Happy Reading
🩸🩸🩸
Keesokan harinya.
Cassandra duduk bersama dengan Bella dan Jessica di meja yang ada di dekat lapangan. Cuaca hari ini sangat cerah karena matahari yang memunculkan dirinya. Para murid banyak yang melakukan kegiatan luar sekolah, seperti bermain sepak bola, duduk sambil mengobrol dengan teman di meja, duduk di rumput hijau di bawah cuaca yang cerah, dan masih banyak lagi. Berbeda dari hari sebelumnya yang mendung dengan cuaca dingin yang menusuk kulit. Cassandra menatap Bella yang terlihat seperti sedang mencari seseorang.
"Dia tidak akan datang, Bel," batin Cassandra yang masih menatap tingkah Bella di samping dengan menopangkan kepala di tangan kanan.
"Ia tidak di sini," Jessica yang duduk di atas meja memberitahu Bella yang masih mencari-cari seseorang.
"Kapanpun cuaca bagus datang, Teh Cullens menghilang," tambah Jessica seraya melirik Bella yang mulai menundukkan kepala karena ketahuan sedang mencari salah satu anggota Cullen, Edward.
"Apa mereka hanya mendarat?" Bella mendongakkan kepala menatap Jessica. Begitupun dengan Cassandra yang juga menatap Jessica.
"Tidak. Dr. dan Ny. Cullen membawa mereka ke luar untuk mendaki dan berkemah atau semacamnya. Aku mencoba pada orang tuaku. Bahkan sedikitpun tak berhasil," Jessica menjawab pertanyaan Bella yang berakhir dengan helaan napas kecewa.
"Teman-teman, aku akan pergi ke pesta dansa bersama Eric," Angela datang dengan wajah bahagianya.
"Aku memintanya. Aku memegang kendali," tambah Angela seraya duduk di tengah-tengah Bella dan Cassandra.
"Sudah kubilang, itu akan berhasil," Bella ikut bahagia mendengar kabar baik dari Angela.
"Congratulations," Cassandra memberi selamat Angela yang sedang memeluk Bella.
"Thanks," Angela melepaskan pelukannya dari Bella dan menatap Cassandra.
"Kau yakin harus keluar kota?" Angela menatap Bella dengan raut sedih.
"Oh, yeah. Masalah kecil keluarga," Bella menjawabnya dengan tidak enak hati karena tidak dapat mengikuti pesta dansa seperti teman-temannya.
"Dan kau, Cassie?" Angela kembali menatap Cassandra yang kembali menopangkan kepala di tangan kanannya.
"Aku tidak berminat," Cassandra menjawabnya dengan malas.
"Come on, Cassie. Apa yang membuatmu tidak berminat? Karena tidak ada pasangan?" Jessica menatap sebentar Cassandra sebelum kembali menikmati sinar matahari di atas meja.
"Kau tenang saja, aku akan meminta teman Eric atau Mikey untuk menjadi pasanganmu di pesta," Angela menatap yakin ke arah Cassandra.
"Bukan masalah ada pasangan atau tidak," Cassandra menyanggah tebakan asal dari Jessica dan Angela.
"Lalu?" Jessica menanyakan tanpa menatap Cassandra.
"Ada sesuatu yang harus kuurus. Kalau selesai cepat, kemungkinan aku bisa mm hadir di pesta itu. Tapi aku tidak janji," Cassandra mengendikkan kedua bahunya.
"Apa yang sedang kau urus, Cassie?" Bella menatap bingung Cassandra.
"Tidak begitu penting. Masalahku dan temanku," Bella menganggukkan kepala mengerti.
"Okay, kita akan menunggu kabar darimu. Dan adikmu?" Angela kembali bertanya.
"Dia akan datang. Kau tenang saja."
KAMU SEDANG MEMBACA
"TWILIGHT" Transmigration (Reader's ver)
Fiksi Penggemar*:..。o○ First Story ○o。..:* Twilight x Reader (female) 𝙉𝙤𝙩𝙚: • Karakter, alur, tempat dan tokoh murni milik Stephanie Meyer. Saya hanya meminjamnya dan menambahkan beberapa OOC untuk cerita halu saya ini. • Asli imajinasi dari saya. • Jangan di...