Setelah pulang dari bukit semalam eline tiba tiba kerasukan. Ga
Maksudnya jadi berubah gak kaya biasanya.pagi ini Haruto, sunoo, Jay sama Jeongwoo lagi grasak-grusuk, lari sana sini nyiapin perlengkapan sekolah.
Iya hari ini mereka udah masuk seperti biasa lagi makanya orang rumah pada sibuk sendiri.
berbeda dengan saudaranya yg lagi rusuh.
eline dengan damai, tentram turun ke lantai satu buat ikut makan bersama dengan penampilan yang rapi dan lengkap pokoknya.
Gak ada adegan buku hilang seperti Haruto, sepatu lupa di letakkan seperti jay, salah masukin buku seperti Jeongwoo atau kelupaan makai skincare seperti sunoo.
"Pagi abi, bunda, mas, bang." Seru eline dengan muka berseri nya.
"Pagi el." sahut orang yang ada di meja makan.
Eline sekarang gak mau dipanggil kakak lagi.
"Oh ya el hari ini berangkat nya sama siapa?" Tanya abi ke eline sambil menunggu sang bunda siapin sarapan.
"Emmm sama siapa aja boleh." sahut eline.
"Sama mas jae mau?" Tawar mas 2.
"Mau." jawab eline sambil tersenyum cerah.
"Loh mas bukan nya mau ada rapat yah?! Emang nya sempat nganterin adek dulu?" Tanya abi heran.
"Gak bakal telat yah, lagian arah kantor mas ke sekolah nya el searah, masa ayah lupa sih." sahut Jaehyuk.
Abi tampak berfikir sejenak sebelum membalas ucapan Jaehyuk. "Loh bukan nya beda arah ya mas?"
"Gak deh bi." kali ini heeseung yang sibuk menyimak dengan tenang_menjawab ucapan sang abi.
Jaehyuk teringat sesuatu. "Ah itu mas sekarang lagi fokus ke perusahaan THE'Corp." ucap nya.
Dia kelupaan ngasih tau soal ini ke abi nya pantes abi nya bingung.
"Oh pantes, lalu perusahaan kamu yang CHEY'FT itu siapa yg urus?" Tanya abi. Lagi
Yang lain sibuk mendengar kan bahkan si bunda saja yang udah selesai menata makanan ikut menyimak juga melupakan ke empat anak nya yg masih grasak-grusuk diatas sana.
"Itu diurus sama mas hee." Jaehyuk nunjuk heeseung yang lagi minum.
Heeseung yang merasa diliatin pun mengangguk. "Iya itu mas yg urus."
"Lalu perusahaan mu siapa yg urus?" Kini abi beralih bertanya ke heeseung.
"Tenang aja bi perusahaan mas yang itu diurus sama sekertaris mas." jawab heeseung santai.
Abi menghela nafas panjang, pusing dia saking banyak nya anak nya perusahaan udah mau ngalahin dia aja, padahal mereka masih kuliah.
belum lagi Lucas yang juga punya, hadeh.
"Bang, mas, jangan terlalu gila kerja, ingat kesehatan juga." pesan bunda khawatir.
"Iya bun." sahut lucas, heeseung dan Jaehyuk serempak.
BRAKKKK!
"ELIIIIIIINE!!!!!"
"SINI LUUU."
Ini lah respon respon penghuni kelas setelah pendengar teriakan barusan..
"ASUUUUUUUU.!!!!!!"
"EH! AYAM AYAM!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku, Adik ipar mu
Romance2 perempuan yang awalnya tidak saling kenal itu di pertemukan di satu kompleks, mereka juga memiliki 1 kesamaan yaitu punya 7 saudara laki laki dan satu satunya perempuan dari 8 bersaudara, punya abang yang galak galak tapi menghanyutkan, cuek cue...