"si cantik pulang."
Sepi.
Senyap.
Sunyi.
"Orang rumah pada kemana?!" Gumam nya, lalu melangkahkan kaki nya masuk.
"Mungkin gak denger kali yah!!! Coba lagi deh."
"Si cantik pulang."
Masih sama gak ada sahutan.
"Lebih keras aja deh."
"SI CANTIK PULANG! AKHHH."
Eline ya orang itu eline, setelah berteriak, tiba tiba bantal melayang ke arah nya gak tau siapa yg lempar.
Eline yang mengira ini rumah kosong jadi merinding sendiri karna bantal melayang. "Itu siapa yg lempar tadi."
eline mungut bantal yang di lempar tadi.
"Jangan bilang nih rumah ada setan nya." kata eline ngadi ngadi.
Sedang asik menerawang isi rumah, eline di kagetkan dengan tepukan di bahu nya.
"Aduh sapa lagi ini? Demit kah?" Eline udah dugun dugun jantung nya.
Ketika noleh.
"BAAAA."
"AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
"Ei tenang! Tenang ini bang Uno ei." sunoo kalang kabut liat eline yg histeris di depan nya ketika liat wajah nya.
"Ung??"
Duk
Duk
Plak
Plak"Aduh ampun ampun El."
"Makanya jangan nakutin! Nih rasain." eline mukul badan sunoo membabi buta, terakhir dia tenang itu masa depan nya sunoo.
Uh nyeri banget pasti:)
"El sakit ini astaga." sunoo udah jatuh akibat anu nya di tenang.
"Makanya! Lagian kenapa tiba tiba ada dibelakang." eline jalan ninggalin sunoo yang masih menderita di lantai."mampus gak bisa jalan kan lu." ejek nya.
Sunoo menatap sendu kepergian eline, dia berharap eline bakal balik lagi bantuin dia bangun tapi nihil eline bahkan noleh aja kaga.
Yang nanya kenapa sunoo udah ada dirumah itu karena pulang nya udah dari 2 jam lalu tapi eline nya mampir dulu makanya dia baru aja tiba nya.
Kita beralih ke eline yang lagi rebahan di kasur nya tanpa ganti seragam terlebih dahulu.
"Bang Uno masih disitu gak yah?" Gumam nya sambil menatap langit langit kamar nya.
"Ih apaan ngapain juga gue peduli."
eline yang berniat ingin tidur jadi kebangun lalu lari ke bawah buat liat sunoo, gitu gitu juga dia khawatir tau gak.
"Makanya bang jangan cari gara gara sama gue!! Gini kan akibat nya." omel eline sembari membantu sunoo bangun.
"Iya."
"Ini orang rumah pada kemana dah! Tumben sepi gini." eline mendarat kan bokong nya di sebelah sunoo.
"Mana gue tau, ketika gue pulang nih rumah udah kosong!!!"
Eline cuman ngangguk doang.
Sunoo merhatiin eline dari atas sampai bawah. "Lu ganti baju dulu sana." seru nya.
"Males!! Nanti aja." sahut nya.
"Gak!! Cepat ganti sebelum Abang yg lain pada pulang." suruh nya mutlak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku, Adik ipar mu
Romance2 perempuan yang awalnya tidak saling kenal itu di pertemukan di satu kompleks, mereka juga memiliki 1 kesamaan yaitu punya 7 saudara laki laki dan satu satunya perempuan dari 8 bersaudara, punya abang yang galak galak tapi menghanyutkan, cuek cue...