31.

10 1 0
                                    

"PANTAI I'M COMING." Lia lari selepas turun dari mobil sambil rentangin tangan nya.
Menghiraukan tatapan bingung dari penggunjung dipantai itu.

"Dia yang gitu kok gue yang malu yah." ucap chaeryeong.

Mereka bersepuluh nyusul Lia yg udah jauh.

"Sama." sahut Eline setuju.

"Woi woi cari kepiting yok." Lia lari nyamperin mereka dengan muka sumringah.

"Entar ah gue mau nikmatin angin dulu." tolak Taehyun lalu duduk di kursi yang emang udah tersedia.

"Huhu ga asik lu." Lia beralih ke yang lain."kalian gimana?"

"Gue sama kek Taehyun mau duduk aja." Chaeryeong ngambil tempat kosong yang ada di sebelah Taehyun yang terhalang meja bundar.

"Gue mau beli es kelapa bye." dongpyo pergi ninggalin semuanya, mendadak haus dia.

"Gue ikut lu, sekalian mau beli jajan." Cowok yang baru kenalan sama mereka ikutan pergi nyusul dongpyo.

"Aelah, gue juga ikut." Lalu cowok satunya ikut pergi juga.

Kini tersisa Eline, azura, ryujin dan yeji.

"Gue izin ke toilet bentar." Yeji gak boong kok emang dia lagi kebelet pipis itu.

"Gue temenin mau."

Akhirnya kedua perempuan itu menjauh dari sana.

"Untuk kalian gak ada alasan, yok ikut gue." Lia tanpa permisi main tarik tangan orang aja. Sedangkan sang empunya hanya pasrah doang.

"Gue cari di bagian kiri, Lo" Lia nunjuk eline."sebelah kanan, sedangkan kakak." ganti Lia sekarang nunjuk azura. " di tengah."

"Kalo ada yg tenggelam itu derita kalian." setelah mengucapkan itu Lia langsung lari ke arah kiri yg emang kebetulan disitu agak banyak kepiting.

Eline jalan sambil sesekali celingak-celinguk mencari kepiting, udah 3 menit dia keliling bagian situ tapi gak ketemu ketemu malahan nemu rumput laut mulu dari tadi.

"Ini kepiting pada kemana sih." monolog nya.

Karna udah cape, eline memutuskan untuk balik ke pesisir pantai buat istirahat sejenak.

Disisi lain azura bukan nya cari kepiting malah cari batu kerang.

"Kepiting gak ada, batu kerang pun jadilah." katanya lalu lanjut lagi cari yang lumayan menarik.

"Tae itu hp eline bunyi mulu dari tadi, liat siapa yg nelpon coba."

Iya tas eline serta yang lain emang sengaja ditinggal di tempat Taehyun dan  chaeryeong bersantai.

"Oh oke oke."

Taehyun langsung merokoh tas eline buat ambil hp nya yg dari tadi bunyi mulu.

~Kak niki is calling~

"Ni-ki yang nelpon." kata Taehyun ketika melihat siapa oknum yg nelpon itu.

"Yaudah angkat terus bilang kita ada disini."

"Hal-

"YAK KENAPA BARU DIANGKAT HAH DARI TADI DITELPON HUH, DIMANA SEKARANG?"

baru juga Taehyun mau ngomong udah di tikung si penelepon mana sambil teriak lagi.

Ni-ki kalo teriak serem juga.

"Aduh jangan teriak dong."

"Loh?Kok suara cowok? Heh eline mana?"

"Tenang tenang oke, ini gue Taehyun teman eline, sekarang eline lagi main, tapi hp nya ketinggalan di dekat gue." jelas Taehyun sebelum si penelpon nuduh yg enggak enggak.

Aku, Adik ipar muTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang