8

1.3K 103 10
                                    

"SHAKANJING! SINIIN HP GUA BODOH!"

"Siapa nih cewe? Cantik cuy, lo gak belok kan?" ujar Shaka.

"Kurang ajar!"

Saat mereka sedang asyik bermain kejar - kejaran, terdengan suara pintu kamar terbuka.

"Om? Tante?"

"Queena udah bangun?" tanya Shaka.

"Udah om!" balas Queena.

"Queena mau makan apa? Biar tante masakkin." tanya Hazel.

"Apa aja tante! Asal tante Hazel yang masak, pasti Queena makan kok!"

Hazel pun tersenyum kearah Queena. Tanpa ia sadari, seseorang sedang menatap kearahnya.

"Om Shaka kenapa ngeliatin tante Hazel? Cantik ya om?" tanya Queena, yang membuat Shaka tersadar.

"Tante Hazel emang cantik! Makannya om Shaka suka." ujar Hazel, memuji dirinya sendiri.

Jujur, Shaka heran dengan tingkat kepercayaan diri istrinya. Mengapa ia bisa sangat percaya diri? Walaupun kenyataannya memang Hazel sangat cantik.

"Om, kemarin mama bilang buat minta temen sama om dan tante Hazel," ujar Queena.

"Temen?" tanya Shaka.

"Iya om, kata mama sih dede bayi." ujar Queena. Shaka yang sedang minum pun tersedak ketika mendengar perkataan Queena.

Hazel yang melihat Shaka tersedak pun sedang menahan tawanya. Ia yakin, Shaka terkejut dengan perkataan Queena.

"Om kenapa? Kok kaget gitu" tanya Queena.

"Queena mau temen dede bayi?" tanya Hazel, yang telah selesai memasak.

"Mau tante!" ujar Queena bersemangat.

"Tapi kayaknya om Shaka gak mau deh." ujar Hazel.

"Om kok gak mau? Dede bayi itu lucu loh om!"

"Queena juga lucu kok! Gak perlu ada dede bayi." ujar Shaka.

"Yaaah, kok gitu sih om?!" tanya Queena.

"Gimana kalo tante cariin om baru buat Queena? Biar bisa ada dede bayi!" ujar Hazel, memberi saran.

"Boleh tante!" balas Queena.

"Queena gak mandi dulu? Bau tau!" ujar Shaka, mengalihkan pembicaraan.

"Queena gak bau om! Yaudah Queena mandi dulu deh. Jangan lupa cariin om baru buat Queena ya tante!" ujar Queena.

"SIAP!" balas Hazel, yang mendapat tatapan tajam dari Shaka.

"Ngapa lo? Cemburu? Cewe modelan gue, siapa sih yang gak klepek - klepek?"

"Kepedean njir," balas Shaka.

"Btw, temen lo ada yang ganteng gak? Kenalin dong!" ujar Hazel.

"Lo mau sama cowo gak ada akhlak?" tanya Shaka.

"Skip dulu, hehehe." ujar Hazel.

Tanpa Shaka sadari, ia mengeluarkan senyum tipisnya ketika melihat tingkah Hazel.

"Yaudah gue nyamperin Queena dulu ya. QUEENA TANTE HAZEL YANG CANTIK DATANG!" teriak Hazel, sambil berlari menghampiri Queena.

Shaka tersenyum lebar melihat tingkah istrinya yang menurutnya lucu.

"Ada ya cewe kayak dia?" gumam Shaka.

*****

Tok...tok....tok

"Iya, tunggu sebentar!"

"Loh? Kak Hesa? Ada apa kakak kesini?" tanya Kelia.

"Hazelnya ada?" tanya Hesa.

"Kak Hazel ya? Eeee...." Kelia tidak tahu ingin menjawab apa. Hesa tentu belum mengetahui tentang pernikahan Hazel dan Shaka kan?

"Lagi nginep di rumah temennya kak!" jawab Kelia.

"Bohong dikit gak papa kan?" batinnya.

"Emangnya kak Hesa ada urusan apa sama kak Hazel? Biar Eklia sampein." tanya Kelia penasaran.

"Nanti aja deh, langsung ke Hazelnya aja. Kabarin ya kalo Hazel udah balik, gua pulang dulu." balas Hesa.

Setelah kepergian Hesa dari rumahnya, Kelia dengan cepat mengambil ponselnya dan menghubungi nomor Hazel.

"Gawat banget kak! Kak Hesa nyamper ke rumah bilangnya mau ketemu kakak! Dia kan gak tau kakak udah nikah!" Kelia sangat panik sekarang, ia teringat dirinya yang membohongi Hesa.

"Halo?" Ini bukan suara Hazel....tapi suara Shaka!

"MAMPUSHCOW!"gumamnya.

"MAMPUSHCOW!"gumamnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


HAI GUYS!

Aku udah lama gak up ya?😭😭😭

Sorry banget, aku lagi di sibukkan dengan banyak kegiatan di real life

Kalo bab ini rame, secepatnya aku up lagi.

JANGAN LUPA VOTE & KOMEN! SEMAKIN BANYAK VOTE DAN KOMENNYA SEMAKIN CEPAT AKU UP!

PERJODOHAN || JANGKKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang