Nora memperhatikan saat Jake menelepon, dan merasakan pipinya terbakar karena malu. Saat dia berbicara dengan pengemudi truk derek, dia tidak bisa tidak memperhatikan bagaimana otot-ototnya menegang di balik kaosnya. Meskipun ia telah berusaha keras untuk menghindarinya, pikirannya mulai melayang kembali ke fantasi yang baru saja ia nikmati. Jeki mendapati dirinya menatap dan dengan cepat Nora memalingkan muka, berharap Jeki tidak menyadari rona merahnya yang semakin dalam.
"Ini mobil saya harus diderek besok pagi. Jadinya ibu minta saya buat nginep disini. Mbak keberatan gak? Ya.. saya tidak ingin memaksa, tapi ini sudah larut malam." Dia menatap Nora, mata cokelatnya memohon pengertiannya.
"Ehh...gapapa kok pak. Aku gak keberatan."
Nora ragu-ragu sejenak, pikirannya bercampur aduk antara ketertarikannya pada Jake dan kecanggungan situasi. Kira-kira Jeki harus tidur dimana? Kemudian dia melirik ke sofa di ruang tamu, mempertimbangkan pilihannya.
"Uhm...pak Jeki bisa tidur di sofa ruang tamu. Atau mau aku ambilin kasur?" katanya, mencoba untuk terdengar santai. "Pak Jeki bisa bilang ke aku kalo butuh sesuatu."
"Oh boleh-boleh, mbak. Makasih ya. Maaf kalo ngerepotin mbak Nora."
"Enggak sama sekali kok, pak."
Malam itu, Nora berbaring di tempat tidur dan tidak bisa tidur, pikirannya berpacu dengan bayangan Jeki di kasur di lantai ruang tamu. Dia berguling-guling, jantungnya berdebar-debar saat membayangkan bagaimana rasanya berbagi tempat tidur dengannya. Akhirnya, dia tertidur lelap dalam tidurnya yang penuh dengan mimpi-mimpi indah tentang sentuhan Jeki.
Saat Nora berguling-guling, mimpinya semakin intens, dan keinginannya untuk mendapatkan sentuhan Jeki menjadi hampir tak tertahankan. Dia bisa merasakan panas yang memancar dari tubuh Jeki dalam mimpinya, mencium aroma yang memabukkan, dan merasakan bibir Jeki saat bertemu dengan bibirnya dalam ciuman penuh gairah.
Semakin malam, mimpi Nora semakin jelas, dan ia mendapati dirinya tidak dapat menahan godaan untuk menyelinap ke ruang tamu untuk menemui Jeki. Dalam keadaan setengah sadar, dia diam-diam berjalan ke kasur tempat Jeki tidur nyenyak, dadanya yang bidang naik dan turun dengan setiap tarikan napas. Tidak dapat mengendalikan rasa ingin tahunya, Nora mencondongkan tubuhnya untuk melihat lebih dekat, dan secara tidak sengaja menyenggol Jeki.
Nora tidak bisa tidak memperhatikan bagaimana kaos Jeki melekat di tubuh berototnya, bahkan dalam tidurnya. Jantungnya berdegup kencang saat ia melihat pemandangan itu, dan ia mendapati dirinya tidak dapat menahan diri untuk tidak menyentuhnya. Saat dia mengulurkan tangan untuk menyentuhkan jari-jarinya ke bahunya, Jeki bergerak, matanya perlahan-lahan terbuka untuk bertemu dengan matanya.
"Uhh..mbak Nora?" Tanya Jeki dengan suara seraknya.
Nora membeku di tempatnya, pipinya memerah karena malu saat Jeki bangun dalam setengah sadar. Dia segera menenangkan diri dan memberikan senyuman lemah, berharap Jeki tidak menyadari tindakannya yang tidak pantas.
"Oh..maaf, pak." Ucap Nora dan Jeki mengangkat alisnya, tapi mengangguk mengerti sebelum berbaring kembali. Nora berbalik untuk pergi, merasakan beratnya tatapan Jeki padanya saat dia mundur ke atas.
Keesokan paginya, Nora terbangun dengan perasaan campur aduk antara malu dan senang karena kejadian malam sebelumnya. Dia berusaha menyingkirkan pikirannya saat dia berpakaian dan turun ke lantai bawah untuk membuat sarapan untuk dirinya sendiri, nenek, dan Jeki. Saat dia memasak, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak melirik Jeki, yang sedang duduk di meja dapur, menyeruput kopinya. Ketegangan di antara mereka terlihat jelas, tetapi tidak satu pun dari mereka yang berbicara tentang kejadian malam sebelumnya.
To Be Continued
KAMU SEDANG MEMBACA
PAK JEKI || JAKE SIM
RomanceNora, gadis berusia 23 tahun mau tak mau harus menjalani takdirnya yang mendadak berubah total dengan tinggal di sebuah desa terpencil demi menemani sang nenek dan juga mengurus perkebunan dan persawahan milik keluarganya. Nora yang pada saat itu ha...