Benci Jadi Cinta~2

724 53 0
                                    

Setelah menempuh perjalanan kini tian dan christy telah sampai dikampus,tempat christy menuntut ilmu.

Terimakasih ya bang udah antar dedek" ucapa christy sebelum turun pada tian

"Iya sama-sama, jawab tian tersenyum pada adik nya itu

Ingat belajar yg rajin biar cepat lulus,ucap nya lagi sambing mengelus kepala christy.

Siap abang tersayang, jawab christy sambil hormat pada tian.

Yaudah dedek turun ya,abang hati" Semangat kerja nya abang"ucap christy sambil turun dari mobil.

"Iya,abang berangkat bay dedek ucap tian"setelah itu menjalan kan mobil nya menuju kantor nya.

****

Selamat pagiiii buk bos, ucap seorang gadis yg baru masuk sambil teriak pada orang yg di panggil bos itu.

Pagi zee ga usah teriak" Gw belum budek ya azizi nindiya, jawab orang tersebut.

Zee hanya menyengir,mendengar jawaban bos nya itu.

Tumben bos pagi-pagi udah disini aja lo"tanya zee pada bos nya itu.

Orang yg di panggil bos tersebut memutar mata nya melas.

Sekali lagi lo manggil gw bos, gw tendang lo dari sini zee'ucap bos nya itu

Bola kali ah ditendang' jawab zee tengil, tapi setelah ia menatap lawan bicara nya zee menjadi kikuk karna tatapan bos nya itu seperti harimau ingin memaksa.

Vis rev hehe canda ah elah,ucap zee sambil duduk didepan meja reva.

Azizi nindiya, atau zee, sahabat reva yg juga ikut membantu reva maengurus toko bunga milik reva dan shani.

Gw seharian disini bunda ga bisa masuk' ucap reva pada zee

Lah knapa ga masuk bunda sakit' tanya zee khawatir.

Bunda mw ketemuan katanya sama teman nya' jawab reva menjelas kan.

Kirain kenapa" Ucap zee setelah mendengar penjelasan sahabat nya itu.

****
Di kediaman boby dan shanju

Mas aku ijin keluar yaa" Ucap shanju pada suami nya.

Emang kamu mw kemana ma"tanya boby

Aku mw ketemu sama shani, mas masih ingat kan sama shani"ucap shanju

Boby nampak berpikir sejenak,mengingat orang yg dimaksud istri nya itu.

Owh shani sahabat kamu waktu kuliah dulu kan ma" Tanya boby lagi

Iya mas, aku udah lama ga ketemuan sama dia, apa lagi setelah kepergian gracio"

ucap shanju sedikit sedih mengingat sahabat nya itu.

ya udah kamu boleh pergi ma,salam ya nanti buat shani" Ucap boby

Kapan" Ajak sekalian main kesini, ucap boby lagi pada shanju.

Iya mas,terimakasih ya" Ucap shanju tersenyum pada boby.

Aku juga mw berangkat sekarang ya ma,nanti siang aku sama tian ada meeting.ucap boby pamit pada shanju.

Hati"ya mas, semangat kerja nya sayang"ucap shanju sambil mencium tangan boby.

Iya sayang,kamu juga nanti hati-hati ya" Jawab boby sambil mencium kening shanju.

Assalamualaikum sayang"ucap boby lagi setelah nya ia masuk ke mobil.

Waalaikumussalam mas"ucap shanju menatap kepergian mobil suami nya.

Sekian dulu gays,maaf masih banyak Typo dimana-mana,mohon kritik,saran dan dukungan nya yaaa

Benci Jadi CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang