4. Rencana Berlibur

960 82 4
                                    

Beberapa bulan kemudian , kini para murid SMA Bright Sky telah melaksanakan Ujian Akhir Semester ganjil , yang dimana kurang beberapa bulan mereka Lulus. Hari ini adalah hari ke 3 pelaksanaan UAS. Mala ataupun Rakha dkk telah fokus mengerjakan soal tersebut. Mala dan Rakha telah selesai mengerjakan dalam waktu kurang lebih 45 menit saja. Tidak diragukan lagi. Mereka berdua pun meninggalkan kelas dan menuju ke rooftop.

Kini mereka berada di rooftop yang terdapat kursi panjang dan ada beberapa lagi. Disini bisa melihat area sekolah dari atas yang begitu luas. Udaranya masih sejuk. Disini adalah tempat favorit mereka untuk bercerita.

" Gimana Mal , ujiannya " tanya Rakha sambil menatap Mala

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Gimana Mal , ujiannya " tanya Rakha sambil menatap Mala

" Alhamdulillah lancar " jawab Mala yang asik melihat pemandangan sekitar. Rakha pun mengangguk.

Mala pun sadar telah ditatap oleh Rakha , Mala malu tersipu malu Rakha hanya terkekeh dan akhirnya menatap depan. Mala yang merasa tidak ditatap Rakha lagi, dengan keberaniannya ia pun menyenderkan kepalanya ke pundak Rakha. Rakha pun hanya tersenyum.

" Rakh..." panggil Mala

" Hemm , apa Mal " jawab Rakha dengan lembut

" Apa kamu yakin kuliah di luar negeri ? " tanya Mala

" Iya , Mala.. aku ingin melanjutkan perusahaan papa " jawabnya

" Oohh... " ucap Mala

" Kenapa emang ? " tanya rakha

" Eeumm , aku takut saja Rakh " ucap Mala sambil mengangkat kepalanya.

" Kamu jangan khawatir , aku tidak akan lupa kok sama Mala nya Rakha ini " ucap Rakha sambil menoel hidung Mala.

" Janji ya "

" Iya janji " ucap Rakha sambil menautkan jari kelingkingnya. Dan Mala pun membalasnya sambil tersenyum.

♡♡♡♡

Hari hari berlalu , kini mereka berkumpul di basecamp. Mereka ingin merencanakan untuk berlibur. Ya , ujian semester pun selesai dan beberapa hari lagi mereka akan diliburkan 2 minggu.

" Guys, kita akan berlibur kemana nih ? " tanya Zayyan

" Apa kita ke Jogja ? " jawab Rehan

" Eh lo , jangan lah. Masa iya kita kesana lagi " ucap Eby

" Apa kita ke Solo ? " tanya Eby lagi

" Jangan lah , ngapain kita kesana ? " ucap Afan

Mereka berempat sibuk berdebat , sementara Rakha hanya menyimak saja dan para cewek-cewek membuat cemilan dan minuman untuk mereka. Namun, dibiarkan lama² mereka makin menjadi-jadi.

BRAAKK....

Mereka kaget lalu menengok ke sumber suara dan ternyata Rakha lah yang telah menggebrak meja. Dengan tatapan tak bersahabat mereka sontak diam.

Disatukan oleh ikatan pernikahanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang