DEVSA 24

36 9 9
                                    

hallo, wellcome semua.

apa kabar???
semoga baik selalu.

jangan lupa vote, komen biar aku tambah semangat.

happy reading

happy reading

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🦋

Setelah selesai makan dengan alysa, Devan tak langsung pulang ke rumah. laki laki itu mampir ke cafe yang biasa ia dan teman teman nya kunjungi untuk berkumpul.

ia berniat untuk menenangkan pikiran nya dengan meminum minuman favoritnya, tak lupa laki laki itu melampiaskan semua nya dengan menyalakan sebatang rokok miliknya.

Devan berpikir ia tak cukup beruntung masalah keluarga, lantas dalam masalah percintaan pun dia akan gagal?

"gimana pun ending nya, lo harus tetap melanjutkan hidup"

waktu menunjukkan pukul 22.30 Devan baru pulang ke rumah. melihat sekeliling rumah terasa sunyi, mungkin semua nya tengah beristirahat.

"dari mana aja van?" tanya Devi yang tiba tiba muncul, membuat Devan terlonjak kaget.

"tadi nolongin temen motor nya mogok" jawab Devan mendudukkan diri di sofa.

"kamu udah makan nak?"

"udah ma, Devan mau ngomong sama mama"

Devi penasaran hal apa yang ingin Devan bicarakan, Devan mulai membuka tas sekolahnya dan perlahan mengambil handphone milik nya "apa benar ini Tante Natasha?" tanya Devan, menyerahkan ponsel nya pada Devi.

setelah melihat foto itu, Devi kembali menatap Devan yang tengah menatap nya "kamu dapet foto ini dari mana van?" tanya nya.

"cerita nya panjang ma, jadi benar yang ada di foto itu adalah tante Natasha?"

"iya nak"

degh!!!

detak jantung Devan berhenti seketika, dugaan nya benar tenyata selama ini alysa adalah teman kecil nya.

"apa yang terjadi van? cerita sama mama"

Devan masih terdiam, pikiran nya kacau. jika memang benar alysa adalah putri Clarissa. maka ialah gadis kecil yang sering Devan sebut dengan panggilan Agis.

tapi mengapa alysa sama sekali tak mengenali Devan. apakah gadis itu sudah melupakan kenangan masa kecil nya?

"sebenarnya Devan punya temen yang mirip sekali dengan Agis. bahkan nama belakangnya pun hampir persis yaitu agisha"

DEVSA [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang