Dikira anak SD

61 8 0
                                    


Okeh, jadi hari ini adalah hari yang sangat damai. Firasatku mengatakan demikian.

-Bangun ke pagian

-Sarapan pancake (perutku gak maag lagi)

-Elizabeth main ke rumah Om Henry buat main sama Charlie, HUAHAHAHHAHAHAH!


Finally, aku dah capek bolak-balik nemenin Elizabeth ke Circus Babu pizza world, melihat Circus baby setiap hari.


"20 kali"

"Hmmm? Apa Hank?"

"Gak"

"Iiiih! Jangan main rahasia-rahasia-an dong!"

Sudah 20 kali kami kesini, tentu saja cuma buat ngeliatin Circus Baby. Hhhhh... Nih bocah gak bosen, kah? Sudah 20 kali kami ke kesini, 20 KALI JUGA aku minum soda sampe MAMPUS! Perutku kena karmanya.


Terimakasih karena Om Henry sudah mengizinkan ananda Elizabeth Afton untuk bermain di rumah. Walaupun awalnya William AgAk sedikit MeNeNtAnG.


"Dad, aku mau main ke rumah Sammy, ya. Kita mau nginep bareng juga! Boleh kan?" Ucap Elizabeth pada suatu hari. William yang lagi baca koran hanya mengangguk-angguk.

"Yaudah, main aja." Ucapnya datar, tetap membolak-balik korannya.

"Iya, terus aku gak pulang 3 hari ya, mau nginep di rumah Sammy-"

"WAT?!"  BRAK!! //Pake acara gebrak meja segala beliau ini.

"Kenapa, Dad? Gak boleh?" 

"Elizabeth, Sammy kan..."  // Pasang muka-muka pasrah.

"Sammy kenapa emang? Dia anaknya baik kok! Terus temen-temen Elizabeth juga dibaik-kin sama dia."

"Yaudah, Elizabeth, mendingan kamu siap-siap. Nanti bakal Daddy-mu antar-" Clara memotong perkataan Suaminya. Elizabeth pun langsung berlari ke arah kamarnya dengan riang.

"Honey??? Tapi Sammy kan cowok!" William menatap istrinya dengan pandangan bertanya-tanya. Clara melengos.

"Terus?"

"DIA C.O.W.O.K. And once again, he's a boy, B.O.Y." William menebalkan dan menggaris bawahi ucapan yang dia ucap berulang kali. Aku baru tau kalau dia bapak yang agak protektif.


Jadi, dengan hati yang sangat bemrat, dia akhirnya memperbolehkan Elizabeth nginep di rumah Sammy selama 3 hari.

AKHIRNYA JUGA telingaku gak pengang lagi karena kata-kata yang Elizabeth ucap berulang kali. Ngomong ke William berkali-kali kayak, 'Dad! Aku buat gambar! Bagus gak?' 'Dad. Dad.Dad.Dad.Dad.Dad.Dad.Dad.Dad.Dad.Dad.Dad.Dad.Dad.Dad.Dad.Dad.Dad!!!!' dan kata kata Daddy boleh ini, boleh itu lainnya.

Dan Aku jadi gak perlu nemenin dia ke Circus Baby buat ketemu sama robot badut shining shimaring nan splendid ituh.


Mari nikmati waktu luang kita!




"Hey Evan!" Aku menghampiri Evan yang lagi main sama boneka-boneka merchandise freddy. "Kamu mau main di luar bareng aku gak?" 

"Hmmm.... Boleh deh! Aku mau lihat Freddy!!"

Transmigrasi ke dunia yang tidak aku inginkan  AU FNAF by Numi_Cakep / HCheeseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang