"kita kumpul di tempat biasa aja gimana?!" Saran jake.
Posisi mereka masih dikantin makanya itu membuat mereka semua risih diliatin mulu, ya iyalah orang pada liatin cogan semua yg duduk di situ.
Mereka tampak menimang nimang perkataan jake.
"Boleh juga tuh sekalian panggil abang yang lain juga biar nyusul." setuju sunoo.
"Oke, jay lu telpon saudara lu sana." suruh sunghoon.
Jay mengacungkan jempol nya siap.
"Bang Jay sekalian titip sama mereka jajan juga biar bisa nyemil nanti disana." kata eline.
"Aman itu." balas Jay.
"Nah disini kan bebas ga banyak mata yang liatin gue lagi."
Mereka semua tiba di tempat yg biasanya kumpul kalo mau istirahat.
Rooftop tertutup yang ada dilantai 2 itu jarang orang kesana karena udah diklim oleh mereka jadi tempat nya.
"Perasaan yg banyak liatin tuh bang jay, bukan lu." koreksi eline.
Yang pertama berucap itu haruto. Emang anak nya kepedean tingkat dewa.
Jay yang sedang di puji sang adek tersenyum ga jelas kek orang sawan.
"Senyum lu kambing, kek orgil tau ga." Jake natap jay begitu jadi merinding sendiri.
Seketika jay memandang Jake dengan horor."Diam dulu lu bule jadi jadian hati gue lagi berbunga bunga ini."
"Kenapa? Lu baru menanam bunga di hati lu?" tanya Jake pura pura polos.
Jay menanggapi perkataan Jake hanya sebuah senyuman yang tersirat dendam di dalamnya.
"Apa kalian akan berdiri disana terus?!" Ucap seseorang yang tiba tiba ada di belakang nya.
"Kalian menghalangi jalan kami." kata teman nya ikutan juga.
"Minggir."
Jay dan Jake pandang pandangan jadi dari tadi mereka ga duduk?!
Berdebat ga duduk didepan pintu lagi
Orang yang baru datang berjumlah ada 8 orang.
"Apa cuman segini mana yang lain?!" Tanya yg lebih tinggi dari mereka berdelapan.
"Jungwon dan Han bersihin perpus mereka berdua kena hukuman karna ketauan mau bolos." Haruto menjelaskan dengan tampang santai.
"APA??" Teriak ke semua pemuda itu dengan mata melotot.
"Bener bener yee tuh bocah liat aje tu anak kalo tiba nanti." sambung salah satunya.
Sunghoon melirik jungwhan dan doyoung. "Tapi ada lagi nih yang juga ikutan bolos tapi kebetulan dia udah jalanin hukuman nya."
"Hah siapa lagi?!" Tanya mereka gak sabar.
"Emang berapa orang si yg bolos?!" Tanya salah satu 8 orang itu.
"4 bang dan 2 nya ada disini." eline ikut ngompori mata nya lirik kanan, kiri, atas, bawah, samping, serong dikit. Hehe
"Siapa aja dek?!"
"Bang Doy ama bang whan." ucap eline dengan santai nya.
Berbeda dengan orang yg disebut namanya, dia udah ketar ketir padahal tadi udah happy happy aja tapi mereka lupa bahwa ada saudara yang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku, Adik ipar mu
Romance2 perempuan yang awalnya tidak saling kenal itu di pertemukan di satu kompleks, mereka juga memiliki 1 kesamaan yaitu punya 7 saudara laki laki dan satu satunya perempuan dari 8 bersaudara, punya abang yang galak galak tapi menghanyutkan, cuek cue...