18.

19 2 0
                                    

Eline sekarang lagi nganggur di depan tv soalnya tetangga maupun keluarga nya yg dari jauh udah pada minggat 2 jam sebelumnya.

Karna ga ada kerjaan baik lanjut nonton kartun favorit nya mumpung si bucin tuyul kembar pergi sama teman nya.

Udah hampir 1 setengah jam eline masih stanby di sopa dan selama itu juga ga ada yang ganggu dia.

Selagi iklan, eline memutuskan untuk ke dapur buat colong kue kelamben mumpung ga ada orang dirumah.

Sebelum eline beranjak jauh dari area sopa, bunyi bel terdengar ribut menandakan ada tamu dadakan.

Awal nya mau dibiarin aja tuh tamu lama lamain aja buka nya biar pergi, tapi bukan nya pergi tuh tamu makin mencet berkali kali.

Karna sudah bosan denger bunyi 'dingdong' melulu akhirnya eline ogah ogahan putar arah jalan jadi ke ruang utama.

"Sabar woi."

Lama lama kesel juga eline sama bunyi bel yang dia sendiri minta ke abinya dulu.

Tiba di depan, tidak buang buang waktu akhirnya eline buka tuh pintu.

"Siap-

-ELINEE HEHEHEHHE" katanya main potong potong ucapan orang.

"Lama ga ketemu hueee." dramatis Lia seperti biasa.

'Nih para setan napa jadi nyasar dirumah gue dah?!' batin eline ketika mendapati semua bestod nya nyengir ke dia

Iya yg datang itu para bestod nya eline.

"Mohon maaf lahir batin ya teman." ini yang ngomong Chery dan Taehyun, udah ketebak cuman mereka yang paling waras disini.

"Mon maaf line tapi kek nya gue ga pernah ada salah" kata dongpyo dan diangguki sama mereka semua iyain aja biar seneng.

"Line selamat lebaran btw Abang lu ada dirumah kaga?!" Kalian tebak aja yang ngomong ini siapa gue yakin udah ketebak sih.

"Abang gue pada kabur semua." balas eline, lalu matanya beralih melihat si satu lagi yang belum ngucapin ke dia.

Chery yang peka nyenggol lengan teman sebelah nya biar ngomong.

"Lu kaga ngucapin gitu ke gue?!" Tanya eline 

"Ga usah entar lu kesenangan" balas nya pede dengan tangan di masukin ke kantong celananya biar kelihatan cowok keren tapi tidak berlaku dimata bestod nya.

"Idih sape juga." julid eline pengen muntah liat gaya jungmo.

"Line kita kesini mau ajak lu keluar sebenarnya." kata Chery menyampaikan tujuan mereka kenapa ada disini.

"Kemana?!" Tanya eline.

"Ada deh pokok nya lu kudu ikut aja." kata Lia.

"Harus banget?!" Tanya eline lagi.

"Iye awas kalo nolak." ancam Lia

Eline akhirnya ngangguk aja lumayan penasaran juga dia mau di ajak kemana siapa tau ke tempat yang indah ya kan. Gapapa ngehayal dulu.
-
-
-












"Eh AS-

-TOBATTTT  line tobat" Potong dongpyo yang tau kata yang bakal keluar dari mulut eline langsung nutup mulut nya sebelum terlambat.

"Lwupwas dwulwu" pinta eline berontak.

"Hehe maaf." dongpyo nyingkirin tangan nya dari mulut eline.

"Gue mau ngomong astaghfirullah tadi " kata eline "ini Napa pada bawa gue kesini si?! tau gini tadi ga usah ikut aja." domel eline ketika mereka semua tiba di salah satu rumah mewah.

Aku, Adik ipar muTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang