Benci Jadi Cinta~10

416 35 0
                                    

VOTE.....




CEKLEK....

Tian dan reva memasuki ruangan tian.

" lo duduk dulu, gw mau cek kerjaan bentar" Ucap tian

Reva duduk disofa yang ada diruangan
Christian

Setelah beberapa menit tian pun selesai dari pekerjaan nya, tian melihat kearah
Sofa, ternyata reva tidur, lalu ia berdiri dan menuju ke arah reva.

Tian memandangi wajah reva yang sedang tidur, entah kenapa dia sangat merasa tenang memandangi wajah reva.

Skip

Saat ini reva dan shanju sedang asik berdua didapur, mereka sangat kompak
Bekerja sama untuk membuat kue.

Tian yang baru turun dari kamar nya, menghampiri shanju dan reva yg ada di
Dapur.

"Ada yg bisa abang bantu ma?" Ucap tian menghenti kan kegiatan shanju dan reva.

"Eh udah turun kamu bang, ga kok sayang ini bentar lagi juga selesai" Shanju.


Setelah beberapa menit shanju dan reva,
Ahirnya selesai dengan kegiatan masak mereka.

"Assalamualaikum" Ucap veranda dan kinal saat memasuki rumah anak nya.

tian yg mendengar suara oma dan opa nya sudah pun, menghampiri dan membuka pintu.

"Waalaikumussalam, oma opa" Ucap tian menyalami tangan oma dan opa nya bergantian.

"Ayok masuk oma opa mama lagi didapur" tian mengajak mereka masuk sambil membawa koper oma dan opa.

"Siapa sayang? eh ma pa udah datang"
Shanju pun menghampiri kedua mertua nya.

"ayo ma pa duduk dulu biar aku siapin minum," Shanju pun kembali ke dapur untuk membuat kan minum dan kue yg sudah mereka masak tadi,

"Sayang ke depan dulu yuk,oma sama opa udah datang" Shanju mengajak reva.

"Iya ma, sini biar reva aja yg bawa minuman nya ma" Reva mengambil minuman yg shanju siap kan.

Mereka berdua pun menuju ruang keluarga.

"Ma pa ini minum dulu, pasti mama sama papa haus kan, sama ini tadi aku sama reva masak kue" Shanju

"Terimakasih sayang, ini siapa" Ucap oma ve melihat ke arah reva yg duduk di samping shanju.

"Ini loh ma tunangan nya cucu mama" Ucap shanju tersenyum pada reva.

"Sayang kenalin ini opa kinal sama oma veranda orang tua nya papa" Shanju mengenal kan mertua nya pada reva.

Reva pun berdiri dari duduk nya lalu menghampiri kinal dan veranda.

"Assalamualaikum opa aku reva" Ucap reva menyalami tangan kinal

"Waalaikumussalam nak, kamu cantik sekali" Kinal tersenyum sambil mengelus pucuk kepala reva.

Reva tersipu dengan pujian kinal, lalu ia pun mngahadap ke arah veranda.

"Assalamualaikum oma, aku reva" Sambil menyalami tangan veranda

"Waalaikumussalam, ini to cucu mantu ku, pantes aja cucu oma ga nolak orang kamu cantik banget" Ucap veranda mencubit pipi reva gemas.

Skip

"Ma reva ijin pulang dulu ya" Ucap reva pelan pada shanju yg berada di smaping nya.

"Ga nginap aja sayang, ini udah malam nginap aja ya" Ucap shanju pada reva.

" Besok besok aja ya ma, kasian ibu sendiri di rumah" Ucap reva tak enak menolak ajakan shanju.

"Reva mau pulang nak?" Tanya boby pada reva.

"Iya pa" Reva

"Ga apa apa reva pulang dulu aja ini udah larut malam, kasian juga shani sendiri, tapi besok kesini lagi ya sayang sekalian sama ibu kamu" Ucap veranda pada reva.

"Iya oma, in syaallah besok reva sama ibu kesini lagi" Reva

"ya udah, bang anterin reva ya awas hati hati mantu mama jangan sampe lecet" Ucap shanju pada tian.

Reva dan tian pun pamit menyalami boby, shanju, kinal dan veranda bergantian.

"Ingat ya bang hati hati bawa mobil nya" Peringat shanju lagi pada tian.

"Iya ma, udah ya kita berangkat dulu, assalamualaikum" Tian dan reva pun memasuki mobil.

tian membunyi kan klakson mobil saat
Mulai menjalan kan mobil nya.





Next...?






Benci Jadi CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang