Hallo ketemu lagi sama aku
Di part ini aku kasih bawang sedikit wkwk.
Jangan lupa vote+komen biar aku tambah semangat.
Follow luvhmillie
Follow Instagram:
@wp.luvhmillieTiktok: WP. Luvhmillie
Happy reading
🦋🦋🦋
Hari hari berlalu begitu cepat, tak terasa hari ini adalah hari ulang tahun alysa yang ke sembilan tahun.
Pagi ini gadis kecil itu sangat bersemangat untuk pergi ke sekolah, dan tak sabar menunggu sore hari untuk merayakan hari ulang tahun nya.
"Alena, nanti sore jangan lupa dateng ya" ucap alysa, menyerahkan undangan ulang tahun nya.
"Siap sa, pasti aku Dateng" jawab Alena, menerima undangan tersebut.
Bel pulang sudah berbunyi, para murid satu persatu di jemput oleh orang tua nya. Namun, terdapat gadis kecil yang masih terduduk diam menunggu orang tuanya.
Tak lama kemudian hujan turun sangat deras, bocah itu menatap sayu percikan hujan. Sekolah sudah mulai kosong namun, dirinya belum juga di jemput.
Dengan bermodalkan nekat, alysa menerobos hujan dan melangkah menuju jalan raya. Maniknya sudah menoleh ke sana kemari namun, tidak ada tanda tanda dirinya akan di jemput.
"Mama sama papa mana sih, apa mereka lupa jemput lysa"
Karena kedua orang tuanya tak juga kunjung datang, alysa berniat untuk pulang jalan kaki. Bocah itu berjalan sambil melamun, dan ia tak tau bahwa terdapat mobil di depan nya yang melaju kencang.
"ALYSA AWAS NAK"
teriakan itu membuat alysa sadar dari lamunannya. Namun semua nya sudah terlambat.
BRAK...
Bocah itu terpental dan terbaring lemas. Keadaan nya yang tragis dan kelapa nya yang sudah bercucuran darah.
Natasha yang melihat nya langsung berlari menghampiri putri nya yang sudah tergeletak.
"Alysa mama mohon sayang bangun nak" tangis Natasha memeluk tubuh putrinya dengan keadaan bajunya basah kuyup.
"Hiks alysa maafin mama sayang"
Kini alysa sedang berada di ruangan UGD dengan terdapat beberapa dokter yang menangani nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEVSA [ON GOING]
Rastgelebertemu kembali dengan cinta pertama nya ketika duduk di bangku SMA namun, gadis yang ia sebut cinta pertamanya itu mengalami kecelakaan ketika berusia sembilan tahun, membuat gadis yang kerap di sapa dengan sebutan alysa itu hilang ingatan terutama...