Acara Malam minggu-He is Leo Rival

19 13 0
                                    

Author: Kurang lebih gambaran lokasi itu seperti ini ya ges ya, tapi mereka versi rame dan Lebih luas lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Author: Kurang lebih gambaran lokasi itu seperti ini ya ges ya, tapi mereka versi rame dan Lebih luas lagi.

***
"Ekhem!"

"Tes! 1,2,3"

"Tes, t-1, t-check!"

"Halo selamat malam semuanya!" teriakan Tata dan Sandra terdengar bersamaan dari balik layar proyektor. Kedua gadis itu tampak tampil senada dengan pakaian rapi dan sedikit make up tipis menghiasi wajah cantik mereka.

" Tak lupa juga, selamat datang untuk teman- teman anggota Niloers dari angkatan 1 hingga angkatan 6 yang berbahagia!"teriak Tata dan Sandra bersamaan dari depan. Mereka berdua adalah master of ceremony dari acara seru-seruan kali ini.

"Malam!"balas semua yang hadir di lokasi itu dengan kompak.

"Baik, di malam Minggu ini, gue officially mengundang kalian semua lewat chat group untuk datang berkumpul di taman sebelah kolam renang kita dengan acara kecil-kecilan kita mini cinema & barbeque, mengucapkan terimakasih atas antusias teman-teman semua" ucap Tata kemudian tersenyum lepas. Ia lega karena semua anggota hadir tanpa ada satupun yang minus.

"Tapi, ga cuma itu, kita disini mau adain banyak lagi kegiatan seru-seruan bareng, karena kita semua udah lama banget ga nikmati waktu bersama setelah banyak kejadian yang menimpa belakangan. Jadi dengan acara ini, kita semua berharap, bahwa Niloers dan Psikocak tetap solid, kompak dan bahagia selalu dimanapun kita berada!" ujar Sandra menyambung ucapan Tata. Sebetulnya ini semua dari text MC yang sudah di persiapkan oleh Tata. Sandra di tunjuk dadakan sehingga ia hanya bisa membaca sesekali dan tak memahami penuh text MC tersebut.

"Aamiin! Semoga kita selalu kompak selalu." ujar Tata menyahuti.

"Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai saja acara pertama kita hari ini, yaitu penampilan dari seseorang nih. Siapa tuhh San?" tanya Tata menghadap kepada Sandra yang berdiri disebelahnya.

"Siapa ya? Ada yang bisa tebak? Siapa sih yang ga ada disini?"ujar Sandra kemudian mengarahkan mic ke arah penonton.

Tampak mereka semua celingak-celinguk mencari siapa yang tak ada diantara kerumunan orang. Namun, saking banyaknya orang, mereka bingung siapa yang tak ada disana.

"Bingung ya sepertinya? Karena rame banget malam ini ya?" tanya Tata menengahi.

"Baiklah kita saksikan saja, penampilan dari... Bos kecil Niloers! Kylo..!"sorak Tata dan Sandra barengan.

Mereka semua seketika tersadar bahwa Kylo lah yang tak ada di barisan para inti yang selalu duduk berdekatan.

Kylo pun keluar dari persembunyiannya dibalik layar proyektor, sembari menggendong sebuah gitar listrik miliknya.

"Selamat malam semuanya!" sapa Kylo kepada anggota Niloers dan Psikocak lewat clip on yang terpasang di telinganya.

"Malam!" sahut mereka kompak.

HE IS LEO RIVAL (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang