🔞 8

1.5K 6 0
                                    

Clara dengan penuh semangat menuruti permintaan Jeki, mencondongkan tubuhnya ke depan dan dengan lembut mencium ujung penisnya. Jeki mendesah kenikmatan, tangannya secara naluriah menggapai ke bawah untuk memandu kepala Clara lebih dekat. Terdorong oleh reaksinya, Clara menjadi lebih bersemangat, menjilati dan menghisap batang ereksi Jeki sementara tangannya terus membelai panjangnya. Saat dia menjelajahi area yang paling intim, Clara merasakan aliran gairah dan kekuatan, menyadari bahwa dia memiliki kemampuan untuk memberikan Jeki kenikmatan yang luar biasa. Jeki, yang terhanyut dalam sensasi, mengerang dan menggeliat di bawah pelayanannya, jelas menikmati setiap detik perhatian Clara.

"Ahhh asu asu, mulutmu enak banget, dek. Mas jadi pengen ngentot kamu sampe kamu pingsan." Jeki meracau dan terus mendesah keenakan.

Saat Clara terus memuaskan Jeki dengan tangan dan mulutnya, dia merasakan kepercayaan diri yang muncil kembali dan keinginan untuk mengeksplorasi seksualitasnya lebih jauh lagi. Erangan dan geliat Jeki merupakan indikator yang jelas bahwa dia menikmati setiap momen perhatiannya, dan Clara dapat merasakan gairahnya semakin kuat. Tiba-tiba, tubuh Jeki menegang, dan dengan erangan keras, dia mencapai klimaksnya, berejakulasi ke wajah dan dada Clara setelah Clara menarik diri. Jeki terengah-engah dan masih terguncang oleh kenikmatan yang luar biasa.

"Ayo, dek. Tiduran di ranjang. Buka lebar kakimu. Mas mau ngentotin kamu." Perintah Jeki yang langsung dilakukan oleh Clara dengan patuh.

Jeki yang dipenuhi dengan hasrat dan kenikmatan, memposisikan dirinya di antara kedua kaki Clara, perlahan-lahan membimbing penisnya yang sudah mengeras ke arah vagina. Clara dengan penuh semangat menerimanya, tubuh mereka menyatu menjadi satu. Sensasi daging mereka yang terjalin mengirimkan gelombang kenikmatan ke seluruh tubuh mereka. Jeki dengan lembut mengggerakkan pinggulnya maju mundur, membangun ritme yang lembut dan penuh gairah. Clara mengerang nikmat, jari-jarinya menggali punggung Jeki saat mereka bergerak bersama dalam harmoni yang sempurna. Intensitasnya semakin meningkat dengan setiap dorongan, dan mereka dapat merasakan panas dan hasrat yang terbangun di antara mereka.

"Ahhh adek seneng kontol mas longgarin memek adek. Terusin, mas." Ucap Clara sambil mendesah.

Jeki menyodok lebih dalam ke dalam vagina Clara, erangannya semakin keras dengan setiap penis Jake menumbuk g-spot Clara. Wanita itu dapat merasakan tekanan yang kuat di dalam dirinya, dan jelas bahwa dia mendekati klimaksnya. Nafas Jeki menjadi terengah-engah saat dia juga mendekati pelepasannya. Dengan dorongan terakhir yang kuat, mereka berdua berteriak bersamaan saat orgasme mereka menguasai mereka, tubuh mereka bergetar karena kenikmatan saat mereka mencapai puncaknya bersama-sama.

Saat malam semakin larut, Clara dan Jeki tidak dapat menahan tarikan dari hubungan mereka yang kembali bersemi. Mereka menjelajahi tubuh satu sama lain dengan rasa lapar yang bahkan mengejutkan diri mereka sendiri, menemukan setiap inci kulit dan menemukan keinginan tersembunyi yang tidak pernah mereka ketahui. Pertemuan penuh gairah mereka berlanjut hingga dini hari, membuat keduanya kelelahan tetapi sangat puas.

"Mas, adek masih pengen dientot lagi. Boleh gak adek naikin kontol mas?"

Jeki tertawa melihat istrinya yang menggemaskan itu. "Boleh dong, dek. Ayo naikin kontol mas."

Clara dengan anggun naik ke atas Jeki, memanas dengan antisipasi saat dia mengangkangi Jake. Dia menggodanya dengan menggosokkan klitorisnya dengan lembut ke batang penisnya yang keras, membuat keduanya menggigil kegelian. Jekibtidak dapat menahan lebih lama lagi dan mendorong pinggulnya ke atas setelah penis Jeki masuk seluruhnya ke vagina Clara, menenggelamkan dirinya jauh di dalamnya.

"Ahh kontol mas enak banget. Mas santai aja, oke? Biar adek yang kerja."

Jeki menyeringai nakal dan membiarkan istrinya bergerak sendiri. Ia menjadikan kedua tangannga sebagai bantal kepala.

Mata cokelat Clara berkilauan penuh nafsu saat ia mulai menggerakkan pinggulnya, dengan kecepatan tinggi. Payudaranya memantul dengan menggoda pada setiap dorongan, putingnya tegak dan meminta perhatian.

Dia melompat-lompat di atas penis Jake dan menggenjot maju mundur dengan lebih cepat, lebih keras, dan lebih dalam. Clara memohon dan memandu tangan Jeki ke payudaranya dan mencubit putingnya yang bergerak indah dengan gerakannya.

"Ahh ahh Jeki..kontol mas enak banget." Dia mengerang, menengadahkan kepalanya ke belakang saat dia mempercepat langkahnya.

"Ahh asu bajingan, dek! Memek ketatmu jepit kontol mas, ahh enak banget."

Tubuh Clara bergerak selaras dengan tubuh Jeki, pinggulnya bergoyang dan menyodok dengan penuh semangat. Intensitas gairah mereka terpancar ke seluruh ruangan, erangan dan desahan mereka memenuhi udara. Dengan setiap hentakan yang kuat, cengkeraman Jeki pada pinggul Clara semakin kuat, mendorongnya maju ke atas anggota tubuhnya yang membesar. Tubuh mereka menyatu, momentum mereka membangun menuju pelepasan yang tak terelakkan. Saat klimaks mereka semakin dekat, Clara melengkungkan punggungnya dan meneriakkan nama Jeki, tubuhnya bergetar karena ekstasi saat dia mencapai puncaknya. Jeki menyusul tak lama kemudian, tubuhnya menegang saat dia menumpahkan benihnya ke dalam tubuh Clara, pelepasan gabungan mereka menandai puncak dari pertemuan penuh gairah mereka.

Saat mereka berbaring di sana, menikmati sisa-sisa pertemuan mereka yang penuh gairah, mereka tidak dapat menahan diri untuk tidak merasakan hubungan yang kuat dan kegembiraan. Mereka berpelukan erat, bertukar ciuman lembut dan saling membisikkan kata-kata manis, berjanji untuk selalu ada untuk satu sama lain. Cinta mereka membara, dan mereka tidak sabar untuk melihat ke mana perjalanan ini akan membawa mereka.

To Be Continued

PAK JEKI || JAKE SIMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang