Vote dan komennya jangan lupaaa.. 😘
###
Eunbi tidak tau apakah ini salahnya atau bukan, karena membuat Jacky mengesampingkan pekerjaannya yang katanya banyak itu dan malah berbaring miring dengannya di atas sofa panjang. Tangan lelaki itu memeluk tubuh Eunbi erat dari belakang.
"Kau akan benar-benar berhenti kuliah?" Tanya Eunbi mengusik kedamaian Jacky yang memejamkan mata sambil mengusak belakang lehernya.
"Sudah kubilang, tidak ada lagi yang perlu aku lakukan," jawab Jacky malas. "Bagaimana denganmu? Ada urusan apa di Korea Selatan?"
"Sudah kubilang, urusan keluarga," Eunbi membalas dengan kalimat yang hampir sama dengan Jacky.
"Pesta ulang tahun pernikahan atau semacamnya?" Tebak Jacky.
"Di Korea banyak hari perayaan, tau? Seperti Chuseok dan Seollal. Kebetulan liburan semester bertepatan dengan Chuseok, jadi harus pulang," jawab Eunbi, menjelaskan.
"Hmmm... Apa yang kau lakukan saat Chuseok?" Tanya Jacky lagi.
"Berkumpul dengan keluarga, makan-makan, dan hal semacam itu," sahut Eunbi lagi. "Ngomong-ngomong, kau ada keturunan asia? Wajahmu tidak seperti orang barat."
"Begitu lah," jawab Jacky enggan. "Aku di adopsi oleh sebuah keluarga di Italia saat umurku delapan tahun. Dulu aku juga berasal dari Korea Selatan."
"Kau?" Tanya Eunbi, menolehkan kepalanya cepat karena kaget. Jacky tersenyum simpul dan mengangguk.
"Sudah lama sekali, sampai aku tidak mengerti bahas Korea lagi. Makanya aku bingung setiap kau dan Yuju berbicara dengan bahasa ibu kalian," jawab Jacky, menjelaskan.
"Jadi, apakah Jacky adalah nama lahirmu?" Eunbi masih penasaran.
"Bukan, itu adalah nama panggilan orangtua angkatku. Kau ingin tau nama lahirku?" Eunbi mengangguk menanggapi pertanyaan itu. "Apa kau yakin tidak akan kabur ketakutan setelah mendengarnya?"
"Kenapa aku harus ketakutan mendengar nama lahirmu?" Eunbi mengerutkan kening heran. Jacky nyengir, tampak agak enggan menjawab pertanyaan Eunbi.
"Hmmm... Entahlah apakah kau akan mengenalinya atau tidak," balas Jacky, masih berkilah.
"Apakah seharusnya aku mengenalimu?"
Jacky terkekeh kecil melihat wajah Eunbi yang keheranan. Nama keluarga angkatnya memang terkenal di Italia, tapi nama asli Jacky sendiri hanya beberapa orang yang tau. Memberitau Eunbi merupakan suatu tantangan, apakah perempuan itu akan mengenalinya kemudian takut padanya? Atau lingkungan Eunbi memang berada jauh dari jangkuan dunianya yang lain.
"Jeon Jungkook, itu namaku," ucap Jacky setelah beberapa saat berpikir. Lelaki itu mengamati ekspresi wajah Eunbi yang langsung mengendur.
"Ahh... Begitu... Panggilan Jacky berasal dari nama Jungkook?" Tebak Eunbi yang langsung diangguki Jacky.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia In Love (Rate M)
أدب الهواةJeon Jungkook adalah seorang pemuda yang sudah terkenal sebagai seorang bos mafia di Italia sana. Sosoknya yang terkenal kejam tidak lepas dari perlakuan rasis yang dulu sempat dirasakannya. Jung Eunbi adalah mahasiswa fakultas psikologi yang mengin...