Benci Jadi Cinta~19

377 38 0
                                    


Vote.....






Setelah mereka selesai dengan ibadah sholat nya, kini mereka pun ada diruang makan, mereka hanya berdua karna boby, shanju dan christy tadi lebih dulu makan.

Di ruang makan hanya ada suara detingan sendok diantara mereka, reva sedari tadi hanya diam karna ia masih kesal dengan tian.

Tian yg memperhati kan nya pun, merasa bersalah karna setelah sholat reva kembali bersikap cuek pada nya.

Reva yg lebih dulu selesai makan, langsung bangkit dari duduk nya dia pergi ke arah wastafel untuk mecuci piring bekas makan nya.

Setelah selesai ia pun naik keatas menuju kamar mereka, tanpa menunggu atau pamit pada tian.

Tian yg belum selesai makan pun langsung buru buru mengikuti reva, meninggal kan makanan yg masih sisa begitu saja.

Sampai dikamar tian melihat reva duduk bersandar dikepala ranjang sambil memain kan hp nya.

Lalu ia mendekat ke arah reva, reva yg melirik tian mendekat ke arah nya pun hanya fokus pada hp nya.

"Gw minta maaf karna udah ngerjain lo tadi" Ucap tian berdiri ditepi ranjang pada reva.

......

Tian yg melihat reva hanya diam, ia makin merasa bersalah karna sudah membuat reva kesal.

Tian pun langsung duduk didepan reva, dan mengambil hp reva tanpa ijin. Reva yg kaget karna tian berdecak kesal.

"Lo apaan sih, sini balikin hp gw" Ucap reva pada tian.

Tian bukanya memberi kan hp nya malah menggenggam tangan nya, reva pun berusaha melepas kan tangan tian tapi tidak bisa.

"Gw minta maaf" Ucap tian menatap reva dalam dengan tangan reva yg masih ia genggam.

Reva merasa kan detak jantung nya lebih cepat karna tatapan mata tian dan posisi duduk tian tepat berada dihadapan nya, ia mengalih pandanga nya dari tatapan tian.

Agar tian tidak melihat wajah nya yg mungkin sudah merah menahan salting.

"Mungkin buat lo tadi itu udah keterlaluan, plis maafin gw yaa" Ucap tian memohon pada reva.

Reva yg melihat wajah memohon tian pun membuka suara.

"Iya gw maafin, maafin gw juga karna udah marah sama lo, sebenar nya bukan marah si cuma kesal aja" Reva.

"Udah ah siniin hp gw" Ucap reva mengalih kan pembicaraan, karna jujur ia semakin gugup dengan tatapan tian yg sedari tadi terus menatap wajah nya.

Tian tersenyum mendengar jawaban reva, ia pun memberikan hp reva..

" Nih, makasih ya udah maafin, jangan cuek lagi" Ucap tian memberikan hp pada reva lalu mengelus kepala reva.

"Iya sana ih" Ucap reva mendorong badan tian.

Tian pun bangkit dari duduk nya, ia tersenyum dengan tingkah istri nya yg sedari tadi menahan salting itu.

Tian membaring kan badan nya disamping reva.

"Jangan main hp lagi tidur, besok aku pulang dari kantor kita pulang kerumah ibu" Ucap tian mengingat kan reva.

"Hm" Reva pun meletak kan hp nya dinakas. Setelah itu munutup mata nya tertidur.

Skip.

Saat ini tian dan reva sedang dalam perjalanan menuju ke rumah orang tua reva. Mereka masih tinggal bersama shani karna itu permintaan reva sendiri.

Sampai didepan rumah reva, mereka pun langsung masuk kerumah.

"Assalamualaikum" Tian/reva, memasuki rumah yg pintu nya sedikit terbuka.

Benci Jadi CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang