Happy Reading 💝😉
☆
☆
☆
Satu minggu kemudian
Tak terasa waktu begitu cepat. Sudah satu minggu paska kejadian itu. Mala dan Rakha sudah mengikhlaskan semuanya. Bahkan kini Mala tampak ceria dari sebelumnya. Rakha pun ikut bahagia.
Mereka kini menikmati makan pagi. Setelah selesai, Rakha berangkat ke kantor setelah satu minggu tidak ke kantor. Mala mengantar Rakha sampai kedepan. Lalu Mala masuk kedalam, ia sebenarnya merasa bosan dirumah. Ia berangkat ke butik untuk mengisi rasa bosannya.
20 menit ia sampai disana.
"Bu Mala..." sapa karyawan disana.
"Iya..." sambil tersenyum.
Mala pun masuk ke ruangannya. Ia berpikir apa ia membuat desain terbaru ? Mungkin ide bagus.
"Apa gue rancang gaun aja ya ?" gumamnya.
"Nanti spesial untuk pernikahan Sherly dan Vio. Kalau Vio entah kapan dia nikah yang penting gue rancang aja dulu ya..." lanjutnya.
Mala pun fokus dengan ipadnya. Ia harus membuat gaun mewah dan elegan untuk kedua sahabatnya itu.
♡♡♡♡
Dikantor Rakha telah selesai meeting dengan perusahaan lain. Kini ia berada di ruangannya. Ia mengecek dokumen-dokumen yang berada di depannya. Tak lama kemudian...
Tok
Tok
Tok
"Masuk..."
Seseorang itu pun masuk. "Maaf tuan, ini perusahaan yang ada di jogja tengah bermasalah dan tuan segera kesana." ucap Alex. Yang kini sudah menjadi sekretarisnya.
"Kapan om ?"
"Mungkin dua hari lagi."
Rakha menghela nafasnya. "Berapa lama ?"
"Kurang lebih satu minggu."
"Baiklah, saya akan kesana. Makasih ya om..."
"Sama-sama tuan. Kalau gitu saya pamit, permisi."
"Iya..."
♡♡♡♡
"Assalamualaikum sayang..."
"Waalaikumsalam mas..." jawabnya dari dapur. Rakha pun menuju ke dapur.
"Hemm, baunya enak.."
"Iya dong aku masak kesukaan kamu."
"Bi, saya tinggal ya. Nanti tinggal disiapkan." pinta Mala pada bi Ami.
"Baik non..." jawabnya.
Mereka pun pergi menuju kamar mereka. Mala pun menyuruh suaminya itu bersih-bersih sedangkan ia menyiapkan baju. Ia menuju walk in closet, ia memilih kaos hitam dan celana pendek.
Clek...
"Ini mas baju nya." ucapnya saat suaminya keluar.
"Makasih sayang..."
Cup...
"Sama-sama, ya udah yuk kita makan dulu..."
"Ayo..."
Mereka pun akhirnya menikmati hidangan tersebut. Setelah menikmati makan mereka menuju ke ruang kerja Rakha. Mala pun ikut sebab ada yang mau dibicarakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Disatukan oleh ikatan pernikahan
RomancePerpisahan adalah hal yang tidak disukai banyak orang . Tetapi dari perpisahan kita dapat mendapat banyak hal yang kita dapat. Ya , seperti yang dirasakan oleh kedua pasangan muda tanpa adanya status. Yang bersahabat sejak kecil. Basmalah Ebalent Gr...