BENCI JADI CINTA~11

375 33 0
                                    


VOTE....

Selamat membaca....











Kini Tian dan reva sudah sampai depan rumah reva, tian dan reva turun dari mobil.

"Lo ga pulang?" Tanya reva yg melihat tian juga ikut turun dari mobil.

"Mau pamit sama tante dulu" Ucap tian

Reva mengetuk pintu rumah nya.

"Asaalamualaikum buk...ibuk..." Ucap reva sambil mengetuk pintu rumah nya.

Shani yg mendengar suara ketukan pintu
Keluar dari kamar nya menuju pintu utama.

"Waalaikumsalam,iya bentar" Ucap shani
dari dalam dan membuka pintu.

"Sayang, nak tian ayok masuk dulu" Ucap shani mengajak tian masuk.

"Maaf tante tian mau langsung pulang aja, ga enak udah larut malam soal nya" Ucap tian pada shani

"ya udah ga apa apa kalo gitu, terimakasih ya...udah anter anak tante pulang" Shani

"Iya tante sama sama, kalo gitu tian pamit ya tante, assalamualaikum" Pamit tian mencium punggung tangan shani.

"Iya nak waalaikumsalam, hati hati ya nak tian" Ucap shani pada tian

Tian pun jalan menuju mobil nya, setelah masuk tian membunyi kan klakson mobil lalu pergi dari rumah reva.

Skip

Saat ini rumah reva, mulai ramai semua saudara dari pihak gracio maupun shani sudah datang untuk menghadiri acara pernikahan tian dan reva yg diadakan besok.

Rumah reva juga sudah dipasang alat pelaminan dan hiasan lain nya.

Dikamar reva, reva sedari tadi diam memperhati kan sahabat dan sepupu nya yg sangat antusias menghiasi kamar nya.

Yg nikah siapa yg heboh siapa itu lah yg ada di pikiran reva.

Reva berdiri didepan jendela kamar nya, ia melihat halaman rumah nya yg sudah banyak terpasang tenda dan melihat banyak orang kesana kemari yg sibuk bekerja.

Ia melipat tangan didada nya memperhati kan orang orang disekeliling rumah nya.

Reva teringat dengan sang ayah, andai ayah nya masih ada mungkin ayah nya juga berada di antara orang orang tersebut.

Kalo ayah disini apa ayah juga akan seantusias mereka yah? Tanya reva dalam hati.

Zee yg melihat reva melamun pun menghampiri sahabat nya itu.

"Lo kenapa rev?" Tanya zee pada reva

Reva menoleh kesamping melihat pada zee lalu menatap kedepan lagi.

"Gue tiba tiba kangen ayah zee" Ucap reva masih menatap kedepan.

"Kalo ayah disini, pasti ayah bahagia banget kan zee karna ini adalah keinginan nya" Ucap nya lagi

Zee menatap reva sedih, ia tau kalo sahabat nya itu masih belum bisa menerima pernikahan ini.

"Gue yakin pasti om gracio sangat bahagia, dan gue juga yakin kalo pilihan om gracio tidak akan salah" Ucap zee






Sekian dulu gays, terimakasih sudah mampir jangan lupa komen kritik dan saran nya yaaa..

Benci Jadi CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang