Hallo!!
Salam kenal semua nya.Call me lia🦋🦋
Follow luvhmillie
Follow Instagram:
@wp.luvhmillie
@fairlyy.meliaHappy reading
🦋🦋🦋
Gadis kecil berlari mengelilingi taman, dan terdapat anak laki laki yang mengejar nya dari arah belakang, gadis itu terkekeh ketika Devan tidak bisa menangkap nya."Evan ayo tangkap aku" teriak gadis tersebut yang Devan panggil dengan sebutan Agis.
"Agis tunggu" teriak Devan, ketika melihat gadis itu semakin jauh.
Terdapat kursi yang berada di taman, Agis mendudukkan dirinya berniat untuk beristirahat dan kembali mengatur nafas nya.
"Huhh huhh Evan capek"
"Maka nya jangan lari lari, Agis tunggu sini bentar, Evan beli minum dulu"
"Emang Evan bawa uang?" Tanya Agis
"Bawa tadi di kasi papa, Agis tunggu sini ya"
"Siap Evan"
Alysa agisha, atau di sebut dengan sebutan agis gadis kecil berumur enam tahun yang berasal dari keluarga menengah atas. Gadis cantik yang memiliki hidung mancung dan bulu mata nya yang lentik. Alysa juga memiliki hobi dan bakat dalam menggambar.
Devan angkasa, anak laki laki berumur enam tahun, yang berasal dari keluarga pekerja keras. Bocah laki laki ini memiliki sifat yang sedikit keras kepala. Devan juga memiliki saudara kembar yang bernama Davin angkasa.
"Nih minum nya" ujar Devan memberikan botol berisi air mineral.
"Makasih Evan" Jawab alysa tersenyum, dengan perlahan ia meneguk air mineral yang Devan berikan.
"Agis kalo udah gede mau jadi pacar nya Evan" ucap gadis itu secara tiba-tiba membuat Devan terkejut.
"Agis, kata mama anak kecil nggak boleh pacaran"
Agis menghembuskan nafas nya kasar "kan nanti Evan, kalo udah gede Evan harus jadi pacar agis"
"Kalo nanti udah gede kita nggak ketemu gimana?" Tanya Devan
"Kok Evan ngomong gitu?"
"Kita nggak tau agis, apa kita masih bisa bersama sampai dewasa atau tidak"
"Gimana pun nanti Evan harus nemuin agis kalo udah dewasa"
"Iya iya, Evan janji suatu saat nanti Evan jadi pacar agis, meskipun Evan pergi jauh dari agis, Evan akan kembali mencari agis, Evan janji"
🦋🦋🦋
See you next part
KAMU SEDANG MEMBACA
DEVSA [ON GOING]
Randombertemu kembali dengan cinta pertama nya ketika duduk di bangku SMA namun, gadis yang ia sebut cinta pertamanya itu mengalami kecelakaan ketika berusia sembilan tahun, membuat gadis yang kerap di sapa dengan sebutan alysa itu hilang ingatan terutama...