✧*KELUARGA REGANTARA✧*。
"Pagi anak anak hari ini kita kedatangan anggota baru!" Ucap wali kelas mereka.
"Oke untuk kalian berdua silahkan masuk" pinta wali kelas mereka atau ibu daya ke seseorang di luar ruangan.
seseorang yang berada di luar kelas masuk ketika di persilahkan sama guru perempuan itu.
"silahkan perkenalkan diri kalian dulu" kata Bu daya.
"Gw Sonte Samuel Alexander" ucap laki laki itu datar tanpa tersenyum sedikit pun.
"Hai gw Rianta Desti Alexander" ucap perempuan itu tak kalah datar nya.
"Baik untuk kalian semua ada yang mau di tanyakan pada anak baru ini?" tanya Bu daya melihat murid murid nya yang duduk tenang di kursi masing masing, tidak ada sahutan dari muridnya, akhirnya Bu daya kembali menatap ke kedua anak baru itu kembali.
"silahkan untuk kalian berdua duduk di bangku kosong disana" ucap Bu daya sembari menunjuk kursi sepasang di ujung sana.
"Baik Bu/oke" ucap mereka ber2 setelah itu duduk di tempat yang dimaksud.
"Njir dingin cui kek kulkas" ucap dongpyo berbisik tetangga ke temen sebangku nya jungmo.
"Ho'oh anjir, kek nya dia tipe yang cuek gitu" jawab jungmo menyetujui kalimat dongpyo.
Di satu sisi sepasang kursi dekat jendala.
"Chae" panggil eline kepada chaeryeong yang lagi coret coret belakang bukunya, gabut mungkin.
"Napa" ucap chaery sembari ngerebut buku eline yang nganggur buat di coret coret juga.
"Temenin i pipis yok" ucap eline sembari naik ke meja. G
"Emoh mas" tolak Genta alay sambil melirik lirik, kanan kiri banyak pohon cemara.
"Heh awas kamu yah " eline yang sebel pun keluar kelas tanpa izin, nyelonong aja mana pake melotot ke arah Chaery.
Chaeryeong nya? tidur.
..
Didepan toilet perempuan, kini eline lagi diam bentar sebelum masuk ke wc, ga tau ngapain baca doa masuk wc mungkin.
Setelah selesai buang hajat besar, eline ngaca bentar sekalian cuci muka buat buang dosa nya.g
Setelah eline nyelesaiin semedi nya di toilet cowok.g
Dia pun balik ke kelasnya dengan senyum senyum sendiri.Ibu daya tadi izin keluar bentar makanya anak anak disuruh baca buku.
"Chae" tiba di tempat duduk nya, eline duduk di bangku nya sehabis loncatin badan chaeryeong.
"Apa" chaeryeong menyaut kaget sambil natap eline kesel, orang enak enak tidur ke bangun cuman gara gara eline lompatin dia, mana kena belakang lagi, sengaja emang eline.
"Coba lu liat belakang" ucap eline memerintah sambil mengusap muka Chaery yang natap dia tak berkedip." ga usah liatin gw gitu banget entar naksir" ucap eline ngaur sambil nabok pelan pipi chaeryeong.
"Kenapa emang?" Tanya chaery sambil muter kursinya, segitu mager nya dia sampe sampe ngadep kebelakang pun kursi harus kudu ngikut.
"itu loh saha anak baru tah?" ucap chaery terheran heran sambil sujud syukur.
"Entah" ucap eline ikutan putar balik juga.
"Hoi" panggil eline dan chaeryeong barengan sambil ngesot buat nyamperin seseorang yang dimaksud.
"Kalian siapa?dari mana asalnya?kok bisa ada disini?namanya siapa?tinggal dimana?bapaknya siapa?ibunya siapa?Adek nya siap-" pertanyaan bertubi tubi dari Chaery dan eline bergantian untuk anak baru tadi terhenti ketika sang guru udah tiba aja dan nyamperin mereka dengan wajah bingungnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku, Adik ipar mu
Romance2 perempuan yang awalnya tidak saling kenal itu di pertemukan di satu kompleks, mereka juga memiliki 1 kesamaan yaitu punya 7 saudara laki laki dan satu satunya perempuan dari 8 bersaudara, punya abang yang galak galak tapi menghanyutkan, cuek cue...