Bakso udah habis, hari mulai malam Haruto dan eline memutuskan untuk pulang saja sebelum malam karna mereka berdua emang jalan kaki doang ke warung bakso didepan komplek habis mancing tadi.
"El tau gak kemarin jeongwoo kentut pas lagi presentasi." cerita Haruto disela mereka berjalan.
"Yg bener loh bang?! Gak bohongin gue lagi kan?!" Curiga eline. Dia bukan trauma cuman jaga jaga aja takut di kibulin lagi.
"Ya beneran lah yakali gue bohong itu." melas Haruto karna cerita nya di raguin.
Eline angguk doang. "Lalu!! Jeongwoo nya gimana?!"
"Malu lah mana kenceng banget lagi! Anak kelas pada ngakak." heboh Haruto. Syukur jalanan sepi karna mau Maghrib.
"Bahkan guru pun nahan tawa." Haruto lanjut lagi tapi kalem karna di pelototin sama eline.
Kan gak lucu kalo dikira kesurupan cuman gara² Haruto teriak aja.
"Serius lu hahahah! Mau gue bilang bunda ah."
Mon maaf akhlak eline ikut kelempar tadi pas mancing.Haruto mengangguk setuju. "Gue ikut yah."
Eline mengangguk.lalu mereka bertos ria ngebayangin muka Jeongwoo nanti.
"Lalu bang jeongwoo nya gimana nasib nya?!"
"Dia malu lah! Temen temen yg ikut presentasi aja udah ketawa kenceng.!! Syukur gue gak satu kelompok sama dia." Haruto makin gencar menceritakan nya dengan semangat.
Eline hanya mampu bersabda saja mendengar kejadian memalukan abang nya di kelas.
Disisi lain.
"Kok hidung gue gatel yah? Kek ada yg omongin gue?!"
Jeongwoo yang lagi ada tugas kelompok dengan yangyang teman sehati sejiwa nya_ mengusap hidung nya. Membuat dirinya tidak bisa fokus.
"Napa lu! Pilek?" Yangyang natap jeongwoo heran. Bingung aja kan gak mungkin kemasukan debu orang rumah YangYang ini bersih kok.
"Gak tau hidung gue tiba tiba gatal aja." jujur apa adanya. Karna kalo bohong bukan Jeongwoo banget. Alah tai.
Yangyang mengeser sedikit posisi nya agak jauhan dari jeongwoo. Yg tadi nya hampir mepet sekarang cukup jauh 1 meter. Cukup membuat jeongwoo keheranan. "Napa lu geser?!"
"Lu pilek! Gue takut ketularan lagi."
"Owalah jancok." umpat jeongwoo dengan jari tengah nya di tunjukin ke muka yangyang.
-
-
-
-
-
-
-
Pagi ini eline udah siap otw menuju sekolah nya tanpa sarapan, tanpa pamit ke keluarga nya bahkan dia keluar dari rumah lewat jendela. dengan cara.Loncat:)
Gak bakal mati kok dianya cuman agak sakit dikit aja karna gak sengaja terpeleset sama tergelinding dirumput hijau halaman nya.
Entah apa yg mau eline lakuin sampai keluar lewat jendela kamar nya yg ada di lantai 2. Bayangin aja tuh.
Digerbang ada pak satpam yg masih bobo ganteng. Ya iyalah orang baru jam 05:02 gini kok.
Dengan butuh ekstra hati hati membuka pager nya supaya tidak menimbulkan suara sekecil apapun yg bisa mengakibatkan pak satpam nya terbangun kan kalo bangun sia sia dong.
"Huh akhirnya!! Ini gue berasa habis maling deh." ucapnya setelah menutup pager dengan perlahan.
Eline mengusap peluh yg ada di kening nya.
Lalu eline mengedarkan pandangannya ke sekeliling yang masih sepi sunyi bahkan masih ada bulan nya di langit.
"Nih gue naik apaan ya?!" Pikir eline. Niat nya pengen bawa motor tapi yakali dia nyeret tuh motor sampai gerbang. Apalagi kalo dipakai kan gak mungkin sama saja buang buang waktu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku, Adik ipar mu
Romance2 perempuan yang awalnya tidak saling kenal itu di pertemukan di satu kompleks, mereka juga memiliki 1 kesamaan yaitu punya 7 saudara laki laki dan satu satunya perempuan dari 8 bersaudara, punya abang yang galak galak tapi menghanyutkan, cuek cue...