48.

7 1 0
                                    

-
-
-
-
-
Eline dibuat terheran heran ketika mendapati keberadaan kedua Abang nya yang lain yang tak pernah dia duga itu.

"Loh kok tono dan bang echan ikut?" Tanya nya ke lucas.

Belum sempat lucas menjawab, seseorang baru saja bergabung pada mereka.

"Cus langsung berangkat." ucapnya santai.

Eline makin dibuat heran 3 kali lipat atas penambahan jumlah yang tak pernah dia pikirkan itu.

"Kok Sekarang bang kei juga ikutan?"

Bagai orang linglung eline menatap ke empat abang nya satu persatu meminta Jawaban segera.

Kei sebagai kadidat yang lebih bersangkutan itu menyahut ditengah hening nya suasana.

"Iya dek sebenarnya niat awal tuh Abang ngajakin Jeno tapi Jeno juga ngajakin jaemin dan jihoon buat kumpul tapi si junkyu ikut jadi juga....-

-Terus tadi sore si jaemin ngabarin kalo si azura juga mau ikut."

Eline mengangguk paham, tapi gak sepenuhnya paham sih. "Lalu kalo bang lucas diajak karna apa?"

Kei yang gak tau menahu tentang itu hanya menggeleng, apa lagi haruto dan haechan.

Lucas berdehem pelan dari arah kemudi, "bukan nya tadi bang jaemin udah kasih tau alasan nya El?"

Eline menggeleng pelan, tadi jaemin cuman bilang mau ajakin lucas ngumpul terus dibalas kenapa tapi si jaemin cuman jawab biar bisa jagain azu-eh, kok?

Udah lah terlanjur nanya juga :)

dan setelahnya tiba tiba ngajakin eline buat dibawa juga.

"Oke Abang jelasin ulang alasan nya ngajakin Abang tuh karna ya azura, kan tadi kata bang jaem, azura ikut juga. Gini el azura itu kan suka manel manel orang nya jadi bang jeam ajakin Abang biar si azura tuh gak bisa macem macem gitu El! Paham kan?"

Eline tersenyum maloe, "paham."

Duh kok sampai gak ingat sih kamu line:)
-
-









Azura yang bareng jihoon datang nya itu langsung masuk ke dalam sebuah basecamp tempat geng nya sering ngumpul kalo lagi bosan.

Tak lama kemudian disusul motor jaemin dan junkyu juga baru sampai. (Mereka bertiga mau naik motor karna udah lama gak naik motor jadi ya gitu)

"Udah kamu diam aja disini."

Azura hanya mengangguk menurut saja, lalu duduk di sofa panjang sedangkan jihoon pergi kesebuah ruangan yang azura sendiri gak tau.

Jaemin dan junkyu masuk, jaemin duduk samping azura kalo junkyu nyusul jihoon.





3 menit jihoon balik lagi dengan 4 gelas ditangan nya. Kalo junkyu bawa jajan entah dia dapat dari mana.

"Tuh minum selagi nunggu yang lain." suruh jihoon yang lebih dulu meminum minuman nya.

Tidak ada percakapan diantara mereka berempat, azura sibuk ngunyah, jihoon main hp, junkyu keluar tadi, jaemin nonton tv.

Junkyu masuk disusul teriakan campreng khas seseorang yang sedari tadi mereka tunggu.

"HOLA SEMUA NYA ECHAN YANG LUCU, IMUT INI DATANG." 

Jihoon menatap horor manusia yang berteriak tadi. Dikira merdu apa ya

"Datang tuh ucapin salam kek bukan nya teriak teriak kaga jelas, apa tuh tadi lucu? Imut? Huek kek pantat bab* aja belagu." ucapan pedas paduka agung yang terhormat bapak afgan jihoon Yandehara sebagai awal penyambut kedatangan kelima orang yang baru bergabung.

Aku, Adik ipar muTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang