25.

10 2 0
                                    

"won tunggu, aelah nih bocah." teriak han sembari mengejar jungwon yang ada di depan nya.

Agak deketan han otomatis meraih tangan jungwon buat si empu berhenti dan natap Han kesel.

"Apaan sih lu lepasin, gue mau kekantin, cape gue manjat." cerca jungwon di depan muka Han.

"Gue juga mau kekantin makanya barengan ai lah." ajak han.

"Lalu jungwhan, lu tinggalin?!" Tanya jungwon.

"Ya iyalah kan gue ngejar lu tadi, ga sempet narik jungwhan juga." jawab han.

"Ngapain ngejar gue tolol." kesel jungwon.

"Gue rifleks tadi juga njir." balas han ngegas.

Hingga kini mereka berdua sudah masuk di area kantin, jungwon menyedar kan pandangan buat mencari saudara nya kali aja ada.

"Mana sih mereka masa ga kekantin si?" gerutu jungwon ketika tidak melihat keberadaan saudaranya satu ekorpun.

Han yang disebelah nya hela napas pelan. "lu liat disitu mulu makanya ga nemu, tuh mereka ada disana." tunjuk han ke sebelah kanan.

"Anj kapan pindah posisi sih." ucap jungwon.

Jungwon langsung menuju arah yang di tunjuk Han, tentunya Han juga ikut kesana.

"Ke kantin ga ngajak ngajak lu, tega bener sama adek sendiri." jungwon mulai sesi dramatis nya. "minta dong."

Sunghoon hanya memutar bola mata malas baru juga mau menyuap makanan udah di colong aja ama adek ga tau diri ini.

"Balikin makanan gue, sana lu pesan sendiri kalo mau." sunghoon merebut makanan nya kembali dari jungwon, enak aja dia yg udah cape nunggu eh malah jungwon yang makan.

"Dikit doang elah." ucap jungwon malas

"Dikit gundulmu." jawab sunghoon

"Udah udah tengkar nya, nanti aja dilanjutin sekarang makan dulu biar bagus, nanti kalo ada yg adu kekuatan kan jadi kuat. " lerai Jake santai sambil menyeruput minuman teh esnya nikmat.

Karna jungwon yang udah kepalang lapar jadi dia pergi buat pesan makanan ama minuman.

"WON GUE SEKALIAN." teriak Han lantang.

"GA, PESAN SENDIRI GA USAH MANJA." gitu kira kira sahutan jungwon sebelum menghilang.

"Udah lah han pesan sendiri sana." ucap Jay cape, dari tadi mau nyuap aja kaga bisa, kaget dia denger suara teriak Han ga main main.

"Gue sebenernya males tapi karna perut gue keroncongan terpaksa lah anjir." Han bangkit dari kursi nya dengan ogah ogahan.

'Ngapa gue punya Abang titisan setan gini sih' batin eline yang udah tersiksa daritadi.

Sosok jungwon muncul sambil membawa nampan, lalu duduk di kursi yang masih kosong.

"Jungwhan mana kok ga di ajak kesini?!" Tanya sunghoon yg kini udah selesai menyuapkan makanan nya.

"Ditinggalin ama han." balas jungwon jujur

"Kok bisa?" geleng sunghoon heran.

Tiba tiba...





"TEGA YA LU BERDUA NINGGALIN GUE, BUKAN NYA BERSIHIN PERPUS MALAH KABOR KE KANTIN."

Jungwhan dan doyoung tiba dikantin dengan menenteng sapu dan pel lalu berteriak di meja yg di tepati sunghoon dan yang lain.

Jungwon udah  meringis denger suara cempreng milik jungwhan sedangkan yang lain mengelus kuping nya yg tiba tiba panas.

"TAU TUH KITA BERDUA YANG HARUS BERSIHIN." tambah doyoung ikut berteriak juga padahal mereka ada di depan.

Aku, Adik ipar muTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang