Serenity (26)

1.1K 131 27
                                    

Kejadian yang menimpa Brianna hingga diharuskan dirawat hari itu, menjadi pelajaran untuk mereka agar lebih hati-hati dalam bertindak, terutama untuk Benaya. Calon ayah muda ini ekstra hati-hati dan juga lebih cerewet mengingatkan Brianna jika ingin apa-apa harus bilang padanya, sampai Brianna frustasi sendiri ditanyai terus. Walau begitu diam-diam Brianna kesenangan, soalnya Benaya menaruh perhatian padanya seperti 24/7, jadi berasa dicintai.

Sejak saat itu juga Brianna tidak sungkan mengatakan semua yang ia inginkan. Brianna secara tidak sadar menekan mental suaminya. Selama Brianna perhatikan Benaya memang tidak pernah memakan camilan sederhana namun nyatanya bisa membuat nafsu makan jadi berkali lipat, tapi karena dia sangat ingin jadi Brianna meminta Benaya untuk mencarikan camilan pendamping itu dengan ciri berwarna putih, kremes jika dimakan, dan mekar seperti bunga.

Apa tidak gila Benaya memikirkannya?!

Jadilah Benaya menanyakan ciri-ciri tambahan tanpa menutup-nutupi kalau dia sebenarnya tidak tahu. Dan untungnya Brianna tidak marah, malah lebih semangat menjelaskan. "Itu lho, dimakan bersama nasi goreng, atau biasanya aku makan itu dengan nasi putih dan kecap saja."

"Oh, iya-iya." Benaya sok mengerti. Padahal dalam hati ia berteriak kenapa tidak langsung sebut nama saja sih?! Tapi dia mana berani marah-marah dengan ibu hamil ini.

"Satu lagi, belinya di pasar ya, Mas." Lanjut Brianna tanpa merasa bersalah dengan ekspresi yang Benaya tampilkan.

Tidak tahan dengan pikirannya, akhirnya Benaya cerita dengan semua anggota keluarga. Dan di sanalah sang penyelamat datang.

"Itu maksudnya kerupuk. Mekar seperti bunga itu ya karena dia mekar, ada rongga-rongga di bagian kerupuknya. Dimakan hanya dengan nasi putih memang enak sih, aku sesekali makan kalau bosan dengan menu itu-itu saja."

Benaya langsung semangat mengompori kakaknya untuk segera melamar Diana saat itu juga. Ya, hubungan serius keduanya memang tertunda dan menunggu Brianna lahiran dulu.

Apakah hanya Benaya yang kena korban ngidam Brianna? Jelas tidak! Bahkan Alden pun tak luput dari pandangan Brianna. Brianna mengatakan ingin melihat Alden bergaya seperti seorang idol sedang tampil di atas panggung dengan rambutnya berwarna pink, lalu menggunakan setelan suit berwarna merah dan dipadukan dengan kaos putih sebagai ganti kemeja. Dan Alden yang ditatap penuh harapan itu tak kuasa untuk menolak. Lalu hasil jepretan apik itu langsung Brianna post di akun sosial media miliknya.

Brianna tidak tahu saja kalau postingan itu membuat heboh orang-orang serta sepasang kekasih yang bertengkar untuk kesekian kalinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Brianna tidak tahu saja kalau postingan itu membuat heboh orang-orang serta sepasang kekasih yang bertengkar untuk kesekian kalinya.

^^^^^^

Lalu korban selanjutnya jatuh kepada papanya Diana. Sore itu Benaya mengantar Brianna ke rumah keluarga Uchinaga hasil dari rengekan Brianna. Usut punya usut ternyata Brianna ingin jalan-jalan berdua dengan pria tampan yang Brianna panggil 'Om Akeno' ini. Salah satu pria yang menjadi dalang Brianna masuk rumah sakit.

Serenity Killian Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang