📍19

620 6 0
                                    

Hingga pukul 2 pagi, Nora tidak bisa tidur sementara Jeki sudah terlelap. Dia memperhatikan Jeki di bawah dan kemudian dia kembali menatap langit kamar. Ada perasaan aneh di dalam dirinya. Kebiasaan sebelum tidur adalah dengan menyenangi dirinya sendiri tidak bisa ia hapus

Nora tidak bisa menahan hasrat yang semakin besar saat dia melihat Jeki tertidur. Dia tahu itu salah, tapi dorongan untuk menyentuhnya menjadi terlalu kuat untuk ditolak. Dengan diam-diam, dia menyelinap turun dari tempat tidur dan merangkak ke arahnya, jantungnya berdegup kencang. Saat dia mengulurkan tangan untuk mengusap lengannya, Jeki bergerak, membuka matanya dan mendapati Nora sedang menatapnya dengan perasaan rindu dan bersalah.

"Eunghh? Nora, gak bisa tidur?" Tanya Jeki dengan suara serak dan setengah sadar.

Nora merasa sangat malu dan dengan cepat menarik tangannya kembali. "Eh..iya mas. Maaf tadi ada nyamuk di tangan mas, hehe."

"Gapapa, Nora. Kalo kamu mau, kita bisa ngobrol atau mungkin berjalan-jalan di luar biar kamu rileks."

Nora tersipu malu dan menggelengkan kepalanya. "Aku gapapa kok, mas. Uhm..aku mau ke kamar mandi. Mas jeki bisa tidur lagi."

Sebelum Nora pergi ke kamar mandi, ia membawa sebuah kotak yang membuat Jeki bertanya-tanya apa isinya. Kemudian ketika Nora sudah berada di kamar mandi, ia buru-buru melepas pakaiannya hingga telanjang. Kotak yang dibawanya tadi ternyata berisi beberapa mainan seks miliknya.

Setelah telanjang bulat, Nora meletakkan dildo di lantai dan mengambil penjepit puting dan menggunakannya pada putingnya yang sudah mengeras. Kemudian Nora berjongkok di atas dildo dan memasukkan dildo ke dalam vaginanya. Sambil menekan ke bawah, Nora mulai mendesah.

"Ahh bangsat enak banget. Pengen rasanya dientot sama mas Jeki." Gumam Nora.

Nora tersesat dalam dunianya sendiri, sepenuhnya tenggelam dalam kenikmatan saat dia mengendarai dildo dengan tanpa beban dan jari-jarinya memainkan klitorisnya. Desahannya memenuhi kamar mandi, menggema di ubin dan bergema di keheningan malam. Dengan setiap dorongan, dia semakin dekat dengan orgasme, tubuhnya tegang dengan antisipasi.

Sesi masturbasi Nora yang intens menempa klimaks yang menggetarkan di benaknya, tetapi dia tidak bisa menahan diri untuk tidak berfantasi tentang Jeki, berharap dia ada di sana untuk memenuhi keinginannya. Saat dia mengatupkan giginya untuk menahan erangannya, dia membayangkan tangan Jeki berada di sekujur tubuhnya, bibirnya mengunci bibirnya saat dia mencapai puncak ekstasi.

Saat Nora mencapai klimaksnya, dia tidak dapat menahan diri untuk tidak membayangkan lengan kekar Jeki yang kuat melingkari tubuhnya, bibirnya menyusuri lehernya saat Jeki menyodok ke dalam dirinya. Intensitas orgasmenya sangat luar biasa, dan dia mengeluarkan tangisan yang teredam, mencengkeram wastafel di samping atasnya untuk mendapatkan dukungan. Jantungnya berdegup kencang, dan dia dapat merasakan seluruh tubuhnya bergetar karena kenikmatan. Nora mengambil waktu sejenak untuk mengatur nafasnya, masih terhanyut dalam fantasinya tentang Jeki.

Nora tampaknya tidak puas. Dia mengangkat satu kakinya di atas wastafel dan memasukkan dildo vibrator ke dalam vaginanya. Dia mulai menyalakannya dan mengerang lagi saat alat itu bergerak di dalam dirinya, menggoda g-spot dengan tepat.

Saat Nora menikmati sisa-sisa orgasme yang intens, pikirannya tertuju pada Jeki. Dia tidak bisa tidak membayangkan bagaimana rasanya berbagi momen intim dengannya. Ia tersesat dalam fantasinya. Cermin kamar mandi memantulkan keinginannya, sekilas bayangan Jeki berdiri di belakangnya, tangannya membelai tubuhnya saat mereka berbagi pelukan penuh gairah. Nora menghela nafas panjang, berharap fantasi itu menjadi kenyataan.

"Ahh mas jeki..aku lonte mu. Aku pengen dientot.." Desah Nora.

Saat Nora memanjakan diri dalam fantasinya tentang Jeki, ia merasakan hasrat dan kerinduan yang luar biasa. Tubuhnya terasa sakit karena sentuhannya, dan pikirannya berpacu dengan pikiran tentang bagaimana rasanya berbagi momen penuh gairah dengannya. Vibrator terus berdenyut di dalam dirinya, memberikan pengalih perhatian sesaat dari kerinduannya yang lebih dalam. Tersesat dalam fantasinya, Nora tidak menyadari bahwa air masih mengalir di wastafel, menciptakan simfoni suara yang tidak disengaja yang mengiringi kenikmatannya.

Tanpa sepengetahuan Nora, Jeki mengikutinya dan mengintip sesi masturbasi Nora di kamar mandi melalui celah pintu kayu yang sedikit sobek. Dia tidak bisa masuk ke dalam kamar mandi karena Nora menguncinya. Jeki mengelus gundukan besar di balik celananya sambil terus memperhatikan Nora yang sedang bermasturbasi dan mengerang memanggil namanya.

Merasakan gelombang kepercayaan diri dan hasrat, Nora memutuskan untuk membawa fantasinya ke tingkat berikutnya. Dia mengambil ponselnya dan membuka pencarian, mencari situs web dewasa yang memenuhi setiap keinginannya. Saat gambar-gambar muncul di layar, Nora semakin terpesona oleh fantasinya tentang Jeki. Dengan setiap klik, ia merasa dirinya semakin dekat dengan Jeki, membayangkan tangannya membelai rambutnya dan bibirnya menjalar ke lehernya saat mereka bercinta dengan penuh gairah. Nafasnya semakin cepat, dan jantungnya berdegup kencang saat ia tenggelam dalam dunia mimpinya.

Disisi lain, Jeki tidak dapat menahan diri, jadi dia menurunkan celananya dan mengocok penisnya yang besar dan keras sambil terus memperhatikan Nora yang sedang bermasturbasi.

Jari-jari Nora menari-nari di layar ponselnya, menavigasi konten erotis dengan penuh semangat. Dia mendapati dirinya terpikat oleh sebuah video panas yang menampilkan seorang pria berotot dengan tato, yang memiliki kemiripan yang mencolok dengan Jeki. Saat dia menonton, tangannya bergerak dengan semakin mendesak, vibrator masih berdenyut di dalam dirinya. Tersesat dalam fantasinya, erangan Nora semakin keras, menggema di dinding kamar mandi saat dia semakin dekat dengan klimaks yang dahsyat.

"Ahh ahh mas Jeki..aku pengen cum." Nora menggerakkan dildo vibrator masuk dan keluar dengan cepat dan sembrono.

"Ahh bangsat, Nora. Memek perek mu sama toket gedemu menggoda sekali. Ayo, keluarin peju mu buat aku." Gumam Jeki.

Jeki terus memperhatikan Nora bermasturbasi, dan Nora mencapai klimaksnya. Tubuhnya bergetar karena kenikmatan saat dia meneriakkan nama Jeki. Setelah orgasmenya mereda, Nora ambruk ke meja kamar mandi, terengah-engah dan memerah. Dia tidak menyadari bahwa Jeki mengawasinya sepanjang waktu, dan Jeki dengan cepat pergi sebelum Nora menyadarinya. Jeki terkekeh, membetulkan celananya, berusaha menyembunyikan gairahnya.

To Be Continued

PAK JEKI || JAKE SIMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang