(Volume 2) Prolog.

88 8 0
                                    

Setelah diriku reinkarnasi/transmigrasi/regresi/berpindah tubuh atau bagaimana cara menyebutkannya, pokoknya diriku sekarang masuk ke dalam novel, aku sudah melakukan segala hal yang diperlukan agar bisa terhindar dari akhir tragis tujuh tahun mendatang.

Namun ternyata usahaku ini tidak berhenti sampai disitu, masih ada waktu, hari, malam, bulan, tahun yang masih belum aku ketahui kepastiannya.

Hal-hal baru akan menimpa diriku yang telah merusak jalan cerita yang sebenarnya.

Ini adalah volume ke-2 dari kisahku, Arta Sakiy Elhan, pemuda 18 tahun yang tewas ditikam oleh orang misterius dan bereinkarnasi kedalam tubuh Protagonis karakter novel fantasi berjudul 'Kedirajaan Abadi'.

Seiring dengan berjalannya cerita, aku yang berusaha mengubah takdir tragis malah mendapatkan kebenaran tentang keberadaan diriku di dunia ini, kenapa diriku bisa bereinkarnasi, kenapa diriku bisa hafal sekali dengan alur cerita novelnya, semua itu akan terungkap.

Ini hanya sebuah Tawarikh diriku yang aku buat menjadi Novel ringan.

Pokoknya, kalian akan enjoy dengan kisahku ini.

꧁ঔৣ☬𝐊𝐞𝐝𝐢𝐫𝐚𝐣𝐚𝐚𝐧 𝐀𝐛𝐚𝐝𝐢☬ঔৣ꧂

Hai! Aku eN_Altheir.

Sebenarnya projek penulisan volume keduanya belum selesai aku tulis, malah sebenarnya projek penulisannya jauh dari kata menuju selesai.

Tapi, ya, gimana. Aku orangnya nggak sabaran, udah gatel terus buat langsung di publish.

Jadi, ya.... Mungkin projek volume ke-2 ini akan slow update, tapi—

Aku akan berusaha agar bisa update secepatnya.

Sekian dari aku.

Da-dah!

Kedirajaan AbadiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang