Eline jalan pulang dengan keadaan yang bisa di bilang kurang baik baik saja, gimana ga tadi ketika dia berjalan tidak sengaja menabrak seseorang.
Eline diomelin karna jalan nya gak fokus lah, itu lah dan lain lain.
Tiba di rumah udah ada Abang tertua nya-lucas lagi nyapu halaman yang luas nya kek lapangan sepak bola.
Eline lewatin lucas gitu aja mengabaikan sapaan sang Abang. Lucas cukup heran dengan kelakuan sang adek tapi dia lanjut aja nyapu nya.
Eline bukan nya gak mau nyapa tapi pikiran nya masih terputar putar tentang omongan Samuel tadi.
Sampai di dalam rumah pun eline tidak menghiraukan ucapan ucapan saudaranya.
Haruto yang baru turun gak sengaja papas'papasan sama eline, eline natap Haruto bentar lalu lanjut jalan lagi.
Haruto jelas bingung dong ini adek nya napa dah kok kaya mayat gitu mukanya.
Haruto natap saudara nya yg berbaris dibawah, minta penjelasan tapi yg dia dapatkan hanya gelengan berjamaah.
Mana kompak lagi, udah janjian mungkin.
'Brak'
Itu suara pintu yg ditutup dengan kekuatan ultrasonik milik eline. Syukur tuh pintu tahan banting jadi gak copot.
Malam hari semua anggota Regantara ada dirumah, lengkap pokok nya lagi duduk di meja makan.
Eline turun dengan wajah mengantuk, iya dia baru bangun tidur tadi, lalu sunoo mau berbaik hati buat bangunin dia soalnya dari siang dia belum makan.
orang rumah yg ditinggal pada gak bisa masak soalnya.dari pada keracunan baik kaga usah makan sekalian.Eline udah balik lagi kok mood nya.
"Loh kok anak bunda muka nya loyo gitu? cuci muka dulu sana." suruh bunda.
Eline jalan ke wastafel lalu mencuci muka nya biar seger, lagian itu Abang nya kurang ajar banget gak biarin eline ngumpulin nyawa udah main di seret aja.
"Udah bunda."
Eline duduk samping Jeongwoo yang lagi sibuk nyusun lauk di piring nya, intinya semua lauk kudu ada di piring miliknya.
Mereka makan dengan hikmat, damai, tentram, dan sejahtera.
Setelah selesai makan heeseung, jay, dan eline bantuin bunda. Heeseung dan jay kebagian bersihin meja makan, sisa nya pada kabor ke ruang keluarga nonton tv.
Tiba diruang keluarga mereka semua mengangga tak percaya, gimana gak, disana sang abi sedang nonton film azab sambil nyemil biskuit Roma kelapa.
"Kenapa pada bengong situ, sini nonton bareng abi."
Sang abi yg notice keberadaan anak anak nya melambai-lambaikan tangannya suruh anak nya ikut nonton bareng dia.
Anak anak nya tentu nurut, lalu duduk semua.
ada yg di sofa ada juga yg goleran di karpet bulu domba.
meja yang ada disana disingkirkan untuk sementara.
Mari menonton film azab.
Baru juga mulai udah...
"Eh eh itu mayatnya terbang." heboh sunoo sambil gebukin Jeongwoo yg kebetulan ada disampingnya.
...heboh.
"Iya tau aw sakit bang ih." Jeongwoo mengaduh, gebukan sunoo gak main main.
"Ih kok bisa hidup lagi mayat nya? kasian keluarganya pada bersuka eh berduka maksudnya." Haruto menutup mulutnya dramatis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku, Adik ipar mu
Romance2 perempuan yang awalnya tidak saling kenal itu di pertemukan di satu kompleks, mereka juga memiliki 1 kesamaan yaitu punya 7 saudara laki laki dan satu satunya perempuan dari 8 bersaudara, punya abang yang galak galak tapi menghanyutkan, cuek cue...