Happy Reading
🩸🩸🩸
Keesokan harinya.
Cassandra berangkat bersama Calsey dengan mobil mereka. Bella sudah berangkat terlebih dahulu meninggalkan dua kakak beradik ini. Cassandra duduk di kursi kemudi dan Calsey dan duduk di sampingnya dengan selembar roti di tangan kanannya. Suasana hening karena keduanya sibuk dengan kegiatan dan pikiran masing-masing.
Cassandra menyetir dengan pikiran yang mengingat kegiatan kemarin. Setelah membeli baju di toko kemarin, Cassandra memilih pulang lebih awal. Meninggalkan Angela dan Jessica yang mampir ke sebuah restoran sambil menunggu Bella. Ia yang sudah tahu akan alur yang akan terjadi di malam itu, memilih pulang untuk mengistirahatkan tubuhnya.
Cassandra yang sampai di rumah dengan menggunakan taksi kemarin, segera keluar dari taksi dan masuk ke rumah. Suasana rumah begitu sepi saat Cassandra masuk. Ia menebak jika pamannya belum pula. Di tambah mobil Charlie juga tidak ada di luar rumah. Ia kemudian berjalan menaiki tangga menuju kamarnya.
"Kak!" panggilan itu membuat Cassandra kembali pada kesadarannya. Rupanya ia melamun tentang kemarin.
Cassandra melirik sekilas ke samping sebelum berkata, "Apa?"
"Thanks buat baju yang lo kasih tadi," Calsey mengucapkan Terima kasih sebelum memakan roti yang ia pegang.
Pagi ini Cassandra memberikan baju yang ia beli saat di toko baju kemarin. Semalam sebelum ke kamarnya, ia sempat masuk ke kamar Calsey dan melihat adiknya yang sudah terlelap tidur. Jadi, ia memutuskan untuk memberikan baju yang ia beli untuk Calsey di esok paginya.
"Ya," Cassandra kembali memfokuskan diri menatap depan.
Suasana kembali hening dalam perjalanan ke sekolah. Cassandra yang menyetir dengan kondisi yang sudah tidak melamun lagi dan CCals yang melanjutkan memakan rotinya. Perjalanan yang tidak mengalami macet, membuat Cassandra melajukan mobil lebih cepat.
Tidak perlu waktu banyak, akhirnya Cassandra dan Calsey sampai di sekolah. Keadaan jalan yang mendukung juga membuat waktu yang mereka butuhkan untuk sampai ke sekolah tidak begitu lama. Keduanya membuka pintu dan keluar dari mobil dengan tas masing-masing.
"Gue duluan, Kak. Ada tugas yang belum gue selesaiin," Calsey segera berlari memasuki sekolah setelah menyelesaikan ucapannya.
Cassandra hanya diam melihat sebelum menutup pintu dan mengunci mobil. Menatap sekitar area parkir sekolah untuk mencari seseorang. Menatap sekeliling sampai ia menemukan objek yang ia cari.
"Ketemu," batin Cassandra setelah menemukan Bella yang terlihat seperti menunggu seseorang.
Tak berapa lama, bel masuk berbunyi. Bersamaan dengan itu, Cassandra melihat Bella yang mulai berjalan ke area hutan yang berada tidak jauh dari sekolah. Di belakangnya ada seorang lelaki yang mengikuti Bella. Itu adalah Edward.
"Sudah waktunya," Cassandra menyeringai melihat kedua orang itu yang memilih hutan daripada kelas yang sudah masuk.
"Seperti seru kalo gue ikut mereka," Cassandra mengikuti Bella dan Edward di jarak yang sudah lumayan jauh. Ia berjalan dengan hati-hati agar tidak ketahuan oleh dua orang itu.
🩸🩸🩸
Sesampainya di dalam hutan, Cassandra memilih bersembunyi dibalik pohon yang lumayan besar dan dapat menyembunyikan dirinya saat melihat Bella menghentikan jalannya. Ia mengeluarkan kepalanya sedikit untuk melihat Bella yang terdiam dengan pikiran. Di belakang Bella, berdiri Edward yang menunggu apa yang akan diucapkan oleh gadis yang ada di depannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
"TWILIGHT" Transmigration (Reader's ver)
Fanfiction*:..。o○ First Story ○o。..:* Twilight x Reader (female) 𝙉𝙤𝙩𝙚: • Karakter, alur, tempat dan tokoh murni milik Stephanie Meyer. Saya hanya meminjamnya dan menambahkan beberapa OOC untuk cerita halu saya ini. • Asli imajinasi dari saya. • Jangan di...