Bab 11 He back

526 65 2
                                    

Happy Reading

🩸🩸🩸

Brum

Suara mobil yang datang di halaman rumah Charlie membuat atensi Cassandra dan Calsey yang berada di samping mobil mereka teralihkan. Mobil peninggalan ibu kakak beradik itu sudah dianggap sebagai mobil mereka sendiri. Keduanya melihat pamannya Charlie yang datang dengan mobil Bella.

Bruk

Suara terjatuh kembali mengalihkan atensi kedua Cassandra dan Calsey. Keduanya melihat Bella yang terjatuh karena tergelincir jalanan basah. Calsey sontak menutup mulutnya dengan kedua tangan melihat itu dan Cassandra terkejut dengan yang terjadi pada Bella.

Berbeda dengan Cassandra dan Calsey, Charlie segera turun dari mobil untuk membantu Bella yang terjatuh. Charlie juga memberitahu Bella jika ia mengganti ban mobilnya karena yang lama terlihat sudah tidak baik.

"Baiklah. Aku akan terlambat makan malam. Aku harus pergi ke Mason County. Satpam penjaga di Grisham mill dibunuu oleh beberapa hewan," Charlie memberitahu ketiganya akan urusan yang menyebabkan ia terlambat makan malam seraya berjalan menuju mobil polisinya.

"Hewan?" Bella yang akan membuka pintu menghentikan niatnya itu dan berbalik menatap Charlie bingung.

"Kau tidak di Phoenix lagi, Bells," Charlie mengingatkan Bella akan daerah yang ditempatinya sekarang dengan panggilan khusus dari Charlie.

"Bagaimanapun juga, aku yak sungkan-sungkan memberikan bantuan," tambah Charlie.

"Berhati-hatilah," ucap Bella saat Charlie akan masuk ke dalam mobil.

"Tentu," balas Charlie dengan yakin.

"Uncle! Hati-hati!" tiba-tiba Calsey masuk dalam perbincangan seorang ayah dan anak itu. Tidak lupa tangannya ia lambaikan ke arah Charlie.

Cassandra memutar matanya melihat tingkah sang adik. Ia membuka pintu kemudi dan melambaikan tangan ke arah CharlieCharlie sebelum masuk ke dalam mobil.

"Tentu!" Charlie balas dengan bersemangat dan lambaian tangan.

"Dan thanks untuk ban mobilnya," Bella mengucapkan terimakasih saat Charlie benar-benar akan masuk ke dalam mobil.

"Yeah," Charlie segera masuk ke dalam mobil dan menyalakan mobilnya untuk menuju ke lokasi yang ditugaskan.

Bella masuk ke dalam mobil dan keluar dari perkarangan rumah. Berjalan terlebih dahulu di jalan raya untuk menuju ke sekolah. Di belakang mobil Bella, Cassandra menyusul setelah Calsey masuk ke dalam mobil.

Berjalan dengan santai karena waktu masuk sekolah yang masih lama. Menikmati udara dingin pagi hari dengan kaca mobil yang ditutup. Tanaman yang basah karena hujan menjadi pemandangan bagi indra penglihatan yang melihat.

Beberapa menit kemudian kedua mobil itu sampai di parkiran sekolah. Setibanya mereka di sana, suara gemuruh petir terdengar dengan hujan yang mulai rintik-rintik turun. Bella segera keluar dan berlari masuk ke gedung sekolah. Cassandra melakukan hal sama seperti yang dilakukan Bella setelah mematikan mesin mobil. Sedangkan Calsey yang keluar bersama dengan Cassandra hanya berjalan santai.

Calsey mengeluarkan payung yang ia bawa saat keluar dari mobil. Memencet tombol yang membuat payung itu terbuka lebar. Meletakkan payung di atasnya agar terhindar dari hujan. Ia hanya memutar matanya saat melihat kakak dan sepupunya yang langsung berlari tanpa bertanya kepadanya apakah ada payung atau tidak. Ia segera memasuki gedung sekolah dan menuju kelasnya setelah meletakkan payung di tempat yang aman.

"TWILIGHT" Transmigration (Reader's ver)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang