Happy Reading
🩸🩸🩸
Tidak butuh waktu lama untuk sampai di rumah. Bella dan Edward segera turun dari mobil dengan drama pertengkaran yang sudah keduanya rancang. Sedangkan Cassandra mengikuti mereka di belakang dan melihat drama yang ada di depan matanya."Cukup meyakinkan," batin Cassandra yang masih setia menonton pertengkaran.
Charlie yang kebetulan di rumah dan sedang menonton televisi menolehkan kepalanya saat mendengar suara ribut-ribut. Ia segera menghampiri Bella yang berteriak kepada Edward. Mencoba mencari apa yang sedang diributkan oleh keduanya. Tapi hasilnya nihil karena Bella yang terus melangkah ke kamarnya tanpa menjawab pertanyaan ayahnya.
Cassandra menatap kasihan kepada Charlie yang mendapat ucapan kasar dari Bella sebelum menutup kamar. Cassandra tahu perkataan dari Bella untuk kebaikan pamannya meskipun perkataan itu menyakitkan dan membuat pamannya mengingat pertengkarannya dan mantan istrinya.
"Kau tahu apa yang sedang terjadi antara Bella dan Edward, Cassie?" Charlie menatap Cassandra dengan tatapan sedih yang coba disembunyikan.
"Pertengkaran kecil antara kekasih, Uncle," Cassandra tersenyum mencoba menenangkan pamannya.
"Uncle tenang saja, aku akan bersama Bella dan mencoba menenangkannya," Cassandra mendekati pamannya dan mengelus lengannya untuk memberi kekuatan.
Charlie tersenyum lega mendengar ucapan Cassandra. Ia merasa bahagia dan merasa jika kehadiran kedua keponakannya memberi keberuntungan kepada keluarga kecilnya.
Brak
Suara pintu tertutup membuat Charlie dan Cassandra menatap ke atas. Tepatnya ke arah Bella yang sudah keluar dengan tas yang tidak begitu besar dan tidak begitu kecil. Perempuan itu berjalan menuruni tangga dengan tergesa-gesa seolah jika terlambat satu detik saja, akan terjadi hal yang tidak diinginkan.
"Sepertinya aku harus menyusul Bella, Uncle," Cassandra menatap ke arah Bella yang sudah melewatinya.
"Uncle tidak perlu memikirkan Bella karena aku akan menjaganya. Dan Calsey akan menginap di tempat Uncle Billy, jadi Uncle juga tidak perlu menunggu Calsey," Cassandra menatap Charlie seraya tersenyum dan memegang lengannya.
"Baik. Kalian berhati-hatilah!" Cassandra menganggukkan kepala mengerti sebelum pergi menyusul Bella.
Charlie menatap Cassandra yang sudah keluardengan tatapan sedih. Ia mengingat perkataan Bella yang ditujukan kepadanya. Charlie kembali ke sofa tempat ia menonton televisi tadi. Memandang televisi dengan pikiran yang mengarah ke hal lain.
Di tempat lain.
"Bagaimana?" Bella melirik ke samping untuk melihat Cassandra.
Cassandra dan Bella sudah di dalam mobil Bella dan dalam perjalanan. Bella yang menyetir dan Cassandra yang duduk di samping.
"Kau tenang saja, Ayahmu aman," bukan Cassandra yang menjawab tapi Edward.
Edward berada di luar pintu mobil samping Bella. Bella yang mendengar jawaban Edward menatap lelaki itu sebelum kembali menghadapkan badannya ke depan.
KAMU SEDANG MEMBACA
"TWILIGHT" Transmigration (Reader's ver)
Fanfiction*:..。o○ First Story ○o。..:* Twilight x Reader (female) 𝙉𝙤𝙩𝙚: • Karakter, alur, tempat dan tokoh murni milik Stephanie Meyer. Saya hanya meminjamnya dan menambahkan beberapa OOC untuk cerita halu saya ini. • Asli imajinasi dari saya. • Jangan di...