Seravina salah satu Maid yang di percaya menjaga si bungsu di keluarga Digantara.
Baru sebulan ia bekerja mulai memahami sifat keluarga Digantara oteriter, disiplin, tegas, dan bahkan sikap mereka semua terkesan dingin, kaku, cuek, kejam dan terakhir bisa di bilang gila dalam bekerja. Bahkan pernah seminggu mereka tidak pulang ke rumah.
Dan untuk si mungil di hadapnnya ini, gadis kecil yang terbuang di tengah Keluarga yang terlihat begitu tidak meginginkannya bahkan namaya hanya Anya Quinzy tanpa di beri marga di belakang namanya.
Lihatlah jejak Liquid bening itu membasahi pipi gembulnya, hidungnya yang memerah dengan bibir kecil yang tengah asik memakan coklat manis pemberiannya.
Satu kata "gemas", ia bersyukur bisa menenangkan nona mudanya.
Tangisan Anya membuat hatinya tersayat begitu pilu entah apa yang membuat si mungil menangis seperti tadi.
Sedangkan si mungil menahan rasa kantuk, lelah menangis membuat matanya memberat ingin segera tertidur tapi lain dengan mulutnya yang terus memakan coklat di tangannya ini.
Sementara Seravina tertawa lucu, mengangkat tubuh mungil Anya dalam gendongannya mencium gemas pipi itu"kita tidur dulu sayang, nanti lanjut makan coklatnya"
Tentunya mendapat penolakan dari si mungil dengan gelengan kecilnya tapi lihatlah matanya yang sudah menutup"nou...." membuat Seravina ingin melahap wajah imutnya itu.
Coklat yang di pegang si mungil jatuh dari tangannya, Seravina membiarkan nantipun jika nonanya mau ia bisa membelinya lagi.
"mimpi indah sayang~"ketika Anya terusik di gendongannya.
~000~
Pintu gerbang terbuka lebar ketika mobil berjenis BMW 521i memasuki halaman Mansion.
Bodygoard yang tengah berjaga langsung sigap menghampiri membuka pintu mobil, meski memiliki rasa takut jika melakukan kesalahan sedikit saja.
Keluar dari mobil, sosok yang mereka takuti kini sudah ada di depan mata.
Netra hitamnya menatap tajam setiap bodygord, memastikan tak ada satupun penyusup masuk dalam wilayahnya.
Agasta Reynad Digantara 43 thn.
Dialah kepala keluarga Digantara, memasuki usianya kepala empat tidak melunturka karismanya sebagai seorang pemimpin Mafia.
Di samping itu ia juga seorang pengusaha sukses, bahkan namanya peringkat teratas dalam hal kekayaan.
Semua bodygord memberi hormat ketika Agasta memasuki Mansion, suasana hening semakin mencekam ketika suara langkah kakinya menggema membuat siapapun yang mendegarnya merinding.
"laporkan mengenai cabang perusahaan di kota Z Selama saya tidak mengawasinya" suara dingin mulai terdengar.
Sedikit mempercepat langkah kakinya mencoba menyeimbangkan diri dengan langkah Tuannya"Semua laporan yang masuk aman tidak ada kendala--"
KAMU SEDANG MEMBACA
Family Possessive [ END ]
FantasyFollow dulu sebelum baca 😖 Hanya mengisahkan seorang gadis kecil berumur 10 tahun yang begitu mengharapkan kasih sayang seorang Ayah. Satu satunya keluarga yang ia miliki di dunia. Tapi bukannya sebuah kasih sayang yang ia dapatkan melainkan kekera...