-
-
-
-
-Sekarang eline beserta bestodd² nya kini berada di taman.
Setelah pulang dari rumah Daniel mereka memutuskan untuk tidak langsung pulang tapi mampir bentar ke taman.
"Gue mau beli ice cream ada yg mau nitip?!" Tanya eline ke semua teman nya kali aja pengen itu ini atau apalah.
"Gue gue." kata Lia cepat
"Terkecuali lu." Koreksi eline cepat. masih kesel dia sama Lia soal yang tadi.
"Ih kok gitu." pudung Lia
"Beli apa aja yang lu liat." saran dongpyo membuat semua nya tersenyum tabah.
"Beli yang lu beli aja." final chaeryeong lalu eline beranjak pergi dari sana.
Selang beberapa menit kepergian eline barusan ada seorang anak kecil cewek berkuncir dua yang hampirin mereka berlima dengan permen kapas di tangan nya.
"Alo tata tata cemua na." sapa nya ramah diikuti tangan nya yang melambai-lambai lucu dengan pipi tembem karna sedang mengunyah.
"Halo juga! Adek ngapain disini?!" Tanya chaeryeong ketika bocah perempuan tadi tiba tiba duduk disebelah nya, tempat yang didudukin eline sebelumnya.
"Atu Tama Abang kecini na." jelas nya ceria.
"Lalu Abang nya Adek dimana!kok sendiri?!" Heran lia.
"Adi benyi miyum lalu atu cendili dicana maka na atu kecini boyeh gabung ndak kak?!" Jelas nya panjang lebar, lalu diakhir menatap mereka dengan pandangan memelas bikin semua yang disana menggigit bibir dalam nya karna menahan gemes.
semuanya menggangguk bikin anak kecil itu tersenyum senang, yang lain pada liat itu juga ikut tersenyum.
"Oh ya nama Adek siapa?!" Tanya dongpyo.
"Nama tu keyi tata." balas nya tersenyum cerah.
"Kely yah?" Tanya chaeryeong memastikan, anak perempuan itu mengangguk kecil.
"Kely umur berapa?!" Kepo dongpyo.
"Umul 3 taun." jawab nya sambil menunjuk kan jari jari mungil nya angka tiga.
"Lucu." pekik dongpyo tak tahan dengan ke gemoyan kely.
"Kely udah sekolah belum?!" Tanya Taehyun iseng.
Pertanyaan Taehyun sukses bikin chaeryeong cubit bahunya, ya lagian pertanyaan itu diajukan pada anak umur 3 tahun.
"Cekulah tu apa?!" Bingung dia sambil memiringkan kepalanya ke kiri.
"Nanti tanya sama Abang nya aja ya." kata chaeryeong.
Kely mengangguk semangat buat yang disana terkekeh dengan kelakuan nya.
5 menitttt
sudah terlewat, belum ada tanda tanda eline muncul."Eline kok lama si! Aus gue njir."gumam jungmo.
Chery yang denger itu pun menyahut." susul gih takut nya bawaan nya banyak." saran Chery
Jungmo pun pergi dari sana membuat semuanya menatap heran atas kepergian nya.
"Mau kemana tuh bocah?" Tanya Lia
Disetujui yang lain, soalnya tadi yang lain asik sama kely.
"Nyusul eline." jawab Chery
Seketika mereka baru teringat dengan eline.
"Itu tata tadi napa pelgi?!" Tanya kely masih bingung sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku, Adik ipar mu
Romantik2 perempuan yang awalnya tidak saling kenal itu di pertemukan di satu kompleks, mereka juga memiliki 1 kesamaan yaitu punya 7 saudara laki laki dan satu satunya perempuan dari 8 bersaudara, punya abang yang galak galak tapi menghanyutkan, cuek cue...