6. Gift

856 67 4
                                    

Hari ke hari , bulan ke bulan. Kini sudah waktunya mereka menghadapi ujian kelulusan. Kini adalah hari terakhir mereka ujian yang dimana beberapa hari lagi lulus. Mereka antara senang dan sedih, karena akan berpisah. Besok mereka diliburkan 1 minggu sebelum hari wisuda. Mereka akan menikmati liburan dengan berkumpul di basecamp.

" Aaaaa....gue sedih kita bakal pisah. " rengek Serly
" Udah, kita tetap bisa bertemu kok " ucap vio
" Eumm... La lo jadi kuliah dimana ? " tanya Serly

" Gue mau kuliah di London. Untuk ngelanjutin bisnisnya nyokap gue " jawabnya
" Yaaa , bakalan sepi nih. Rakha sama Mala kuliah di Luar Negeri " ucap Zayyan lesu dan disetujui semua anggotanya.

" Gue sama Mala akan balik kesini lagi kok. Kalian tenang aja " ucap Rakha
" Iya, bener kata Rakha " lanjut Mala

Mereka hari ini bersenang² di basecamp. Untuk kali ini dan beberapa hari kedepan mereka berniat untuk menginap disini. Tenang mereka sudah minta izin ke orang tua masing² dan mereka memberi izin. Entah apa yang mereka lakukan, entah itu barbeque an , main truth or dare, dan bermain lainnya. Untuk memuaskan bermain sebelum berpisah.

Serly, Vio, Afan, Eby, Zayyan, dan Rehan memilih untuk kuliah di jakarta. Cuma Zayyan dan Rehan beda kampus dengan mereka. Kampus mereka lumayan dekat.

♡♡♡♡

Hari ini terakhir masa liburan sebelum mereka benar² berpisah. Hari ini Mala dan Rakha berencana pergi ke pantai berdua. Mereka ingin menikmati bersama sebelum LDR selama 5 tahun.

" Apakah kita bakal bertemu lagi ? " tanya Mala.
" Insya allah , jika Allah berkehendak kita pasti bertemu kembali " jawab Rakha.
" Tapi... 5 tahun itu bukan waktu singkat Rakh " ucap Mala lesu.
" Udah ya , kita percaya saja Allah " jawab Rakha sambil menggenggam tangan Mala.

Mala pun mengangguk. Mereka pun menikmati senja di tepi pantai . Disela-sela itu Rakha tak berhenti melihat Mala dan menggenggam tangannya.

" Aku akan kembali dan memberi kejutan pada semua , terutama kamu Mal... " batin Rakha.

Mereka saling bertukar cerita sambil menikmati senja di sela² itu Rakha memberikan hadiah untuk Mala, yaitu kalung berliontin bulan dan bintang.

" Laa... "
" Iya ? ada apa Rakh "
" Aku ada sesuatu buat kamu " Rakha mengeluarkan kotak itu dan membukanya, membuat Mala terkejut nggak nyangka.

" Rakh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


" Rakh... ini- " sebelum Mala melanjutkan, dia menerjang dalam pelukan Rakha. " Makasih Rakh "
" Iya sama² " jawab Rakha sambil membalas pelukannya.

Mala melepas pelukannya

" Rakh , aku juga ada sesuatu buat kamu " ucap Mala. Rakha memicingkan matanya. Mala pun memberikan kado tersebut. Saat Rakha membuka nya ia terkejut dengan isinya, bagaimana tidak isinya jam tangan yang begitu elegan berwarna hitam dengan dilengkapi oleh sabuk, dan lainnya.

 Saat Rakha membuka nya ia terkejut dengan isinya, bagaimana tidak isinya jam tangan yang begitu elegan berwarna hitam dengan dilengkapi oleh sabuk, dan lainnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Mal... ini beneran ? " tanya Rakha tak percaya
" Iya Rakh " jawab Mala sambil tersenyum.

Rakha Pun langsung memeluk Mala , " Makasih ya. Aku akan selalu memakainya saat disana " . Mala hanya tersenyum dan membalas pelukannya.

Hari ini adalah momen paling indah bagi mereka. Mereka saling bertukar cerita dan bertukar kado. Bercanda bersama dan masih banyak lagi. Hari sudah petang, mereka memutuskan untuk pulang. Untuk membereskan pakaian mereka sebelum berangkat

__________

Hay guys i'm back...⚘️🌷

Jangan lupa follow, vote, share, dan koment....😊

Makasih...😇😇

Disatukan oleh ikatan pernikahanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang