VOTE.......
Selamat membaca...
(Bonus poto pernikahan christian dan reva)
Ok next.....
Reva kembali menutup pintu kamar nya bersiap untuk mandi. Ia melihat tian yg duduk di tepi tempat tidur sambil memain kan hp nya.
Dia pun mengambil handuk dan baju ganti nya, karena kamar mandi dirumah cuma 1 dan itu diluar kamar nya.
Setelah itu ia berlalu keluar kamar untuk mandi.
30 menit kemudian, reva kembali ke kamar nya dengan wajah yg sudah segar.
Tian yg melihat reva pun berdiri untuk bersih bersih juga.
Dia mengambil handuk dan baju ganti nya yg masih berada dalam cover nya.
Setelah itu tian pun keluar untuk mandi.
Diruang tamu shani,shanju boby dan juga christy sedang ngobrol bersama tak lama tian dan reva pun ikut bergabung dengan mereka.
"Cieee yg pengantin baru" Ucap christy mengoda tian dan reva.
Tian duduk disamping christy lalu mengacak rambut adik nya itu.
"Iss abang berantakan rambut dedek" Kesal christy pada tian.
Ia pun pindah duduk kesamping reva dan memeluk lengan reva manja.
"Kak reva marahin tu suami kakak" Adu nya pada reva.
Reva pun mengelus kepala christy dengan lembut yg berada dilengan nya.
"Reva, abang kalian makan dulu sana dari tadi kalian belum makan kan" Ucap shanju pada reva dan tian.
"Iya sayang sana kamu siap kan makanan untuk suami kamu" Shani menimpali
Reva pun mengangguk"dedek udah makan?ayo makan bareng yuk"ajak nya pada christy.
"Kak reva mah yg diajak tu noh suami nya malah ngajak dedek,dedek udah makan dari tadi" Ucap christy melepas kan pelukan nya dari lengan reva.
"Mana tau dedek lapar lagi kan" Ucap reva mencubit gemas pipi christy lalu berjalan ke meja makan, tanpa mengajak christian.
Shani menggeleng kepala melihat tingkah reva yg berlalu begitu saja
"Aduh anak itu disuruh ajak suami nya malah ditinggal, Nak tian ayo sana makan dulu, maaf atas sikap reva yaa" Ucap shani tidak enak pada tian.
"Iya bu ga paapa kok" Ucap tian lalu menyusul reva ke meja makan.
Dimeja makan reva sedang makan pun melihat tian duduk didepan nya, ia pun kembali fokus dengan makan nya.begitu pun dengan tian.
Skip
Reva yg baru terbangun dari tidur nya duduk bersandar di kepala ranjang tidur nya untuk mengumpul kan nyawa sebentar.ia melihat ke arah jam didinding sudah menunjuk kan angka 6.30.
Ceklek...
Reva melihat tian masuk ke kamar dengan pakaian kantor yg sudah rapi.
Lalu ia bangkit dari kasur nya menuju kamar mandi.Skip
Sudah 1 minggu usia pernikahan tian dan reva, sejauh ini kedekatan mereka masih sama seperti awal pernikahan.
Dengan reva yg masih cuek pada tian begitu pun sebalik nya, tapi mereka berusaha untuk tetap terlihat dekat didepan keluarga mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Benci Jadi Cinta
FanfictionApakah aku bisa ya allah' ucap seorang gadis yang bimbang dengan apa yang ia jalani