22+

2.6K 175 15
                                    

Rose hanya bisa pasrah saat dirinya di gendong, dan di bawa naik ke atas ranjang oleh jungkook.

dan dengan perlahan jungkook menaiki tubuh sang istri, menindihnya dengan lengannya sebagai tumpuan di samping kepala gadisnya.

rose kembali melenguh kala jungkook mengulum bibirnya dan menghisap bibirnya atas dan bawah secara bergantian. Pria itu benar2 menciumnya penuh gairah.

Tangannya pun tak tinggal diam, dengan pelan namun pasti jungkook mengusap pelan pinggang rose yang sudah tak berbalut apapun. sementara rose sendiri hanya menatap mata jungkook, begitupun sebaliknya. Dapat dilihat, jungkook benar2 sangat bergairah sekarang.

Tangannya perlahan mulai meremas kedua dada rose. Membuat sang empu kembali melenguh, gadis itu memejamkan matanya dan menggigit bibir bawahnya.

Jungkook menunduk, menciumi dada bagian atas itu lalu menjilatinya membuat rose meremas lembut rambut belakang jungkook sebagai pelampiasan. Ciuman itu turun dan berhentin tepat di pucuk dada bagian kanan gadis itu, lidah jungkook menjulur dan mulai menjilati nipple itu sebelum memasukan kedalam mulutnya dan menghisapnya.

"uughhh!"

"Mmhhh" jungkook ikut melenguh menikmati hisapannya

Tangan kanan jungkook tak tinggal diam, perlahan tangan itu turun kebawah mengusap milik sang istri yang juga sudah tak tertutup apapun.

"jungh!" rose kembali mendesah saat jungkook memainkan lidahnya di pucuk dadanya.

Dengan masih menghisap pucuk dada sang gadis, tangan jungkook menelusup dan mengusap lembut kewanitaan istrinya itu dan Menggoda lubang hangat itu dengan jari tengahnya.

"Ahhh"

Jungkook melepaskan kulumannya pada pucuk dada rosé, lalu bergerak turun. Gadis itu masih memejamkan matanya menikmati setiap sentuhan jungkook, ia mulai membuka matanya saat tak merasakan pergerakan apapun dari suaminya.

Wajah jungkook memerah melihat pemandangan didepannya, dengan kedua tangannya ia lalu melebarkan paha rose. Membuat gadis itu mengangkang tepat di depan wajahnya.

"jung!"

Jungkook tak menggubris panggilan rose, pria itu mendekatkan wajahnya ke milik pusat tubuh sang istri. Lidah panjang itu mulai terjulur dan menjilati milik gadis itu yang sudah basah semenjak jungkook memainkan dadanya tadi.

"oh! astaga! jungkook!"

Rose mendesah saat merasakan lidah itu menusuk2 lubangnya, tangannya meremas seprai berwarna putih itu sebagai pelampiasan.

Jungkook yang sangat menikmati permainan ini mulai menghisap milik rose, hingga sang gadis mendongak merasakan kenikmatan.

"sshh!"

Mata gadis itu terpejam merasakan lidah panas jungkook yang tiada hentinya menjilat dan menusuk lubangnya. Hingga ia merasakan sesuatu akan keluar.

"menyingkir! jungkook! ahh!"

Jungkook semakin menelusupkan lidahnya memaju mundurkan kepalanya menggoda lubang hangat itu.

"Aahhhh!" Hingga rose menggelinjang ia sudah mencapai pelepasannya.

Jungkook menjauhkan wajahnya, lalu berdiri dan tersenyum menatap istrinya yang terengah di ranjang putih itu. Ia melepaskan semua pakaiannya lalu kembali menindih tubuh mungil itu.

Bibir jungkook kembali mengulum bibir manis rose, menghisap dan melumatnya. Rose sendiri juga mengikuti permainan jungkook, ia mengakui bahwa suaminya ini bisa di bilang cukup ahli jika memang belum pernah melakukannya.

-JK-  [M]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang