang !” ucapnya gemetar. Dan juga ada kemarahan di dalam dirinya. Setelah apa yang terjadi pada istrinya.

“Sial, liat aja kau Lisa.” gumam Rakha dengan amarah yang memuncak.

_____________

Hay guys ⚘️🌷

Gimana kabarnya... ? 

Jangan lupa vote, follow, komen, dan share 💝💝

Makasih ya 🌷 see you....😙😊

Disatukan oleh ikatan pernikahanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang