Nora terus mengulum penis Jeki, matanya berair saat dia berjuang untuk menerima seluruh batang penisnya. Saat erangan Jeki semakin keras, Nora dapat merasakan penisnya berdenyut-denyut di dalam mulutnya, menandakan bahwa dia hampir mencapai orgasme. Dia bertekad untuk membuatnya orgasme, sangat ingin membuktikan kemampuannya sebagai seorang penurut dan memuaskan tuannya.
Dia merasakan cengkeraman Jeki di rambutnya mengencang, dan dia mengeluarkan erangan parau. Penisnya berdenyut-denyut di dalam mulut Nora saat dia mencapai klimaks, menumpahkan air maninya yang panas ke dalam tenggorokannya. Nora dengan penuh semangat menelan setiap tetesnya, menikmati rasa dan teksturnya saat dia menghisap cairan terakhir yang keluar dari penis Jeki. Lelah tapi puas, Jeki menarik Nora untuk menciumnya dengan penuh gairah, lidah mereka saling bertautan saat mereka berbagi sisa-sisa orgasmenya.
"Mm...ternyata kamu ahli juga ya. Mas jadi seneng punya kamu." Nora terkikik. "Hehe aku juga seneng aku punya nya mas."
"Nah, coba kamu merangkak. Mas mau entotin kamu dari belakang." Perintah Jeki.
Nora dengan penuh semangat memposisikan dirinya merangkak dengan pantatnya menghadap ke arah Jeki, memberinya pemandangan yang jelas dari punggungnya yang indah. Dia melirik ke arah Jeki dari balik bahunya, sebuah senyum menggoda tersungging di bibir Nora. Saat Jeki mendekat, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak memberikan tamparan lucu di pipinya, membuat pipinya bergoyang-goyang menggoda. Nora mengerang pelan, menyambut sengatan dan kegembiraan yang dibawanya.
Jeki memposisikan dirinya di belakang Nora, mengagumi lekuk tubuhnya yang indah saat dia mengarahkan penisnya yang keras ke pintu masuknya yang basah. Dengan dorongan yang kuat, dia menembusnya dalam-dalam, membuat Nora menghembuskan nafas kenikmatan yang bercampur dengan sedikit rasa sakit. Nora menyesuaikan diri dengan ukuran penisnya, menyambut dominasinya saat dia mulai mendorong masuk dan keluar dengan intensitas yang meningkat.
"Ahh kontol mas gede banget. Aku suka banget." Racau Nora.
Nora merasakan gelombang euforia menyelimutinya saat dorongan kuat Jeki membawanya ke puncak kenikmatan. Tubuhnya bergetar dengan intensitas persatuan mereka yang penuh gairah, dan dia dapat merasakan orgasmenya membangun jauh di dalam dirinya.
"Ahh ahh mas...aku..aku mau crot."
Klimaks Nora semakin dekat, erangannya semakin keras saat tubuhnya menegang di sekitar anggota tubuh Jeki yang menusuk. Saat orgasmenya menyapu dirinya, dia merasakan Jeki tegang, cengkeramannya di pinggulnya mengencang saat dia mengerang melepaskan diri, mengisi rahimnya dengan benihnya yang hangat.
"Ahh sayang...memek mu enak banget. Mas gak puas. Pengen entotin kamu sampe gak bisa jalan."
Dia tersenyum nakal, menggunakan tangannya yang bebas untuk mengambil sebotol kecil pelumas dari meja. Saat dia membuka botol itu dan meremas-remasnya ke jari-jarinya, dia tidak bisa tidak mengagumi tubuh indah Nora, yang sudah memerah dan berkilauan karena hasrat.
Kemudian Jeki dengan lembut mengoleskan pelumas pada lipatan Nora, merasakan gelombang gairah baru yang muncul di dalam dirinya. Tubuhnya menggeliat dengan antisipasi saat Jeki memposisikan dirinya sekali lagi diantara kedua kaki Nora dan berposisi Nora terlentang, siap untuk memasukinya. Saat dia perlahan-lahan menyodorkan ke dalam dirinya, Nora mengerang nikmat, tangannya mencengkeram seprai dengan erat saat dia melengkungkan punggungnya untuk memenuhi setiap gerakan Jeki. Ruangan itu dipenuhi dengan suara-suara bercinta mereka yang penuh gairah, saat mereka tenggelam dalam pelukan satu sama lain, benar-benar tenggelam dalam momen tersebut.
Dengan semangat yang membara, Jeki meraih pinggul Nora dan mulai menyodok ke dalam dirinya dengan penuh semangat. Tubuh mereka bergerak dalam harmoni yang sempurna, erangan mereka memenuhi udara saat mereka tenggelam dalam pelukan penuh gairah. Kuku-kuku Nora menancap di lengan Jeki, mendesaknya, saat Jeki menubruknya tanpa henti. Intensitas percintaan mereka tidak seperti yang pernah dialami oleh keduanya, dan mereka saling berpelukan, menunggangi gelombang kenikmatan yang mengancam untuk menghabiskan mereka secara keseluruhan.
Tubuh mereka bergerak dalam harmoni yang sempurna, erangan mereka memenuhi udara saat mereka tenggelam dalam pelukan penuh gairah. Kuku-kuku Nora menancap di punggung Jeki, mendesaknya, saat pria gagah menyetubuhinya tanpa henti. Intensitas percintaan mereka semakin melambung tinggi, dan mereka saling berpelukan, menunggangi gelombang kenikmatan yang mengancam untuk menghabiskan tenaga mereka secara keseluruhan.
"Ahhh ahhh Mas Jeki...kontolmu enak banget ahhh..." Nora mengerang keras dengan nada tinggi dan melengking, payudaranya bergerak cepat seiring dengan gerakan liar Jake.
"Mmm....suka banget sama kontol mas, ya? Mau mas buat kamu gak bisa jalan, mm?"
Nora mengangguk semangat meskipun dirinya sudah kelelahan. "Iya mas..ahhh.."
Seiring berjalannya malam, gairah bercinta Jeki dan Nora tidak menunjukkan tanda-tanda melambat. Tubuh mereka bergerak bersama dalam keserempakan yang sempurna, erangan dan desahan mereka memenuhi udara saat mereka saling mendorong satu sama lain ke puncak kenikmatan yang baru. Intensitas gairah mereka menunjukkan bahwa sepertinya mereka akan melanjutkan tarian hasrat mereka sampai keduanya benar-benar habis.
"Ayo, Nora. Kamu naikin kontolnya mas." Perintah Jeki yang langsung dikerjakan oleh Nora.
Saat Nora mengambil kendali, dia mengangkangi Jeki, tatapannya terkunci di matanya saat dia mulai memasukkan penis besar itu ke dalam vagina Nora dan mulai menungganginya dengan tekad yang kuat. Pinggulnya bergerak dalam lingkaran yang sempurna, memijat penis Jeki dengan setiap dorongan. Dia mencengkeram pinggulnya dengan erat, nafasnya menjadi terengah-engah saat kecepatan Nora meningkat. Tubuh mereka bergerak bersama dalam harmoni yang sempurna, tersesat dalam dunia mereka sendiri saat mereka menyerahkan diri pada intensitas gairah mereka.
Jeki dengan lembut meletakkan tangannya di atas payudara Nora yang membusung, merasakan kehangatan dan kelembutan kulitnya. Dia memberinya tamparan keras, diikuti dengan cubitan keras pada putingnya. Nora menjerit kenikmatan saat arus listrik kegembiraan menjalar ke seluruh tubuhnya. Dia menunggangi Jeki lebih keras lagi, pinggulnya bergerak seirama dengan dorongan Jeki, tenggelam dalam ekstasi pelukan penuh gairah mereka.
"Ahhh mas Jeki.." Nora merengek sekaligus mendesah dengan frustasi, sampai tubuh telanjangnya mengeluarkan keringat yang deras, membuat kulitnya mengkilat berkat cahaya lampu ruangan.
"Ah Nora...mas mau ngecrot di rahim kamu." Suara Jeki parau seiring mereka berdua terus menari-nari dalam gairah yang sangat panas dan penuh nafsu.
Jeki mencengkeram pinggul Nora dengan kuat, memandu gerakannya saat dia menyodok ke dalam dirinya dengan kekuatan yang meningkat. Dengan setiap tamparan di payudaranya, Nora mengerang lebih keras, tenggelam dalam hiruk-pikuk kenikmatan. Suara kulit di atas kulit bergema di seluruh ruangan saat percintaan mereka yang penuh gairah mencapai puncaknya. Jeki dapat merasakan klimaksnya semakin mendekat, ketegangan yang meningkat di dalam dirinya saat dia menikmati setiap momen hubungan intim mereka. Mata Nora tertuju pada matanya, dan mereka berbagi momen penuh pengertian - tak satu pun dari mereka yang ingin pertemuan eksplosif ini berakhir.
Saat mereka mendekati klimaks, tubuh mereka bergerak dalam sinkronisasi yang sempurna, intensitas gairah mereka mencapai tingkat yang lebih tinggi. Dengan dorongan terakhir yang kuat dari Jeki, Nora berteriak dalam ekstasi, orgasmenya membasahi dirinya saat tubuhnya bergetar karena kenikmatan. Jeki mengikuti dari belakang, pelepasannya sangat kuat dan sangat memuaskan saat dia membenamkan dirinya jauh di dalam tubuh Nora. Mereka berdua terengah-engah dan Nora ambruk di dada Jeki, tubuh mereka masih saling menyatu saat mereka menikmati sisa-sisa gairah mereka.
To Be Continued
KAMU SEDANG MEMBACA
PAK JEKI || JAKE SIM
RomanceNora, gadis berusia 23 tahun mau tak mau harus menjalani takdirnya yang mendadak berubah total dengan tinggal di sebuah desa terpencil demi menemani sang nenek dan juga mengurus perkebunan dan persawahan milik keluarganya. Nora yang pada saat itu ha...