-
-
-
-
"Sape tuh?" bisik Haruto ke elineEline udah ganti posisi jadi duduk lalu Haruto ikut duduk samping eline.
"Kamu Nanyea?!"
"Nyesel gue nanya ama lu" Haruto beralih duduk samping jay kecoa dia eh maksudnya kecewa.
"Bunda kamu ada line?!" Tanya orang itu.
'Njay dia tau nama ku'batin eline terkamchagi
"Ada kok mau di panggilin gak Tante?" tawar eline bersikap ramah.
"Boleh." balas nya
Baru eline mau bangun dari acara duduk nya, bunda nya udah muncul aja sambil senyum senyum ke orang itu.
"Aduh kapan nyampe nya?" tanya bunda sambil peluk peluk cantik.
"Baru aja mbak." balas nya.
"Duduk dulu, mau mbak buatan minum gak?" bunda ingin pergi namun di tahan dengan alasan....
"Ga usah mbak, aku udah tadi nanti aja lagi."
"Hmm oke deh kalo begitu." bunda kembali duduk lagi lalu natap anak nya yang pada bengong berjamaah di tambah volume tv yang gede.
"Bang itu tv nya matiin" pinta nya langsung dituruti ama Haruto tanpa protes apa apa.
"Wah ini anak mbak yah? Pada gede gede." katanya basa basi.
"Iya! Oh kamu kesini sendiri?!" Tanya bunda.
"Nggak mbak, aku sama suami dan anak juga." balas nya
"Mana mereka? Mbak mau liat udah sebesar apa dia sekarang. " kata bunda ga sabar.
"Boleh! Yeon, beam, kai sini." panggil nya.
Tak berselang lama ketiga yang dipanggil itu nongol tak lupa tersenyum sopan.
"Kenapa mih?!" Tanya sang kakak pertama-yeonjun.
"Ini Tante Viel mau liat kalian." balas nya.
Lalu ketiga nya beralih menatap bunda Ella.
"Hai Tante apa kabarnya?!" Sapa nya ramah tak lupa membungkuk sopan.
"Baik, kalian bertiga gimana kabarnya?!" Balas bunda bertanya balik.
"Baik juga kok tan." ucap nya serempak.
"Udah pada besar, ganteng juga ya." puji bunda membuat sang anak (jay,Haruto, Jaehyuk) yang ada disana menjulid dalam hati denger ucapan bunda nya.
"Tante bisa aja." balas beamgyu malu malu.
"Bunda mereka siapa?!" Tanya eline yang dari tadi nyimak tanpa tau alur nya apaan.
"Hahaha astaga bunda lupa ngenalin ke kalian." kekeh bunda ketika melupakan keberadaan anak anak nya.
"Ini loh tante ghina, adeknya bunda." kata bunda.
"Oh, tapi kok kita gak tau bun?" Bingung haruto.
"Iya, Tante ghina ngikut suaminya, mereka baru pertama ini berkunjung setelah bunda menikah, makanya kalian gak kenal." Jelas bunda.
"Begitu ya, halo tante." Sapa eline setelah mendengar penjelasan bunda.
"Halo juga cantik, Mbak kok gak pernah cerita punya anak cewek sih? " Tanya tante ghina.
"Gapapa sih, biar jadi kejutan aja."
"Kirain aku, anak mbak cowok semua."
"Gak dong."
"Ekhem kita gak dikenalin nih mih?" Tanya salah satu ketiga cowok yang masih berdiri itu memotong membicaraan mamih dan saudaranya.
"Eh lupa, maaf yah."
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku, Adik ipar mu
Romance2 perempuan yang awalnya tidak saling kenal itu di pertemukan di satu kompleks, mereka juga memiliki 1 kesamaan yaitu punya 7 saudara laki laki dan satu satunya perempuan dari 8 bersaudara, punya abang yang galak galak tapi menghanyutkan, cuek cue...