Pada malam hari, Nora berada di rumah sendirian karena neneknya sedang pergi menginap di rumah temannya. Setelah memastikan semua pintu dan jendela terkunci, saatnya Nora melakukan aktivitas yang sangat menyenangkan. Nora melepaskan pakaiannya hingga telanjang bulat dan berdiri di depan cermin. Nora tersenyum, bangga memiliki tubuh yang bagus. Dia melihat tubuhnya melalui pantulan cermin dan meremas payudaranya yang besar dan montok.
Saat Nora terus mengagumi tubuhnya di cermin, dia tiba-tiba merasakan keinginan untuk menyentuh dirinya sendiri. Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak membiarkan jari-jarinya menjelajah ke area yang paling sensitif, menjelajahi setiap lekukan dan celah daging telanjangnya. Sensasinya sangat menyenangkan, menyebabkan Nora mengerang pelan saat dia kehilangan dirinya sendiri pada saat itu. Ketegangan membangun di dalam dirinya, dan tidak butuh waktu lama sebelum dia mengeluarkan cairan yang lengket dan bening, tubuhnya menggigil kenikmatan.
Namun, kesenangan Nora tentu saja tidak ingin berakhir begitu saja. Dengan penuh semangat ia mengambil dildo kesayangannya dan meletakkannya di lantai, tepat di depan cermin hingga nampak dildo itu berdiri.
Dia mengagumi bentuk dan tekstur dildonya yang seperti aslinya. Nora memutuskan untuk mengangkangi dildo itu, melebarkan kakinya dan perlahan-lahan memasukkan dildo ke dalam liang kewanitaannya. Saat dia menyodorkan, Nora mengerang kegirangan, tubuhnya bergetar dengan setiap sensasi penetrasi. Tersesat dalam ekstasi, dia menaiki dildo lebih keras dan lebih cepat.
"Ahh ahh mas Jeki, kontol mu enak sekali." Ia menikmati waktu terbaik dalam hidupnya dengan dildo itu, mengerang dalam kenikmatan saat dia mendorong dirinya di atasnya. Cermin di depannya memungkinkannya untuk melihat bayangannya, meningkatkan sensasi yang dia rasakan.
Mata Nora terpaku pada bayangannya di cermin, terhanyut dalam khayalannya bersama Jeki. Dalam benaknya, dia adalah pria yang sempurna, kuat dan penuh gairah, persis seperti yang dia butuhkan dalam hidupnya. Tubuhnya bergerak semakin cepat di atas dildo, imajinasinya menjadi liar saat dia membayangkan dirinya dan Jeki bersama. Dengan setiap dorongan, dia semakin dekat dengan klimaks yang kuat, jantungnya berdegup kencang dan nafasnya terengah-engah. Ruangan itu bergema dengan teriakan kenikmatannya saat dia melepaskan dirinya ke dalam intensitas momen tersebut.
Saat dia mencapai puncak gairahnya, dia tidak bisa tidak membayangkan bahwa itu bukan hanya dildo, tetapi penis Jeki sendiri di dalam dirinya, memenuhi hasratnya yang paling dalam. Pikiran tentang Jeki memicu fantasinya, mendorongnya menuju orgasme yang lebih intens.
Tubuh Nora bergetar karena kenikmatan saat dia mencapai klimaks, erangannya bergema di seluruh ruangan. Setelah beberapa saat ekstasi, dia ambruk ke lantai, terengah-engah dan puas. Saat dia mengatur nafasnya, Nora tidak bisa menahan senyumnya, memikirkan betapa dia merasa lebih dekat dengan Jeki sekarang karena dia telah mengalami kenikmatan yang luar biasa saat berfantasi tentangnya. Dengan mendesah puas, dia memutuskan untuk tertidur dalam keadaan naked, memimpikan hari ketika fantasinya menjadi kenyataan.
Saat matahari terbit keesokan paginya, dia terbangun dengan perasaan segar dan segar kembali. Sambil meregangkan tubuhnya yang lentur, ia tersenyum saat mengingat fantasi penuh gairah yang ia miliki tentang Jeki. Bertekad untuk mengeksplorasi hasrat ini lebih jauh, Nora memutuskan untuk mengambil kesempatan dan melihat apakah dia bisa mewujudkan mimpinya.
Setelah mandi dan berpakaian, Nora pergi ke perkebunan untuk membantu para pekerja di sana. Dia juga diminta oleh neneknya untuk menghitung pasokan buah yang akan dikirim ke distributor.
Ketika Nora tiba di perkebunan, dia tidak bisa menahan rasa senang dan gugup. Meskipun ia berada di sana untuk membantu mengangkut buah-buahan, pikirannya terus melayang ke Jeki, bertanya-tanya apakah ia akan berada di sana. Saat melihat Jeki sedang bekerja di kebun buah, jantungnya berdegup kencang. Mencoba bersikap biasa saja, Nora mendekatinya dan menawarkan bantuannya, berharap untuk memulai percakapan dan lebih dekat dengan pria impiannya.
Nora tersenyum manis. "Butuh bantuan, mas?"
"Oh, hai Nora. Makasih atas tawaran bantuan. Kali ini dapat pesanan besar buat dipenuhi sama distributor. Minta tolong kamu petik buah yang matang terus dimasukin ke keranjang."
"Oh, iy mas." Ucap Nora dengan semangat.
Nora bergabung dengan Jeki di kebun, memetik buah dan menempatkannya di keranjang. Saat mereka bekerja berdampingan, Nora tidak bisa tidak mengagumi tubuh Jeki yang kekar dan sikapnya yang fokus. Semakin ia memperhatikannya, semakin besar ketertarikannya pada Jeki. Nora tersipu malu saat dia mencoba memikirkan sesuatu untuk dikatakan. Dia memutuskan untuk memulai dengan sebuah pertanyaan santai, berharap untuk mencairkan suasana.
To Be Continued
KAMU SEDANG MEMBACA
PAK JEKI || JAKE SIM
RomanceNora, gadis berusia 23 tahun mau tak mau harus menjalani takdirnya yang mendadak berubah total dengan tinggal di sebuah desa terpencil demi menemani sang nenek dan juga mengurus perkebunan dan persawahan milik keluarganya. Nora yang pada saat itu ha...