Bab 23 Weekend part 2

198 30 0
                                    

Happy Reading

🩸🩸🩸


"Okay, sepertinya aku dan Calsey harus segera kembali," Cassandra menatap Jacob yang berada di depannya.

Sekarang Cassandra dan Calsey berada di depan rumah Jacob. Tepatnya Calsey di samping pintu pengemudi dan Cassandra di samping pintu penumpang samping pengemudi. Setelah menghabiskan waktu pagi di tempat Jacob, keduanya memutuskan untuk pulang pada siang harinya. Menghabiskan waktu dengan berkenalan pada orang-orang yang tinggal di tempat Sam. Mengakrabkan diri dengan teman-teman Jacob dan tunangan Sam, Emily.

Cassandra dan Calsey juga mengobrol hal random dengan yang lainnya. Meskipun yang banyak memancing obrolan adalah Calsey. Karena sifat Calsey yang banyak bicara daripada kakaknya, Cassandra. Cassandra hanya menanggapi beberapa hal dan selebihnya diam dengan memakan roti yang sudah disajikan oleh Emily.

"Perlu aku mengantar kalian?" Jacob menatap Cassandra dan Calsey bergantian.

"Tidak perlu. Kita akan bertemu dengan Uncle Charlie di restoran," Cassandra menolak niat baik Jacob kemudian tersenyum.

"Haruskah aku ikut bersama kalian?" Jacob bertanya yang menurut Cassandra hanya sebuah godaan. Terlihat dari bagaimana lelaki itu tersenyum dengan kedua mata jahilnya.

"Sebaiknya kau tarik kembali tawaranmu itu," Cassandra memutar kedua matanya setelah membalas Jacob.

Jacob tertawa mendengar balasan Cassandra yang terkesan malas sebelum berkata, "Okay, aku hanya bercanda."

"Sampaikan salamku pada Uncle Billy," Cassandra menatap kembali Jacob yang sudah mulai meredakan tawanya.

"Okay," Jacob menganggukkan kepala mengerti.

"Thanks, sudah mau direpotkan pagi ini. Aku dan Calsey akan pergi sekarang. See you, Jacob," Cassandra melambaikan tangannya sebelum membuka pintu mobil dan masuk.

"See you, Brother," Calsey juga melambaikan tangannya seraya tersenyum lebar sebelum masuk ke dalam mobil yang pintunya sudah ia buka.

Jacob balas tersenyum seraya melambaikan tanganya saat mobil yang ditumpangi Cassandra dan Calsey mulai meninggalkan halaman rumah keluarga Black.

🩸🩸🩸

"Tiga makhluk pengganggu sudah tiba," Calsey tiba-tiba berceletuk saat mobil sudah jauh dari tempat Jacob.

"Terus?" Cassandra menatap ke arah Calsey seraya menaikkan sebelah alisnya.

"Kita gak lakuin apa gitu buat bantu mereka? Atau tim polisi?" Calsey menatap sekilas Cassandra sebelum kembali menatap ke depan.

"Entah," Cassandra menaikkan kedua bahunya tidak tahu dan menatap ke depan. Menatap jalanan sepi yang sedang keduanya lalui.

"Masa kakak gak ada rencana?" Calsey bertanya dengan kesal akan jawaban Cassandra.

"Kakak gak kasihan sama korban yang dibunuh sama ketiga pengganggu itu?" Calsey bertanya kembali.

"Belum ada ide," Cassandra menjawab seadanya pertanyaan dari Calsey.

Calsey yang mendengar hanya memutar kedua matanya malas. Ia memilih diam tidak melanjutkan pertanyaan yang masih ada di benaknya. Ia sudah jengah akan jawaban Cassandra yang seperti orang tidak tahu apa-apa. Atau lebih tepatnya malas berpikir.

"TWILIGHT" Transmigration (Reader's ver)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang