15. Ramadhan 5

6 2 0
                                    

"Napa ga pakai motor aja si?" tanya azura dari keberangkatan mereka tadi.

"Panas dek." balas jaemin.

"Alasan Abang aja." gerutu nya lalu membuang muka ke arah samping.

Jaemin hela nafas sabar dengan kelakuan azura sekarang lalu dia memutuskan untuk fokus menyetir untuk sampai tempat tujuan.

"Abang." panggil azura tiba²

Jaemin menyaut tapi tak bersuara membuat azura memanggil nya lagi."bang hoi bang." tabok nya lengan jaemin pelan.

Rupanya azura juga barbar yah tapi ke tutupan sama sikapnya selama ini.

"Kenapa si?" Tanya jaemin yang diganggu acara nyetir damai nya.

"Beli es cekek bang." pinta azura.

"Hah apa itu?!" Kaget jaemin.

"Itu es, emang situ mau apa hah!?" Ngegas azura karna jaemin kaget nya terlalu lebay.

"Iya ga usah ngegas juga lah." balas jaemin sambil tersenyum sabar.

"Beliiin cepetan." suruh nya mutlak

"Iya azura bawel, sabar." Jaemin merotasikan matanya mencari lahan kosong buat parkir mobil nya.

Setelah menemukan tempat nya jaemin langsung menuju arah yang ditentukan.

Jaemin turun diikuti azura dibelakang, lalu jalan menuju toko es serba ada.

"Permisi." ucap Jaemin sopan.

"Eh iya ada yang bisa saya bantu mas?!" Balas sang kasir tak kalah ramah.

"Disini ada jual es cekek?" tanya jaemin.

Kasir tadi sedikit terkejut dengan ucapan jaemin tapi dia berusaha untuk menyembunyikan nya. "tentu " balas nya kemudian.

"Saya mau beli 500 biji ya lalu diantar kan ke alamat...... Nomor 09 bisa?!" Jelas Jaemin.

Kasir tadi kembali terkejut untuk yang kedua kalinya, rupanya kalo ngomong sama Jaemin perlu siapin mental deh biar ga kaget kaget mulu.

"Bi-bi- bi-sa bisa mas mohon tunggu sebentar ya kami siapkan." pinta nya lalu berlalu dari sana.

Sekitar nunggu 10 menitan akhirnya pesanan Jaemin udah selesai, Jaemin pun kembali kekasir untuk membayar nya.

"Berapa total nya mbak?" Tanya Jaemin.

"Totalnya jadi 440 ribu sama pesan antar nya." jelas nya

Jaemin menyodorkan kartu berwarna hitam milik nya yang dominal angka di kartu bukan sembarangan.

"Terima kasih mas." ucap nya

Jaemin pun berlalu pergi tak lupa azura yang ada dibelakang nya ngikutin seperti anak ayam.

"Ada yang mau lagi?!" Tanya Jaemin sebelum mereka kembali jalan.

"No, langsung aja." Azura jalan duluan ninggalin Jaemin.

Jaemin pun menjalankan mobilnya ketempat yang seharusnya jadi tujuan utama nya.

-
-
-
-

-

Sedangkan dirumah Yandehara.

"Misi mau kirim pesanan." teriak sang kurir pesan antar didepan gerbang utama Yandehara itu lantang.

"Masuk aja ga si?!" Tanya sang rekan nya karna tak ada tanda tanda seseorang mau bukain gerbang besar ini.

"Ga sopan tau." tolak sang rekan yang berteriak tadi.

Aku, Adik ipar muTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang