Hari ini aku Doble update, karena besok udah mulai sekolah huhu.
Jangan lupa vote+komen biar aku tambah semangat.
Follow luvhmillie
Happy reading guys
Semoga suka ya hihi.🦋🦋🦋
Pagi ini alysa sudah siap dengan seragam sekolah baru nya, memang sedikit sulit bagi alysa untuk menerima semua permintaan orang tua nya.
Pindah sekolah tak pernah terfikirkan di pikiran gadis itu. Di tambah dirinya sudah nyaman berada di sekolah yang lama. Namun, karena kehendak ayah nya alysa tidak bisa apa apa.
"Putri papa cantik mengenakan seragam baru" ujar Adrian, ketika melihat putri nya turun menuruni tangga.
Alysa tidak menjawab ucapan ayah nya, bisa di katakan bahwa alysa sedikit kecewa dengan keputusan sang ayah.
"Semoga betah di sekolah yang baru ya nak" ujar Natasha. Alysa hanya mengangguk, beranjak dari duduk nya dan kembali menggendong tas sekolah nya, tak lupa dengan mencium punggung tangan kedua orang tua nya sebelum pergi.
Natasha menatap nanar punggung putrinya yang sekamin menjauh "pa, apa ini semua nggak keterlaluan buat alysa?" Tanya nya.
"Ini semua untuk kebaikan alysa, papa pengen ingatan alysa kembali seperti dulu"
Setelah sampai di depan gerbang sekolah, alysa mengehentikan langkah nya sejenak, tak lupa kembali menghela nafas nya.
Mau tidak mau dirinya harus menerima semua nya. Terlebih lagi ia sudah mengiyakan apa yang di katakan sang ayah dan tidak ingin membuat nya kecewa.
Bruk...
Saat kembali melangkah kan kaki nya, tak sengaja alysa menabrak orang yang berada di depan nya. Membuat buku yang gadis itu bawa berjatuhan.
"eh sorry" reflek alysa langsung membantu memungut buku buku yang terjatuh.
Setelah selesai ia berniat memberikan kembali buku itu kepada pemilik nya. Namun, seketika alysa terkejut ketika melihat wajah gadis yang berada di depan nya.
"Alena?"
Manik gadis yang merasa nama nya di panggil langsung menatap alysa, ia sedikit bingung mengapa wanita ini bisa mengetahui nama nya.
"Gue alysa temen kecil lo"
Setelah terdiam cukup lama, Alena langsung memeluk alysa "sa, lo kemana aja selama ini, gue kangen sama lo"
"Maaf na, semenjak kecelakaan gue pindah keluar negri buat pengobatan di sana" jawab alysa melepaskan pelukan nya.
"Terus sekarang lo udah sembuh, nggak papa kan?" Tanya Alena memegang kedua lengan alysa.
"Alhamdulillah, gue udah sembuh"
Alena tersenyum "syukurlah, btw kenapa lo ada disini bukan nya lo sekolah di SMA Pratiwi"
"Gue pindah di suruh bokap"
"Aaa gue seneng banget sa, akhirnya kita satu sekolah lagi" teriak Alena kembali memeluk alysa.
"Eh btw lo dapet kelas apa?" Lanjutnya.
Alena menggeleng "gue belum tau, lo bisa anterin gue ke ruang guru?"
"Bisa sa, dengan senang hati" jawab Alena, merangkul pundak alysa.
Senyum alysa kembali terukir, akhirnya ia bisa bertemu kembali dengan teman kecil nya.
Bel masuk sudah berbunyi kini terdapat gadis cantik yang sedang fokus dengan catatan nya. dia adalah Alena, semenjak bulan kemarin Alena tidak memiliki teman sebangku, karena teman nya pindah sekolah ke luar kota.
Gadis itu seketika mengakhiri kegiatan nya ketika melihat guru yang memasuki ruangan kelas.
"Selamat pagi anak anak" sapa wali kelas.
"Pagi pak"
"Oke anak anak, di sini bapak akan memperkenalkan murid pindahan, ayo silahkan masuk"
Alysa masuk dengan senyum dan merasa sedikit cangung ia langsung memperkenalkan dirinya "hallo semua nya, perkenalkan saya alysa agisha murid pindahan dari SMA Pratiwi, salam kenal semua nya"
"Oke baik alysa sekarang kamu boleh duduk"
Alena seketika langsung melambaikan tangan nya meminta agar alysa duduk di samping nya, alysa yang mengerti hanya tersenyum dan mengangguk kan kepala nya.
"Al gue nggak nyangka bisa sekelas sama lo" ujar alysa.
"Gue juga, gue seneng bisa ketemu lo lagi"
"Nanti kapan kapan ko main kerumah gue ya Al, biar ko tau gue tinggal di mana sekarang"
"Siap sa, dengan senang hati" jawab Alena, membuat alysa terkekeh.
🦋🦋🦋
See you next part
KAMU SEDANG MEMBACA
DEVSA [ON GOING]
Randombertemu kembali dengan cinta pertama nya ketika duduk di bangku SMA namun, gadis yang ia sebut cinta pertamanya itu mengalami kecelakaan ketika berusia sembilan tahun, membuat gadis yang kerap di sapa dengan sebutan alysa itu hilang ingatan terutama...