Benci Jadi Cinta~14

372 34 2
                                    

Vote nya orang baik......












Selamat membaca.....






Saat ini tian sudah berada diruangan nya, setelah selesai meeting tian langsung buru buru kembali keruangan nya karena merasakan pusing dan juga sakit dibadan nya.

Tian duduk dikursi kebesaran nya sambil memijit pelipis sesekali juga memijit pundak dan tangan nya.

Sungguh tian merasakan seluruh badan nya pegal pegal dan juga sakit, bagai mana tidak, selama satu minggu setelah menikah dengan reva.

Tian tidak pernah tidur dengan nyenyak dan nyaman saat malam, dikarena kan tian dan reva tidak tidur satu ranjang.

Membuat tian harus tidur dilantai beralas kan tikar tipis dan dirumah reva juga tidak ada ac yg jauh dari kata nyaman seperti dirumah nya.

Ceklek....

Ollan masuk keruangan tian, karna melihat sahabat nya itu tadi buru buru pergi dan melihat muka tian yg sedikit pucat membuat ollan khawatir lalu menyusul sahabat sekaligus abang dari pacar nya itu.

" Lo kenapa yan, kok Lo pucat gitu muka nya lo sakit?" Tanya ollan beruntun sambil duduk dikursi yg berada didepan meja tian.

"Gw gapaapa lan cuma pusing sama pegel pegel aja badan gw" Jawab tian.

"Kita kerumah sakit aja gimana?" Ajak ollan.

"Ga usah gw cuma butuh istirahat aja kok" Tian

"Kalo ga lo pulang aja deh istirahat dirumah,kerjaan biar gw yg urus" Ollan

"Nanti aja gw udah baikan kok ini" Ucap tian ttp tidak mau pulang.

"Youdah deh kalo gitu mah, gw mau keluar bentar jemput ayang beb lo baek baek ya gw cabut dulu bay" Ollan berdiri lalu keluar dari ruangan tian.

Tian hanya mengangguk menanggapi sahabat sekaligus pacar adik nya itu.walaupun ollan terkenal resek dengan tingkah yg kadang membuat dia naik pitam.

Tapi ollan juga mempunyai sifat yg penyayang, baik dan bertanggung jawab. Maka nya dia atau pun keluarga nya tidak keberatan saat ollan meminta ijin untuk menjadi pacar christy.
*
*
*
*
*
Saat ini ollan sudah berada diparkiran kampus christy, ia menunggu sang kekasih di dalam mobil, setelah tadi mendapat pesan bahwa christy masih ada jam kuliah yg sebentar lagi selesai.

beberapa menit kemudian.
Tok..tok..tok..
Christy mengetuk kaca mobil ollan dari luar.

Ollan menoleh kearah pintu mobil, ia tersenyum setelah mengetahui bahwa yg mengetuk kaca mobil nya adalah christy.

Ollan pun keluar dari mobil.
"Hey maaf yaa kamu nunggu nya lama" Ucap christy tidak enak pada kekasih nya itu.

"Ga lama kok sayang, gimana kuliah nya capek yaa" Ucap ollan tersenyum sambil merapi kan anak rambut diwajah christy.

"Iya gitu deh lumayan lah" Ucap christy

"Youdah pulang sekarang yok biar kamu cepat istirahat" ollan menarik tangan christy lembut lalu membuka kan pintu mobil untuk christy.

Setelah christy masuk, ollan pun masuk dan duduk dibangku kemudi samping christy, lalu menjalan kan mobil nya menuju rumah christy.

Skip.

Jam sudah menunjuk kan pukul 8 malam, saat ini shani dan reva sedang berada diruang makan, mereka sedang menata makanan yg baru saja masak.

Shani yg sedari tadi belum melihat keberadaan tian bertanya pada reva.

"Suami kamu belum pulang sayang?dari tadi kok ibu belum ada lihat dia" Tanya shani pada reva.

"Belum bu, mungkin dia masih sibuk dikantor" Jawab reva asal, karna dia memang tidak tau kenapa tian belum pulang.

"Coba kamu telpon dulu, kenapa dia belum pulang jam segini" Shani

"Udah bu.. Biar~~" Belum sempat reva selesai bicara, ucapan nya terpotong oleh suara dari tian.

"Assalamualaikum" Tian membuka pintu lalu menuju ke arah kamar nya dan reva.

Tian melihat shani dan reva yg duduk dimeja makan pun menghampiri mereka.

Karna meja makan tepat berada didepan kamar reva.

"Waalaikumsalam" Shani/reva.

"Nak tian kok baru pulang jam segini?" Tanya shani dengan nada khawatir pada tian.

"Maaf bu..tadi dikantor lumayan banyak kerjaan yg harus tian urus" Tian meyalami tangan sahani.

Reva hanya diam memperhatikan interaksi suami dan ibu nya itu.

"ya sudah nak tian bersih bersih dulu,setelah itu kita makan malam ya" Shani

"Iya bu..kalo gitu tian bersih bersih dulu"pamit tian lalu menuju kekamar.

Shani mengangguk,ia menoleh ke arah putri nya yg duduk santai dibangku.

" Sayang sana susul kekamar, suami baru
Pulang Bukan nya disambut malah diam aja" Omel shani pada putri nya itu

"Ngapain si bu.. dia bisa sendiri kok" Ucap reva malas

"ya siapin baju nya dong sayang,suami kamu baru pulang kerja dia pasti capek makanya kamu bantuin sana"

"Itu kewajiban kamu sebagai istri reva" Tekan shani saat melihat anak nya itu mau mebantah lagi.

Reva pun beranjak dari duduk nya lalu menuju ke kamar, karena mendengar suara tegas dari sang ibu.

Shani hanya menggeleng kepala melihat tingkah putri nya, ia sangat berharap reva dan tian bisa menjadi suami istri pada umum nya, walaupun selama ini baik tian maupun reva tetap terlihat dekat.

Tapi shani tau kalau putri nya masih belum bisa menerima tian sebagai suami nya.














Sampai ketemu di bab berikut nya...
Mohon dukungan nya selalu yaaa..

Benci Jadi CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang