Pagi hari di keluarga Regantara.
"BANGUN OI DAH SIANG."
Prang
Prak
Prung
Prak dungHaruto si pelaku yang teriak teriak dijam 7 pagi buat bangunin semua penghuni rumah.
Abi dan bunda udah bangun dari jam 5 subuh tadi.
"HEH SI UDIN PUNYA MBAK SITI UDAH BERKOKOK NOH."
Udin itu nama ayam jago nya tetangga mereka(-bukan keluarga Yandehara) yang emang hoby koleksi ayam varian apa aja.
Prang
Prak
DukHaruto bangunan orang rumah pakai panci tadi pinjam bentar punya bunda.
Dikasih lah tuh asalkan jangan sampai lecet kalo lecet siap siap ganti 10 biji.
"KEBO BANGET LO PADA."
Haruto lelah letih lesuh loyo lembek udah, dia hampir 3 putaran naik turun naik turun tangga cuma buat bangunin tapi ga ada satupun yang bangun daritadi.
Karna kecapean teriak teriak, haruto memutuskan untuk istirahat 5 jam, bentar doang itu.
5 menit rumah kembali senyap karna pada belum bangun tiba tiba.
"BERISIK."
Seseorang muncul masih dengan piama bobo nya dengan mulut misuh misuh nyumpahi seseorang.
'Hey gue udah diem ye anjir ngapa baru sekarang ngomel nya hdeh' batin haruto bersabda.
"Mana tu orang tadi teriak hah? dikira merdu kali suaranya." omel seseorang.
"Haruto dimana lu?!"
Haruto yang merasa dirinya dalam berbahaya pun bergegas untuk berteleportasi ke tempat yang jauh dari jangkauan.
"Heh ntu anak malah kabur. " geleng nya ketika ngeliat haruto ngibrit lari keluar rumah.
"Udah lah ga usah dikejar tu anak nanti juga kalo lapar balik sendiri." kata seseorang yang tadi bersama nya.
Ya dua orang itu adalah lucas dan Jay.
Lucas dan Jay pun masuk kembali meninggalkan haruto yang kabur entah kemana, entar kalo laper juga balik.
Tiba di ruang makan hampir semua udah ada tertinggal 4 orang, yang belum ada sunoo, heeseung, eline dan haruto.
Tepat sekali ketika jay ingin beranjak memanggil yang belum datang ke-3 orang itu udah tiba duluan.
Tertinggal haruto seorang yang belum.
"Haruto mana?!" Tanya sang bunda.
"Lari keluar tadi bun." Jawab jay.
"Jeongwoo panggil kembaranmu suruh makan cepat." suruh bunda.
"Iya bun."
Jeongwoo pun pergi dari meja makan dan keluar rumah buat panggil haruto yang katanya lari itu.
Tiba di luar rumah, Jeongwoo celingak-celinguk mencari sosok jilmaan monyet itu, karna tak ada tanda tanda adanya seseorang mau ga mau Jeongwoo harus bertindak.
"HARUTO BALIK KAGA LU KALO GA DALAM HITUNGAN KETIGA LU KAGA USAH MAKAN."
Dalam tarikan nafas sekali, Jeongwoo berbicara itu.
Belum ada tanda tanda.
"SATUUU."
Masih belum
"DUAAAAA."
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku, Adik ipar mu
Romance2 perempuan yang awalnya tidak saling kenal itu di pertemukan di satu kompleks, mereka juga memiliki 1 kesamaan yaitu punya 7 saudara laki laki dan satu satunya perempuan dari 8 bersaudara, punya abang yang galak galak tapi menghanyutkan, cuek cue...