🔞 21

1.4K 7 1
                                    

Mata Jeki menjadi gelap karena hasrat saat ia memeluknya erat dan Nora memeluk lehernya, memberinya izin untuk melepaskan hasratnya. Dia tidak membuang waktu, menangkap bibir Nora dalam ciuman berapi-api yang membuat mereka berdua terengah-engah. Saat lidah mereka menari bersama, tangan Jeki menjelajahi tubuh Nora, menjelajahi setiap lekuk dan celah. Nora mengerang pelan, tangannya sendiri terjerat di rambut Jeki saat ia menariknya lebih dekat, tubuh mereka saling menempel erat satu sama lain. Intensitas gairah mereka semakin meningkat, dan mereka tenggelam ke dinding gudang, tidak dapat menahan dorongan untuk sepenuhnya menyerah pada keinginan mereka.

"Mmm..kamu tahu gak, aku pernah lihat kamu masturbasi. Dan bikin aku horni. Mau gak, sayang?" Tanya Jeki menggoda dan menyeringai.

Nora terkejut kemudian terkekeh. "Mau dong, sayang. Jadi, please telanjangin aku." Nora berkata dengan putus asa dan menatap Jeki dengan tatapan penuh nafsu.

"Hm..kamu kayak lonte sange, sayang." Dengan suara yang mendesak, dia dengan cepat membuka pakaiannya, tangannya gemetar karena antisipasi.

Setelah Nora telanjang bulat di depan Jeki, pria itu mengagumi aset Nora yang begitu indah untuk dilihat. Jeki memandang kagum pada payudara Nora yang sangat menggiurkan.

Jeki membungkuk, nafasnya yang hangat menggelitik kulitnya saat dia mulai menelusuri lingkaran di sekitar putingnya dengan lidahnya. Kemudian, dia membuka mulutnya dan mengambil salah satu puncaknya yang bengkak di antara bibirnya, menghisap dan menggigit dengan lembut pada awalnya sebelum meningkatkan intensitasnya. Nora terengah-engah, melengkungkan punggungnya saat kenikmatan menyelimutinya.

"Ahh iya mas. Terusin ngemut pentilku." Desah Nora yang sudah menyerahkan diri dibawah kendali Jake.

Saat Jeki terus mencurahkan perhatiannya pada payudara Nora, Nora menikmati sensasinya, tubuhnya merespons dengan penuh semangat terhadap sentuhannya. Sementara itu, hasrat Jeki sendiri tumbuh, dan dia tidak bisa menahan diri untuk tidak menggeser tangannya ke bawah perut Nora, menggoda kulit sensitif di paha bagian dalamnya. Nora terengah-engah saat ia merasakan panasnya tangan Jake begitu dekat dengan inti tubuhnya.

Jeki menciumnya dengan penuh gairah sebelum menggerakkan bibirnya ke bawah tubuhnya, meninggalkan jejak ciuman di sepanjang perutnya, dan menggoda bagian inti tubuhnya dengan nafas hangatnya.

"Memek mu basah banget. Mau gak aku sedot?"

"Iya mas...please sedotin memek ku."

Dia tersenyum jahat dan menyelam di antara kedua kakinya, lidahnya menjulur keluar untuk menggoda klitorisnya yang bengkak sebelum menggali lebih dalam ke dalam panasnya yang basah. Tangannya mencengkeram pinggulnya dengan erat, menahannya di tempatnya saat dia melahapnya dengan penuh semangat.

Tubuh Nora menggeliat di bawah sentuhan terampil Jeki, erangannya semakin keras saat dia dengan ahli melakukan oral seks padanya. Lidah menari-nari di sekitar klitoris Nora yang membengkak dan menyedotnya kuat-kuat mengirimkan gelombang kenikmatan ke seluruh tubuh Nora.

Kemudian dia memasukkan dua jari ke dalam vaginanya yang basah, melengkungkannya ke atas untuk menemukan g-spotnya. Dengan api di matanya, Jeki terus memuaskan Nora dengan sapuan lidahnya yang ahli, sementara jari-jarinya tanpa henti bekerja di g-spot Nora. Erangan Nora semakin keras, tubuhnya menegang saat gelombang kenikmatan semakin meningkat. Dia merasa dirinya melayang di tepi, nafasnya tersengal-sengal di tenggorokannya, sampai akhirnya, dia meledak dengan orgasme yang kuat yang mengguncangnya sampai ke intinya. Seluruh tubuhnya bergetar dan kejang saat Jeki memeluknya, memastikan dia merasakan setiap momen kebahagiaan sebelum perlahan menarik jari-jarinya dan meletakkan kepalanya di atas pahanya.

"Mas...maaf ya kalo aku squrit di wajah mas." Jeki terkekeh dan Nora terbangun, mengambil tisu lalu ia mengelap wajah Jeki.

"Gapapa kok, sayang. Justru aku senengkamu muncratin ke wajahku."

"Uhm..kalo gitu, biar aku yang gantian. Aku bantu mas buka bajunya dulu."

Nora mulai menanggalkan pakaian Jeki, perlahan dan sensual, jari-jarinya menelusuri dada dan perut berototnya. Saat dia melepaskan setiap pakaian, dia berhenti sejenak untuk mencium dan membelai kulit yang baru saja terbuka. Nafas Jeki menjadi lebih cepat sebagai antisipasi, dan dia tidak bisa menahan erangan saat tangan Nora menjelajahi tubuhnya.

"Hmm...kek nya kamu tergila-gila sama badan aku."

Nora terkekeh malu-malu. "Iya dong. Badan mas bagus banget, bikin mas tambah seksi."

Nora membungkuk dan mulai bibirya melakukan ciuman serta jilatan Nora menjalar dari dada Jake hingga ke perutnya, membuat Jeki mengerang nikmat. Tangan Nora dengan lembut membelai tatonya, membuat pengalaman itu semakin sensual bagi mereka berdua. Nora juga menghisap puting Jake dan menjilatnya dengan gerakan memutar.

Saat Nora terus menghujani Jeki dengan ciuman dan jilatan, dia menjadi semakin terangsang. Tangannya secara naluriah menemukan jalan ke kepala Nora, dengan lembut membimbing gerakannya. Ruangan itu dipenuhi dengan suara napas mereka yang berat dan gemerisik seprai kasur. Anggota tubuh Jeki berdenyut-denyut penuh hasrat, merindukan sentuhan Nora. Dia dapat merasakan kendalinya terlepas saat Nora dengan ahli menggoda dan menggoda setiap zona sensitif seksualnya. Nora membelai gundukan Jeki yang tumbuh di balik celananya. Dia juga mengecupnya beberapa kali sebelum menatap Jeki.

"Aku buka celana mas ya." Setelah mendapatkan anggukan dari Jeki, Nora mulai melancarkan aksinya.

Nora membuka kancing celana Jeki, dan menurunkannya ke bawah kaki Jeki untuk memperlihatkan penis beruratnya yang besar dan panjang. Akhirnya, Jake benar-benar telanjang bulat, dan Nora meluangkan waktu sejenak untuk mengagumi pria di depannya. Dia tidak bisa tidak mengagumi ukuran dan ketebalannya, mulutnya berair saat membayangkan mencicipinya.

"Uhmm..kek nya kontol mas enak. Aku cicicpin ya?" Tanya Nora.

"Iya sayang....ayo sepongin kontol mas."

Saat Nora mencondongkan tubuhnya, ia menghirup aroma musky dari daerah kemaluan Jeki yang terdapat tumbuh rambut kemaluam yang cukup lebat, mulutnya berair untuk mengantisipasi. Dengan lembut, dia menyapukan hidungnya ke kulit Jeki, menikmati tekstur dan kehangatan penis besarnya. Jeki mengerang, nafasnya semakin cepat saat dia mengantisipasi apa yang akan terjadi selanjutnya. Nora menjilat bibirnya, siap untuk membuktikan kemampuannya sebagai seorang penurut dan memberikan Jeki oral seks yang diinginkannya.

Nora, yang sangat ingin membuktikan kemampuannya sebagai seorang penurut, mulai menjilati kepala penis Jeki. Dia menggodanya, menjalankan lidahnya di sekitar ujungnya, sebelum memasukkan seluruh kepala ke dalam mulutnya. Jeki mengerang dalam kenikmatan saat Nora mengulumnya dalam-dalam, sedikit tersedak tapi bertekad untuk menyenangkan tuannya.

"Ahh mulut mu enak banget, pas buat kontol gede mas. Ayo sayang. Hisap kuat lagi."

Saat Nora terus mengulum penis Jake, dia menjadi lebih terangsang, mendorong kepalanya ke bawah lebih jauh. Mata Nora berair saat dia tersedak lagi, tapi dia menyambut sensasi itu, sangat ingin menyenangkan tuannya. Erangan Jeki mendorongnya untuk masuk lebih dalam lagi, membawanya masuk sampai hidung Nora menyentuh rambut kemaluannya.

"Ahhh bajingan! Mas mau penuhin mulut lonte kamu sama peju mas."

To Be Continued

PAK JEKI || JAKE SIMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang